Rabu, 18 Desember 2013

Ruang Ledakan Photoshop Tutorial


Langkah 1: Penempatan Planet

Buat dokumen baru yang 1200 x 1600px dengan latar belakang hitam. Kemudian, menempatkan gambar planet dalam dokumen Anda dan memindahkannya ke tempat yang Anda inginkan berada.
Karena warna planet ini sedikit membosankan, mari kita memodifikasi sedikit. Gandakan layer planet Anda dengan mengklik kanan dan memilih Duplicate Layer. Atur Blending Mode layer baru untuk Overlay.
Kembali ke lapisan planet asli Anda dan ambil Burn Tool Anda. Mengatur ukuran sikat untuk 300 px dan pastikan Rentang adalah Midtones dan Exposure adalah 50%. Membakar setengah kiri bawah planet ini, pastikan Anda mengikuti lekuk planet ketika Anda melakukannya.
ScreenshotScreenshot
Tempatkan gambar bulan di daerah kanan atas planet ini. Seperti yang kita lakukan dengan planet ini, duplikat bulan dan mengatur lapisan untuk Overlay.
ScreenshotScreenshot

Langkah 2: Menciptakan Lingkungan

Sebelum menciptakan lingkungan untuk adegan ruang kita, Anda mungkin ingin melihat beberapa sumber daya dan karya seni dilakukan oleh orang lain untuk mendapatkan beberapa inspirasi dan pengetahuan.PSDTUTS memiliki pos besar dengan beberapa karya seni yang luar biasa yang dilakukan oleh seniman berbakat.
Pastikan semua lapisan ini terletak di bawah lapisan planet. Anda juga mungkin ingin menempatkan mereka dalam kelompok.

MENCIPTAKAN PEWARNAAN INI

Buat layer baru dan mengisinya dengan putih. Ambil sikat lembut 300 px dengan 75% opacity dan menghidupkan Hamburan on.
Screenshot
Menghapus seluruh lapisan Anda sehingga ada daerah acak putih dan abu-abu. Kemudian mengatur opacity layer menjadi 25%.
Screenshot
Buat layer baru. Pastikan foreground dan background warna hitam dan putih, dan pergi ke Filter> Render> Clouds untuk mengisi dokumen Anda dengan beberapa hitam dan putih "awan." Kemudian menerapkanFilter> Render> Clouds Perbedaan sekitar tiga atau empat kali.
Screenshot
Set blending mode ke Overlay, Fill untuk 75% dan menerapkan berikut Gradient Overlay.
Screenshot
Screenshot
Buat dua lapisan baru. Pada masing-masing, membuat beberapa awan dan menerapkan awan perbedaan hanya pada salah satu dari mereka. Mengatur keduanya untuk Overlay.
Screenshot

MENCIPTAKAN BINTANG

Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Noise> Add Noise. Mengatur Jumlah sampai10%, Distribusi Gaussian, dan pastikan monokromatis diperiksa.
Screenshot
Namun, ini menambahkan terlalu banyak bintang untuk dokumen kita. Untuk memperbaiki hal ini, pergi keImage> Adjustments> Levels. Mengatur slider kiri untuk 50 dan slider yang tepat untuk 100. Ini akan menjaga hanya bintang-bintang yang lebih besar dan menengah yang sedikit dalam gambar. Kemudian, mengatur blending mode ke Screen sehingga hanya bintang-bintang muncul dan daerah hitam lapisan tersembunyi. Anda mungkin ingin membuat beberapa lapisan dengan teknik ini dan menurunkan Opacity untuk menciptakan lebih mendalam.
Screenshot
Screenshot
Buat layer baru dan ambil 5 px sikat lembut putih. Kemudian ubah pengaturan sikat sebagai berikut:
Screenshot
Screenshot
Screenshot
Sikat area dari lapisan baru untuk menambahkan beberapa bintang yang lebih besar. Jangan menambahkan terlalu banyak, dan mencoba untuk menempatkan mereka di tempat-tempat yang membuat mereka menyenangkan untuk mata. Kemudian tambahkan Outer Glow putih, dengan blending mode set ke normal.
Screenshot
Screenshot

LEBIH PEWARNAAN

Buat layer baru dan mengisinya dengan warna biru tua, seperti # 1b1464. Ambil besar 300 px penghapus lembut sikat dengan 75% opacity. Hidupkan Hamburan pada dan menghapus area dari lapisan sehingga hanya bagian-bagian tertentu yang berwarna. Cobalah untuk meninggalkan lebih banyak di daerah kanan atas layer, karena ini adalah titik fokus dari grafik. Set layer ke Screen, dan menurunkan opacity menjadi40%.
Screenshot
Ulangi proses ini lagi dengan warna yang berbeda, seperti dengan hijau, # 20410a. Set layer ini menjadi 50%opacity.
Screenshot
Buat layer baru dan ambil sikat hitam lembut yang besar, antara 300 px dan 800 px. Sikat sekali atau dua kali di belakang sudut kanan atas planet ini. Turunkan opacity ke 40%, dan kemudian menerapkan Outer Glow dari putih, set ke Overlay.
Screenshot
Screenshot

COLOR BALANCE

Sekarang untuk bagian yang menyenangkan. Langkah selanjutnya ini membawa lingkungan latar belakang bersama-sama! Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Color Balance.
Bayangan:
  • Cyan / Red: +20
  • Magenta / Hijau: -3
  • Yellow / Blue: +20
Screenshot
Midtones:
  • Cyan / Red: -1
  • Magenta / Hijau: +23
  • Yellow / Blue: +31
Screenshot
Highlights:
  • Cyan / Red: +52
  • Magenta / Hijau: -17
  • Yellow / Blue: -76
Screenshot
Screenshot

SEMBURAN CAHAYA

Buat layer baru. Ambil 300 px sikat putih lembut, diatur untuk Larutkan, dan sikat sekali pada lapisan di kanan atas. Lalu pergi ke
Filter> Blur> Radial Blur. Mengatur jumlah yang 75, Zoom, dan Best. Mengatur lapisan untuk Overlay.Ulangi proses menggunakan kuas yang lebih besar dan menerapkannya lebih bawah.
Screenshot
Screenshot

EMPTY SPACE

Pada layer baru, ambil sikat hitam 500 px dan brush di sekitar tepi luar untuk membuat beberapa ruang hitam yang bagus. Pastikan pojok bawah kiri memiliki lebih karena kami ingin daerah itu menjadi gelap.
Screenshot

Langkah 3: Planet Efek

Pastikan lapisan berikut yang ditempatkan di bawah lapisan bulan, sehingga mereka hanya berlaku untuk planet ini. Anda juga mungkin ingin menempatkan mereka dalam kelompok.

AREA GELAP

Gandakan lapisan planet Anda. Pada lapisan bawah planet, menerapkan Filter> Blur> Gaussian Blur dari 3 px. Kemudian menerapkan Outer Glow putih, set ke Overlay.
Screenshot
Screenshot
Buat layer baru di atas planet Anda. Kemudian, pilih planet Anda dengan Ctrl + klik pada thumbnail layer planet ini. Isi seleksi dengan warna hitam, dan mengatur lapisan untuk Overlay. Kemudian menurunkan opacity layer menjadi 40%.
Screenshot
Buat layer baru, dan sekali lagi pilih planet Anda. Ambil 500 px sikat hitam lembut dan sikat di sekitar tepi luar dari planet ini, tapi tinggalkan kanan tersentuh atas, karena kami ingin ini menjadi sisi terang dari planet kita.
Screenshot

MEMBUAT INNER GLOW

Buat layer baru, lalu pilih planet Anda. Ambil biru 300 px lunak (# 00aeef) kuas, dan sikat di sekitar tepi luar dari seleksi, memastikan Anda mendapatkan lebih biru di bagian kanan atas planet karena ini adalah di mana sisi terang kita.
Screenshot
Buat layer baru dan pilih planet Anda. Isi seleksi dengan warna putih. Tarik seleksi diagonal ke bawah dan ke kiri, dan menghapus sebagian besar putih. Kemudian menerapkan Gaussian Blur dari 5 px.
Screenshot
Kemudian memberikan layer Outer Glow putih, set ke Overlay.
Screenshot
Screenshot

COLOR BALANCE

Sekali lagi, pilih planet Anda. Lalu pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Color Balance. Anda akan melihat bahwa lapisan keseimbangan warna sekarang memiliki topeng diterapkan untuk itu seleksi yang kami buat.
Bayangan:
  • Cyan / Red: +6
  • Magenta / Hijau: -1
  • Kuning / Biru: -3
Screenshot
Midtones:
  • Cyan / Red: -78
  • Magenta / Hijau: 0
  • Yellow / Blue: +29
Screenshot
Highlights:
  • Cyan / Red: +47
  • Magenta / Hijau: -8
  • Yellow / Blue: -33
Screenshot
Screenshot

EFEK CAHAYA

Sekali lagi, buat layer baru dan pilih planet Anda. Ambil 300 px sikat lembut putih dan sikat di bagian bawah ¾ dari planet ini. Cobalah untuk membuat sikat sesuai dengan kelengkungan bumi. Kemudian mengatur lapisan ke Overlay, dan menurunkan opacity menjadi 50%.
ScreenshotScreenshot
Buat layer baru dan pilih planet Anda. Menggunakan 300 px sikat lembut putih, sikat bagian dalam sisi kanan atas planet ini. Kemudian mengatur opacity layer menjadi 20%.
ScreenshotScreenshot
Buat lapisan lain, mirip dengan yang terakhir, kecuali menciptakan lebih banyak ruang putih di lapisan ini.Juga, mengubah lapisan ke Overlay dan opacity menjadi 50%.
ScreenshotScreenshot
Buat layer baru. Kali ini, ambil sikat 300 px dan warna merah-oranye bagus (# e6602b). Pilih planet Anda dan kemudian sikat daerah oranye di bawah bulan. Mengubah warna kuas ke kuning (# fdfc92) dan sikat area yang lebih kecil di bawah bulan. Turunkan opacity layer menjadi 50%.
ScreenshotScreenshot
Pada layer baru, pilih sikat hitam 200 px dan kemudian sikat di bagian bawah ¾ dari planet ini. Jangan membatasi pilihan ke planet saat ini. Biarkan beberapa sikat tumpang tindih latar belakang.
Screenshot

Istirahat!

Saya ingin mengambil momen ini untuk mengucapkan selamat kepada Anda jika Anda telah sampai sejauh ini. Ini merupakan tutorial yang panjang dan membutuhkan banyak dedikasi dari Anda untuk mengikuti.Jangan frustrasi, baik, jika misalnya Anda tidak terlihat seperti saya. Dibutuhkan bertahun-tahun untuk mengembangkan keterampilan Anda dalam Photoshop. Terus bereksperimen, dan menemukan beberapa inspirasi besar dan sumber daya untuk membuat Anda bergerak sepanjang.
Ketika bekerja pada sebuah dokumen kompleksitas ini, pastikan Anda menyimpan semua lapisan Anda terorganisir dan diberi label. Di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana saya saat ini memiliki kelompok dan lapisan terorganisir dan diberi label saya, sehingga saya dapat dengan mudah mengenali mereka ketika saya melihat kembali pada mereka nanti. Abaikan lapisan tersembunyi, mereka akan datang kemudian.
Screenshot

Langkah 4: Moon Efek dan Ledakan

Pastikan semua hal berikut terletak di atas lapisan bulan. Anda juga mungkin ingin menempatkan mereka dalam kelompok.

EFEK CAHAYA

Ingat ketika kita menggunakan kuas merah dan sikat kuning untuk menciptakan cahaya di kanan atas planet ini? Kami akan melakukan hal yang sama ke ujung bawah bulan. Ambil 200 px merah-oranye (# e6602b) kuas, dan sikat di sekitar tepi luar, ¾ dari jalan di sekitar bulan. Ulangi proses yang sama dengan 100 px kuning (# fdfc92) brush. Kemudian menurunkan opacity layer menjadi 20%.
Screenshot
Ingat bagaimana kita menciptakan cahaya putih di daerah kanan atas bumi? Ulangi proses yang sama untuk bulan. Pilih bulan pada layer baru, mengisinya dengan putih, memindahkan pilihan turun beberapa dan kemudian menghapus sebagian besar putih. Terapkan Gaussian Blur dari 1 sampai 2 px. Kemudian memberikan sebuah Outer Glow set putih normal.
Screenshot
Screenshot

LEDAKAN

Buat layer baru dan ambil 65 px sikat lembut putih. Kemudian sikat area kecil di mana bulan memenuhi planet ini. Lapisan ini akan menambah efek yang menciptakan dua lapisan berikutnya.
Screenshot
Buat layer baru dan menjaga sikat putih 65 px Anda. Sikat area yang lebih besar di bawah bulan. Pastikan Anda mengikuti kelengkungan bulan karena memenuhi planet ini. Lalu, ambil sikat 3 px kecil dan mengubahHamburan sampai 1000% dan Ukuran Jitter sampai 75%. Sikat beberapa partikel putih di sekitar daerah yang baru saja Anda menggosok putih.
Screenshot
Sementara masih pada lapisan ini, menerapkan Outer Glow dengan warna # ffa800, set ke Overlay.
Screenshot
Screenshot
Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Lalu pergi ke Filter> Render> Lens Flare. MengaturBrightness untuk 100% dan Type untuk 50-300 mm Zoom. Pindahkan flare sehingga diposisikan ke arah kiri bawah, kemudian tekan "Oke."
Screenshot
Menghapus sebagian besar lapisan, hanya meninggalkan area kecil di sekitar bagian utama dari pembakaran. Kemudian posisi pusat flare di atas bulan. Kemudian mengatur lapisan untuk Linear Dodge.
Screenshot
Screenshot
Buat layer baru. Gunakan sejumlah sikat lembut dengan warna merah bagus (# ed1e26) untuk membuat keseksian merah di atas bulan. Kemudian menurunkan opacity layer menjadi sekitar 10 sampai 15%.
Screenshot
Screenshot

Langkah 5: Membuat Asteroid

Untuk membuat asteroid, kita akan menambahkan gambar saham lain untuk dokumen kita. Ada foto besar sebuah batu besar ke arah stock.xchng , jadi kita akan menggunakan itu! Biasanya, Anda akan menggunakan pen tool untuk memotong batu keluar sendiri, tapi aku sudah melakukannya bagi Anda untuk mempercepat proses.
Buka gambar, dan pilih latar belakang putih dengan menggunakan Magic Wand Tool. Lalu pergi ke Pilih> Inverse untuk membalikkan seleksi Anda, sehingga batu tersebut dipilih. Copy dan paste ke dalam dokumen Anda. Kemudian posisi di atas planet ini, putar sehingga bagian cahaya menghadapi ledakan, dan akhirnya mengubah ukurannya ke ukuran yang lebih baik. Kemudian duplikat, dan mengatur yang baru untuk Overlay.Tekan Ctrl + E untuk menggabungkan dua lapisan bersama-sama sehingga asteroid Anda adalah satu lapisan lagi.
Screenshot
Gandakan asteroid Anda beberapa kali, mengubah ukuran dan memutar itu. Lakukan ini sampai Anda memiliki sekelompok kecil yang bagus dari asteroid. Jika salah satu asteroid akan kabur, pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen untuk mempertajam itu sedikit.
Screenshot
Jika Anda memiliki asteroid di atas asteroid lain, mereka harus melemparkan bayangan. Pilih asteroid yang memiliki cast bayangan di atasnya. Kemudian, pada layer baru di atas asteroid itu, gunakan sikat lembut hitam kecil untuk menyikat bayangan masuk
Screenshot
Seperti sebelumnya, gunakan jeruk bagus (# e6602b) dan kuning (# fdfc92) warna untuk mewarnai tepi asteroid. Lakukan ini dengan Ctrl + klik pada thumbnail layer dan kemudian menggunakan sikat lembut yang besar untuk sikat tepi pada layer baru. Mengatur modus lapisan untuk Multiply dan opacity menjadi 50%.
Screenshot
Ulangi proses beberapa kali untuk asteroid lainnya. Cobalah untuk menemukan gambar yang lain batu untuk mendapatkan beberapa ukuran dan bentuk yang berbeda.
Screenshot

Langkah 6: Akhir Touches

Langkah-langkah berikutnya adalah untuk benar-benar masuk dan memahat keluar tampilan yang kita inginkan. Tahap ini biasanya melibatkan banyak eksperimen dan kesabaran untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan.
Buat layer baru di tingkat atas dokumen Anda. Pergi ke Image> Apply Image dan tekan "Oke" untuk menyisipkan salinan digabung dokumen Anda ke layer. Pergi ke Image> Adjustments> Desaturate untuk membuat grayscale image.
Screenshot
Lalu pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan blur dari 2 px. Mengatur lapisan ke Overlay dan menurunkan opacity menjadi 50%. Apa yang kita lakukan adalah hanya membuat warna gelap kami lebih gelap dan warna terang kami lebih ringan, dan juga menambahkan blur kecil di antara mereka untuk memberikan cahaya a.

Langkah Terakhir: Pat Diri di Back

Ada yang kita miliki: Ledakan Ruang kami selesai! Saya tidak tahu tentang Anda, pembaca, tapi aku lelah.Biasanya, potongan seperti ini waktu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mengumpulkan, dan sekarang Anda tahu bagaimana melakukannya Anda dapat membuat beberapa potongan asli Anda sendiri. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa link ke karya-karya yang terinspirasi tutorial ini dan lain-lain yang mencari inspirasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar