Selasa, 17 Desember 2013

3D TEXT ON FIRE


LANGKAH 1

Buka Illustrator dan mengetik kata-kata pilihan Anda, dalam kasus saya saya menggunakan kata "API" di ITC Franklin Gothic Heavy. Pastikan bahwa setiap huruf dalam kotak teks yang berbeda. Sekarang menggunakan Effect> 3D> Extrude & Bevel mengatur surat Anda dengan cara yang menarik, mengingat bahwa mereka akan terbakar. Ini tidak harus persis sama, tetapi sesuatu seperti apa yang saya miliki di bawah ini. Jika Anda mengalami kesulitan dengan teks 3D, Anda dapat melihat tutorial tentang cara membuat teks 3D .
Photoshop Tutorial

LANGKAH 2

Buka Photoshop, dan membuat dokumen baru (saya menggunakan 1680 × 1050). Isi latar belakang dengan warna hitam. Tempel teks yang Anda buat di Illustrator. Pastikan Anda membawa satu huruf pada suatu waktu sehingga mereka semua pada lapisan yang berbeda. Mengubah ukuran teks dan menyesuaikan sudut sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda senang dengan.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 3

Kita akan bekerja di latar belakang pertama, jadi ambil kuning / orangish warna (Sesuatu semacam itu memiliki tampilan api itu) dan menciptakan gradien melingkar dengan warna kita memudar menjadi 0% opacity. Peregangan gradien keluar dengan alat mengubah Anda sampai Anda telah membuat sedikit dari cahaya di bawah teks Anda.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 4

Ambil tekstur tanah yang kita download dan membawanya ke dalam dokumen kita. Mengurangi ukuran dan menyesuaikan sudut sehingga terlihat seperti itu berada di bawah teks. Jika Anda tahan tombol apel dan tarik salah satu sudut mendistorsi itu, sehingga Anda bisa mendapatkan perspektif yang lebih baik. Tarik sehingga berada di atas lapisan gradien dan mengubah modus untuk paduan untuk berkembang biak. Anda dapat menyesuaikan ukuran gradien sehingga ada lebih banyak tanah menunjukkan.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 5

Sekarang kita dapat mulai menambahkan dalam api. Anda dapat menggunakan alat laso kira-kira memotong bagian-bagian dari api yang Anda inginkan.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 6

Bawa memotong potongan api Anda ke dalam dokumen dan menempatkan mereka dalam dan di sekitar teks. Mengubah modus campuran untuk meringankan terbakar Anda, ini akan menyingkirkan sebagian besar daerah hitam di sekitar api. Bermain-main dengan api sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 7

Sekarang kita ingin menyingkirkan tepi tajam yang kita miliki dari pemotongan api dari gambar lain. Jadi apa yang kita ingin lakukan adalah klik pada setiap lapisan, menerapkan lapisan masker dan kemudian menggunakan sikat hitam dengan tepi yang lembut untuk memulai melukis keluar tepi api kami.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 8

Mari kita memberikan teks kita bayangan yang dilemparkan oleh api, sehingga akan menjadi salah satu kontras yang cukup tinggi. Memuat setiap lapisan teks KEBAKARAN kami dan mengisi layer baru dengan warna hitam, dengan area yang dipilih kami. Pergi ke filter> blur> radial blur, menempatkan jumlah hingga 100 dan menetapkan metode blur untuk tampilannya. Ulangi filter yang dengan apel + f, kemudian duplikat layer tersebut. Kemudian menggabungkan dua lapisan.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 9

Sekarang seperti yang kita lakukan dengan api, kita akan menutupi keluar tempat yang tidak seharusnya memiliki bayangan. Seperti semua di belakang kita ingin menyingkirkan, serta tempat di mana cahaya akan datang melalui surat.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 10

Sekarang sampai pada bagian memakan waktu. Saya biasanya membuat folder untuk setiap huruf, maka setidaknya dua lapisan yang berbeda untuk bayangan setiap huruf dan biasanya satu untuk sorot. Jadi mari kita mulai dengan E. Buat folder baru untuk itu dalam lapisan Anda. Kemudian buat layer untuk bayangan kami. Gunakan alat pilihan untuk mendapatkan pilihan, aku akan menggunakan alat laso poligonal (dan pen tool untuk huruf melengkung). Sekarang Ambil sikat hitam besar dan drop opacity ke 20%. Saya biasanya menggunakan salah satu yang mencakup sebagian dari bentuk Saya mencoba untuk melukis untuk mendapatkan bahkan bayangan. Sekarang mulai melukis, satu kali klik pada suatu waktu, membuat bagian bawah lebih gelap dari atas.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 11

Ambil bagian lain dari E, salah satu yang tidak menyentuh daerah kami sudah gelap dan terus membayangi. Anda dapat menyembunyikan lapisan api, itu akan membuat lebih mudah untuk melihat surat-surat. Jadi hanya mengulang ini dengan semua lapisan bayangan Anda. Membuat folder baru untuk setiap huruf, dan lapisan baru untuk daerah gelap yang berlawanan. Ini adalah salah satu hal bahwa semakin Anda melakukannya, semakin Anda mendapatkan lebih baik, dan itu membutuhkan latihan untuk mendapatkan baik.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 12

Sekarang kita akan mulai bekerja pada highlights. Menggunakan alat laso (dan pen tool untuk daerah melengkung), memotong satu top pada suatu waktu kemudian menempatkan mereka dalam folder yang sesuai. Mengatur lapisan sorot Anda untuk overlay dan menggunakan kombinasi warna kuning, oranye dan putih untuk memberikan bagian atas surat efek sorot. Ulangi langkah ini untuk setiap huruf sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak intensitas cahaya itu, duplikat layer atau membuat layer baru dan mulai melukis itu.
Photoshop Tutorial

LANGKAH 13

Sekarang kita ingin mengambil tekstur bahwa apa yang masuk di awal. Ini akan memberikan teks kita melihat dibakar. Jadi membawa tekstur ke dalam dokumen dan ukuran sampai Anda menemukan tampilan yang baik untuk E. Kemudian beban lapisan E dan pilih seleksi invers menggunakan apel + shift + i dan menghapus. Karena tekstur ringan, saya gong untuk melakukan inverse, untuk membuatnya lebih gelap (apel + I). Kemudian Mengubah modus campuran untuk berkembang biak.
Photoshop Tutorial

TERAKHIR

Ini adalah proses saya ketika datang untuk menciptakan adegan 3D dengan huruf. Tutorial ini dibuat untuk memberikan gambaran tentang bagaimana untuk membuat sesuatu seperti ini dengan beberapa langkah dasar dan sedikit waktu.
Photoshop Tutorial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar