Senin, 09 Desember 2013

Buat Pot bunga Dari Awal di Photoshop


Langkah 1

Mulailah dengan membuat dokumen baru 450 x 600 px px dengan halus latar belakang gradien.

Langkah 2

Buat kelompok yang disebut "Pot". Di dalam kelompok ini, membuat New Layer yang disebut "Top".Gunakan Ellipse Tool untuk membuat bentuk oval yang akan menjadi bagian atas pot bunga kami. Isi dengan warna apapun (saya telah menggunakan # 5b5b5b).

Langkah 3

Buat Layer Baru disebut "Band" dan menempatkannya di bawah "Top". Gunakan kombinasi Ellipse Tool dan Rectangle Tool untuk membuat bentuk band pot itu. Gunakan warna yang berbeda abu-abu untuk membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi potongan-potongan .

Langkah 4

Buat Layer Baru disebut "Base" dan menempatkannya di bawah "Band". Menggunakan teknik yang sama untuk menciptakan dasar pot.

Langkah 5

Pada layer baru yang disebut "Color", di atas "Base" layer ", menciptakan sebuah persegi panjang yang menutupi seluruh bentuk, dan isi dengan gradien ditampilkan. Add Noise dengan pengaturan dari 8%.Selanjutnya, Alt + Klik di antara dua lapisan untuk membuat lapisan kliping.

Langkah 6

Salin "Warna" lapisan dan tempel di atas setiap bentuk. Buat masing-masing lapisan kliping. Setelah selesai, Anda dapat men-tweak setiap "Warna" lapisan agar sesuai bentuk yang lebih baik dengan menggunakan Transform (Command / Ctrl + T).

Langkah 7

Gunakan Burn Tool pada "Color" lapisan di atas layer "Base" untuk menambah kedalaman.

Langkah 8

Pada layer baru yang disebut "Inner Circle", membuat bentuk elips dan isi dengan warna abu-abu. Sama seperti bentuk lain, kita ingin menambahkan lapisan kliping baru (nama layer ini "batin Color") yang memiliki warna gradien di atasnya. Hanya saja kali ini, membuat gradien gelap menyerupai bayangan di dalam pot.

Langkah 9

Untuk membuat panci halus, mulai dengan memilih "Inner Circle" lapisan dan menggunakan Alat Blur untuk mengaburkan tepi atas sedikit. Selanjutnya, membuat New Layer disebut "Ujung" dan menggunakan sikat berbulu untuk melukis dalam warna tanah liat ringan (saya menggunakan # E2B398) di sekitar tepi luar di daerah yang ditunjukkan di bawah (ditandai dengan warna hijau). Set layer Screen dan mengubah Opacity menjadi 78%.

Langkah 10

Untuk membuat kotoran, kita perlu menambahkan lapisan kliping lain. Untuk melakukan ini, pilih "batin Color" layer dan tekan Command / Ctrl + Shift + N untuk membuka kotak dialog layer baru dan pastikan "Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask" dicentang. Nama ini layer baru "Dirt".

Langkah 11

Untuk membuat kotoran, pertama menarik dalam bentuk dengan warna cokelat tua. Berikan lapisan ini beberapa Kebisingan set ke 30%. Selanjutnya, Tambah Filter> Noise> Median dengan radius 1 px.Sekarang, menambahkan beberapa Kebisingan lebih dengan pengaturan dari 25%. Terakhir, duplikat layer ini, masih menjaga lapisan kliping, dan mengatur Blending Mode untuk Multiply. Gunakan Dodge dan Burn Tools di asli "Dirt" lapisan untuk menambahkan highlight dan bayangan.

Langkah 12

Kembali ke lapisan kliping disebut "batin Color" dan menggunakan Burn Tool untuk menambahkan beberapa bayangan pada bagian dalam pot dari tanah. "

Langkah 13

Selanjutnya, kita akan membuat batang. Untuk mempersiapkan ini, membuat grup yang disebut "Bunga" dan di dalam kelompok ini, membuat grup lain yang disebut "Stem". Pada layer baru, gunakan Brush Tool (B) untuk menarik batang hijau. Tambahkan Bevel dan Emboss untuk lapisan ini. Gunakan Burn Tool untuk menambahkan beberapa bayangan di dekat bagian atas dan bawah batang.

Langkah 14

Pastikan foreground dan background warna diatur ke hitam dan putih. Pada layer baru, membuat kotak putih dan pergi ke Filter> Render> Fibers dan memberikan pengaturan berikut.

Langkah 15

Warp serat sehingga mereka muncul untuk mengikuti bentuk batang dan membuat lapisan lapisan kliping.Atur Blending Mode ke Overlay dan Opacity menjadi 28%.

Langkah 16

Untuk membuat bunga, pertama kita harus mulai dengan membuat Grup Baru disebut "Kelopak." Di dalam grup ini, membuat New Layer disebut "Single Petal" dan menggambar bentuk dasar dari sebuah kelopak bunga dengan warna ungu muda.

Langkah 17

Pada lapisan kliping baru ke lapisan "Single Petal" menggunakan sikat berbulu diatur untuk Larutkan untuk melukis di beberapa kebisingan dengan warna ungu gelap. Selanjutnya, berikan lapisan ini Blur Gerak dan Angle 90 derajat dan Jarak dari 51 px. Selanjutnya, tambahkan Kebisingan set menjadi 4,8% dan Gaussian Blur set ke 1,2 px.

Langkah 18

Transform (Command / Ctrl + T) lapisan ini sehingga tekstur tampaknya mengikuti bentuk kelopak. Setelah selesai, menggabungkan lapisan ini bersama-sama, pastikan untuk menjaga nama "Single Petal".

Langkah 19

Sampai sekarang, kelopak tampak agak datar. Untuk memperbaiki ini, membuat salinan dari kelopak dan Desaturate (Command / Ctrl + Shift + U). Selanjutnya, pergi ke Filter> Stylize> Emboss dan menambahkan pengaturan di bawah ini. Set lapisan ini Blending Mode untuk Overlay.

Langkah 20

Kembali ke "Single Petal" lapisan dan menggunakan warna yang berbeda dari ungu untuk melukis di beberapa tekstur yang lebih (lihat gambar). Menggabungkan dua lapisan bersama-sama.

Langkah 21

Membuat salinan dari "Single Petal" lapisan untuk mengatur kelopak dalam bentuk bunga (gunakan Alt + Klik pada kanvas Anda untuk membuat menyalin lebih cepat). Jangan khawatir tentang lubang di tengah, kami akan memperbaikinya nanti.

Langkah 22

Merge semua kelopak bersama-sama dan mengubah nama layer untuk "Bunga". Gunakan Transform Tool untuk condong lapisan ke dalam perspektif. Pindahkan bunga di tempat.

Langkah 23

Gunakan Liquify Filter (Filter> Liquify) untuk mendistorsi tepi bunga untuk memberikan nuansa yang lebih organik. Saya juga dicat di bagian belakang bunga di mana kelopak dapat diangkat cukup untuk memaparkannya.

Langkah 24

Gunakan Dodge dan Burn Tools untuk menambahkan beberapa bayangan dan highlight untuk lapisan ini.Gambar di bawah ini menggambarkan beberapa daerah saya fokus pada.

Langkah 25

Untuk melengkapi pusat bunga, saya menggunakan Marquee Tool Polygonal untuk memisahkan bagian atas dan bawah bunga pada dua lapisan yang terpisah. Saya kemudian menggunakan Filter Liquify (Filter> Liquify) untuk menarik di tengah-tengah bunga. Gunakan Burn Tool untuk menambahkan kedalaman dan kemudian menggabungkan dua lapisan kembali bersama-sama ketika dilakukan.

Langkah 26

Untuk membuat benang sari yang berlangsung di tengah-tengah bunga, kami ingin memulai dengan membuat sebuah kelompok baru yang disebut "Benang sari." Di dalam kelompok, membuat layer baru dan dengan, sikat lampu kuning kecil, menarik beberapa baris sebagai ditampilkan. Gunakan Burn Tool untuk menambahkan bayangan dekat dasarnya. Setelah selesai memberikan Bevel dan Emboss.

Langkah 27

Pada layer baru, ulangi langkah terakhir untuk menambahkan lebih banyak benang sari untuk memberikan ini lebih mendalam. Menghapus bagian bawah dari Benang sari untuk membuat mereka muncul untuk masuk ke bunga.

Langkah 28

Untuk membuat ujung-ujung benang sari (dikenal sebagai Anther), membuat layer baru yang disebut "Anther" dan cat di gumpalan warna kuning muda.

Langkah 29

Tambahkan Layer Styles berikut "Anther" lapisan.

Langkah 30

Hal terakhir yang kita akan menambahkan adalah daun. Mulailah dengan membuat salinan dari "Stem" kelompok. Klik kanan grup dan pilih "Merge Group". Tempatkan layer ini di bawah asli "Stem" kelompok.Pergi ke Edit> Transform> Flip Horizontal dan kemudian Skala dan Warp lapisan ini ke posisi.

Langkah 31

Selanjutnya, buat Grup Baru disebut "Leaf". Pada layer baru, buat bentuk hati terbalik dalam warna hijau.Buatlah salinan lapisan ini dan menggunakan Levels (Command / Ctrl + L) untuk meringankan copy ini.

Langkah 32

Gunakan Eraser Tool (E) pada lapisan disalin untuk menghapus garis-garis menyerupai urat daun (ini akan memungkinkan daun lebih gelap untuk menunjukkan melalui). Buka Layer Styles dan menambahkan Bevel dan Emboss untuk lapisan ini.

Langkah 33

Merge kedua layer daun bersama-sama dan Putar dan Skala (Command / Ctrl + T) ke posisinya dan mengubah nama layer "Digabung Leaf".

Langkah 34

Gunakan Liquify Filter (Filter> Liquify) untuk memanipulasi tepi daun, seperti yang kami lakukan dengan kelopak bunga.

Langkah 35

Gunakan Dodge dan Burn Tools untuk menambahkan beberapa definisi yang lebih ke daun.

Langkah 36

Menyalin sebagian daun dan tempel ke layer baru di bawah "Digabung Leaf". Gunakan sepotong daun untuk mengisi bagian mana pun dari daun yang muncul untuk meringkuk dan mengekspos bagian bawah.Jika diperlukan, gunakan Eraser Tool (E) untuk memangkas bentuk.

Langkah 37

Untuk menambahkan beberapa bersinar ke daun, membuat layer kliping baru ke "Digabung Leaf" lapisan dan isi dengan putih. Klik layer ini untuk membuka Layer Styles dan menyesuaikan Blend Jika slider seperti yang ditunjukkan ganda. Dengan bergerak Blend Jika: Underlying Lapisan slider, Anda dapat mengontrol seberapa keras dan lembut Anda ingin berbaur lapisan putih di atas cahaya daun atau nilai gelap.

Langkah 38

Untuk menyelesaikan daun, menggunakan Burn Tool untuk menambahkan beberapa bayangan tambahan untuk daun.

Langkah 39

Untuk melengkapi gambar, saya menambahkan bayangan dan refleksi. Untuk membuat bayangan, gunakan Ellipse Tool untuk membuat elips hitam di bawah dasar pot, kemudian menggunakan kombinasi dari blur Gerak dan filter Gaussian Blur kabur itu. Sesuaikan Opacity bayangan. Untuk refleksi, hanya menggabungkan salinan pot menjadi satu lapisan dan flip secara vertikal. Reposisi lapisan ini dan menyesuaikan opacity untuk ilusi refleksi.

Final Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar