Rabu, 18 Desember 2013

Buat Spektakuler Concept Art di Photoshop


Langkah 1

Mari kita mulai. Untuk memulai membuka kanvas Anda (saya menggunakan ukuran 1200 × 900px) dan tarik di saham lanskap. Dari sini, tarik keluar Burn Tool (O) dan menggunakannya untuk menggelapkan beberapa daerah untuk membuat beberapa bayangan di bukit-bukit di bawah posisi di mana bangunan akan.

Langkah 2

Selanjutnya, drag di saham Cityscape, mengubah ukurannya, dan posisi itu (aku menurunkan Opacity menjadi 30% untuk posisi itu) jadi sarang bangunan di atas bukit. Anda dapat posisi di mana Anda suka.Selanjutnya Anda harus menyingkirkan semua bagian dari saham kita tidak perlu jadi anda harus melakukan pekerjaan yang membosankan rendering di sekitar bangunan.

Langkah 3

Selanjutnya, duplikat layer saham yang diberikan dan flip mereka sekitar sedikit dan posisi mereka sehingga mereka mengisi sisa puncak bukit.

Langkah 4

Sekarang, buat layer baru dan menerapkan gambar: Image> Apply Image. Pada layer baru ini, mengambil Burn Tool lagi dan menggelapkan daerah di mana bangunan memenuhi puncak bukit untuk membuat transisi yang mulus dan di daerah sekitarnya langit bangunan.

Langkah 5

Untuk langkah berikutnya, Anda akan memerlukan beberapa kuas bintang / planet. Aku punya tambang dariDeviantArt . Pada layer baru, pilih beberapa kuas yang Anda sukai, dan di dua atau tiga tempat menambahkan menyikat ke langit.

Langkah 6

Selanjutnya, kita akan membuat layer baru dan menerapkan gambar lagi (Image> Apply Image). Sekarang kita akan menambahkan beberapa pencahayaan untuk lapisan ini, jadi pergi ke Filter> Render> Lighting Effects dan pilih 2 0 'jam Spotlight. Bermain tentang dengan pengaturan memancing sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai.

Langkah 7

Buat layer baru dan menerapkan gambar lagi. Kita akan bermain-main dengan warna sekarang jadi pergi ke Image> Adjustments> Color Balance. Pilih tombol radio Midtones dan dalam tiga Color Levels kotak, masukkan nilai-nilai ini: +46 +11 +13. Sekarang pilih tombol radio Highlights dan masukkan nilai-nilai ini: +26 +16 +7. Sekali lagi, Anda dapat bermain-main dengan pengaturan ini jika Anda ingin tampilan yang berbeda.

Langkah 8

Selanjutnya, kita akan menambahkan dua peta gradien. Untuk melakukan hal ini klik pada setengah hitam, setengah lingkaran putih di bagian bawah palet layer dan dari menu pilih Gradient Map. Pada kotak dialog, pilih gradien Purple> Orange yang seharusnya menjadi default dan klik ok. Set lapisan ini untuk cahaya lembut dan menurunkan Opacity menjadi 50%. Lakukan hal yang sama lagi, tapi kali ini pilih Black> White peta gradien. Set ini untuk menggelapkan dan menurunkan Opacity menjadi 20%.

Langkah 9

Buat layer baru dan menerapkan gambar lagi. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, tarik panel geser ke sekitar 1.0 dan tekan Enter. Saya kemudian mengatur lapisan ini untuk cahaya lembut pada 20%.

Langkah 10

Selanjutnya, kita akan bermain-main dengan kedalaman gambar menggunakan kurva. Untuk melakukan ini, klik pada setengah hitam, setengah lingkaran putih di bagian bawah palet layer dan dari menu klik Curves.Dari daftar Preset, memilih Custom. Sekarang bermain-main dengan kurva untuk setiap warna RGB dalam daftar Channels. Ini akan memiliki dampak besar pada keseluruhan tampilan sepotong selesai Anda, sehingga merasa bebas untuk bereksperimen.

Langkah 11

Selanjutnya, kita akan mempertajam gambar, jadi pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen. Turunkan Opacity dari layer ini menjadi 30%.

Langkah 12

Untuk menambahkan sedikit lebih mendalam untuk gambar, kita akan menambahkan lapisan kurva lain.Mengatur Preset kembali ke None dan bermain-main dengan kurva sampai Anda mendapatkan sesuatu yang Anda sukai.

Kesimpulan

Mudah-mudahan Anda akan menemukan sesuatu di tutorial yang berguna. Ingat ... satu-satunya batas adalah imajinasi Anda, jadi jangan menahan.
Berikut bagian akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar