Kamis, 19 Desember 2013

Warna Nuke - Efek Khusus

Warna Nuke: Dalam tutorial ini kita akan membuat penuh warna wallpaper. Saya memberi nama warna nuke untuk itu. Dan satu hal lagi: Saya tidak akan memberikan informasi yang sangat rinci tentang yang satu ini karena Anda tidak akan dapat membuat salinan persis pula. Anda mungkin akan membuat sesuatu yang lain, dan ini adalah hal yang baik, karena saya tidak pernah menyalin sesuatu dari awal. Itulah mengapa hanya bergerak dasar akan diberikan di sini. Jadi mari kita pergi. 

Dokumen Dimensi: saya lebih memilih format lebar untuk yang satu ini. Dan tentu saja Anda tidak akan diberikan gambar akhir dengan 300dpi. 

Warna Nuke - Efek Khusus

Saya akan mulai dari latar belakang. Dasar operasi di sini: hanya abu-abu untuk gradien putih dan sedikit sikat penghapus dengan saya datar dot sikat. 

Warna Nuke - Efek Khusus

Pengaturan Gradient: # image03.jpg Hasil: 

Warna Nuke - Efek Khusus

Sekarang ini adalah bagian dari praproduksi sehingga tidak ada efek dingin di sini. 

Hal berikutnya yang saya ingin lakukan di sini adalah untuk menciptakan beberapa tips sikat. 

Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus

Mungkin beberapa efek pada kuas akan membuat sikat terlihat lebih seperti gelombang. Saya akan menggunakan efek berputar pada salah satu kuas saya. 

Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus

Jadi mari kita lihat apa yang kami sikat benar-benar dapat dilakukan. Saya akan menggunakan tablet Wacom untuk beberapa langkah berikutnya, jadi jika Anda tidak memiliki tablet Anda mungkin tidak akan mendapatkan hasil seperti yang kulakukan. Berikut adalah pengaturan kuas saya (untuk pengguna tablet). 

Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus

Sebagai
Anda telah menyadari Saya juga mengatur dinamika Warna untuk sikat saya di, jadi di sini adalah warna pada sikat saya. 

Anda harus menetapkan latar depan dan latar belakang juga. 

Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus

Jadi di sini adalah saya sapuan kuas pertama dengan pengaturan ini yang saya sangat suka. 

Warna Nuke - Efek Khusus

Mengubah latar depan sedikit: 

Warna Nuke - Efek Khusus

Semakin banyak: dengan sedikit perubahan warna sedikit. 

Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus



Warna Nuke - Efek Khusus

Sekarang saya akan membuat sesuatu dengan latar belakang. Saya tidak benar-benar seperti latar belakang yang kami buat di awal. Jadi saya akan membuat layer baru sekarang dan mengisinya dengan gradien bulat sangat berwarna-warni. 

Warna Nuke - Efek Khusus

.. Dan ini adalah akhir dari tutorial kita. Aku benar-benar menikmati yang satu ini karena saya menemukan warna yang saya sangat suka. Jangan berpikir bahwa bentuknya sempurna, tapi tetap saja aku menyukainya juga. Saya hanya berharap Anda mendapatkan ide dari tutorial ini .... Dan maksud saya ide tetapi tidak proses tahapan yang tepat. Saya berharap orang-orang yang tahu apa yang terjadi di sini dan yang bekerja di industri belajar sesuatu yang menarik: variasi warna, kuas kemungkinan PS ... dll 

Sisanya Anda yang berpikir bahwa desain adalah semua tentang "keren" 3d seperti bevel atau bersinar seperti efek tanpa bentuk dan warna teori studi (misalnya) ..... Nah, jadi itu. 

Jadi terima kasih untuk semua orang yang mendukung saya. Terima kasih kepada kalian semua, yang tahu atau belajar untuk mengontrol tepi antara desain dan seni (dalam kasus tersebut). 

Selama sisa Anda Numbs - Anda tidak akan berhasil! Jadi hanya berlatih untuk mengontrol sudut pada drop shadow atau bevel dan emboss pengaturan gaya lapisan. 

Warna Nuke - Efek Khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar