Sabtu, 14 Desember 2013

Cara Membuat Lezat Green Apple Ilustrasi


Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara menggambar apel hijau mengkilap. Kita harus melihat berbagai teknik melukis seluruh tutorial ini. Ini akan menyenangkan dan Anda akan belajar sesuatu yang baru - mari kita mulai!
Catatan Editor: Dalam upaya untuk memperkenalkan beberapa konten yang lebih tua untuk beberapa pembaca kami baru kami telah dibangkitkan posting ini dari Oktober 2008 untuk dinikmati semua orang untuk pertama atau kedua kalinya. Nikmati!

Langkah 1

Buat dokumen baru dengan menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah.

Langkah 2

Buat layer baru dan beri nama "Apple." Ambil Elliptical Marquee Tool, membuat seleksi seperti pada gambar di bawah. Selanjutnya, ambil Gradient Tool, kemudian memilih Foreground to Background dan mengatur Gaya Radial. Membuat Foreground Color # 88cc33 dan Background Color # 005522. Isi seleksi seperti yang ditunjukkan.

Langkah 3

Terapkan layer style Inner Shadow menggunakan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Multiply, Opacity 75%, Angle set ke -90 derajat, Jarak set ke 45 piksel, dan Ukuran diatur ke 80 pixel.

Langkah 4

Buat layer baru dan beri nama "Tekstur." Command-klik "Apple" lapisan untuk memuat seleksi, jika pemilihan tidak masih aktif. Gunakan warna dari langkah satu dan pergi ke Filter> Render> Clouds.Berikutnya pergi ke Filter> Distort> Spherize, dan mengatur Jumlah sampai 100% dan Mode ke Normal. Hal ini akan memberikan tekstur sederhana kami melihat sferis. Atur Blending Mode lapisan untuk Soft Light.Sekarang kita memiliki beberapa tekstur pada apel.

Langkah 5

Buat layer baru di atas dan nama itu "Dots." Dapatkan Brush Tool dan mengatur warna Foreground ke # ccdd99. Juga, mengatur Master Diameter sampai 5 dan Kekerasan sampai 100, kemudian membuat beberapa titik dengan menempatkan klik tunggal seluruh apel.
Mengatur Master Diameter sampai 3 piksel dan cat lagi. Command-klik "Apple" lapisan untuk memuat seleksi, jika pemilihan tidak masih aktif. Pergi ke Filter> Blur> Motion Blur, dan mengatur Angle ke 90 derajat dan Jarak 3 piksel. Sekarang pergi ke Filter> Distort> Spherize, mengatur Jumlah sampai 100, mengatur Mode ke Normal, dan menerapkannya. Atur Blending Mode lapisan ke Overlay dan Opacity sebesar 50%.Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.

Langkah 6

Buat layer baru di atas dan nama itu "Dent." Ambil Elliptical Marquee Tool dan membuat pilihan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, kemudian mengisinya dengan putih dan Hapus. Buat lapisan lain dan nama yang satu ini "Dent Shadow." Membuat pilihan elips, seperti pada gambar di bawah ini, dan mengisinya dengan hitam.
Klik-Alt pada baris antara "Dent Shadow" dan "Dent" lapisan di Palette Layers. Hapus dengan menekan Command + D. Hal ini akan menentukan "Dent" lapisan sebagai Clipping Mask untuk "Dent Shadow" lapisan. Sekarang pergi ke "Dent" lapisan di Palette Layers dan mengatur Blending Mode ke Multiply.
Kembali ke "Dent Shadow" lapisan dan menerapkan filter Gaussian Blur dengan radius 17 piksel. Mengatur Opacity layer sebesar 75%. Ukuran elips penyok dapat bervariasi dalam dokumen Anda, sehingga Anda dapat mengatur Radius Gaussian Blur filter untuk menghindari tepi atas terlihat elips.

Langkah 7

Sekarang kita akan membuat beberapa highlights. Buat layer baru di atas lapisan tumpukan dan nama itu "Sorot 1." Ambil Elliptical Marquee Tool dan membuat pilihan, seperti pada gambar di bawah ini, dan mengisinya dengan warna putih. Sekarang membuat seleksi elips yang lebih besar seperti yang ditunjukkan, lalu tekan Delete untuk menghapus seleksi. Hapus centang dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, dan menerapkan dengan Radius 10 pixel.

Langkah 8

Buat layer baru di atas lapisan tumpukan dan nama itu "Sorot 2." Ambil Elliptical Marquee Tool dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, kemudian mengisinya dengan warna putih. Sekarang membuat pilihan lain elips seperti yang ditunjukkan, lalu tekan Delete untuk menghapus seleksi. Juga, jangan lupa pilih dan menghapus bagian putih di bawah. Hapus centang dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, lalu oleskan dengan Radius 8 piksel.

Langkah 9

Sekarang buat layer baru di bawah "Highlight 1" layer dan beri nama "Black." Seperti yang Anda tahu dari nama, kita akan mengisinya dengan hitam. Sekarang pilih "Hitam," "Highlight 1," dan "Sorot 2" lapisan di Palette Layers dan menggabungkan mereka dengan menekan Command + E. Pergi ke Filter> Brush Strokes> Spatter. Set Radius Semprot sampai 6 dan Smoothness menjadi 14. Command-klik "Apple" lapisan untuk memuat seleksi, pergi ke Pilih> Inverse dan tekan Delete untuk menghapus. Set lapisan Blending Mode ke Screen. Deselect.

Langkah 10

Buat layer baru di atas "Dots" lapisan, dan beri nama "Red." Ambil Elliptical Marquee Tool dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, kemudian mengisinya dengan warna # ffbe00. Command-klik "Apple" lapisan untuk memuat seleksi. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 50 pixel. Selanjutnya, mengatur Mode lapisan Blending ke Hue. Sekarang, hapus dengan menekan Command + D.

Langkah 11

Buat layer baru di bawah "Red" lapisan, nama itu "Kuning." Ambil Elliptical Marquee Tool dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, kemudian mengisinya dengan warna # fff444. Command-klik "Apple" lapisan untuk memuat seleksi. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 50 pixel. Selanjutnya, mengatur Mode lapisan Blending untuk Hard Light dan Opacity sebesar 75%. Hapus dengan menekan Command + D.

Langkah 12

Buat layer baru di atas dan nama itu "Refleksi." Ambil Rectangular Marquee Tool dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, kemudian mengisinya dengan warna putih. Kami akan membuat refleksi dari jendela persegi panjang ini. Jadi memilih dua daerah persegi panjang seperti yang ditunjukkan, lalu membersihkannya.

Langkah 13

Pergi ke Layers Palette dan menambahkan Layer Mask ke "Reflection" layer dengan mengklik tombol Add Layer Mask. Ambil Gradient Tool, set ke Gradient Linear. Isi lapisan Topeng dengan gradien, seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.
The Layer Mask dipilih pada saat ini, klik "Reflection" layer thumbnail untuk kembali ke layer. Sekarang, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 8 piksel. Pergi ke Edit> Transform> Warp, dan pilih Arc dari daftar preset, kemudian mengatur Bend sampai -20%.

Langkah 14

Buat layer baru di atas dan nama itu "Backlight." Command-klik "Apple" lapisan thumbnail dan mengisi seleksi dengan warna putih. Pastikan Marquee Tool dipilih, kemudian memindahkan seleksi sekitar 10 piksel kiri menggunakan tombol Panah Kiri. Sekarang, tekan Delete untuk menghapus.
Command-klik "Apple" lapisan lagi untuk memuat seleksi, kemudian pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, dan menerapkan dengan Radius 7 piksel. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan. Ambil Eraser Tool, kemudian mengatur Master Diameter menjadi 270 piksel dan Kekerasan pada 0%. Menghapus bagian bawah lampu latar, seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.

Langkah 15

Buat layer baru dan beri nama "Stalk." Ambil Pen Tool, set ke Paths dalam pilihan alat. Menggambar kurva untuk batang apel. Sekarang, ambil Brush Tool dan buka Brushes Palette. Di bawah Shape Dynamics, mengatur kontrol dinamis untuk Ukuran untuk Fade. Mengatur Langkah Fade Ukuran untuk 70 dan menetapkan Minimum Brush Diameter sampai 20%. Dalam Brush Tip Shape, mengatur Diameter untuk 14 piksel dan Kekerasan sampai 100%. Sekarang, mengatur warna Foreground ke # 884411.
Pergi ke Paths Palette, buka menu pop-up Paths Palette (klik segitiga di kanan atas untuk membuka) dan pilih Stroke Path, mengatur Alat untuk Sikat dan tekan OK. Klik di suatu tempat di luar jalur di Jalan Palette.Command-klik "Dent" lapisan thumbnail di Layers Palette untuk memuat seleksi.
Ambil Rectangular Marquee Tool, kemudian sambil menekan tombol Shift, membuat pilihan yang menutupi bagian atas tangkai. Pergi ke Pilih> Inverse, lalu tekan Delete untuk menghapus bagian bawah melebihi dari tangkai, dan hapus.
Jalan yang telah diambil disimpan dalam Paths Palette sebagai "Work Path." Itu tetap ada sampai Anda menggambar jalan lain, maka jalan baru Anda menggambar akan "Work Path." Anda Jika Anda ingin menyimpan jalan yang ada sebelum Anda menarik yang baru, Anda dapat memberikan nama dengan mengklik dua kali di jalan. Dengan demikian Anda tidak akan kehilangan ketika Anda menggambar yang baru. Jika Anda ingin jalan menghilang dalam dokumen Anda, kemudian pergi ke Paths Palette dan klik di suatu tempat di luar jalur di Jalan Palette.

Langkah 16

Buat layer baru dan beri nama "Highlight Stalk." Ambil Brush Tool dan mengatur Master Diameter sampai 5 piksel. Mengatur Warna Foreground menjadi putih. Sekarang pergi ke Paths Palette, pastikan Work Path dipilih, buka menu pop-up Paths Palette, kemudian pilih Stroke Path, mengatur Alat untuk Sikat, dan tekan OK.
Command-klik "Stalk" lapisan thumbnail di Layers Palette untuk memuat seleksi. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 1 pixel. Mengatur lapisan Opacity pada 40%. Pilih "Stalk" lapisan di Palette Layers, kemudian pergi ke Filter> Noise> Add Noise. Mengatur Jumlah sebesar 3%, mengatur Distribusi Uniform, pastikan monokromatis diperiksa. Sekarang, hapus dengan menekan Command + D.
Ambil Burn Tool, dan menggunakan sikat lembut (saya mengatur Guru Diameter sampai 65 piksel dan Kekerasan ke 0%), membuat bagian bawah lebih gelap tangkai.

Langkah 17

Buat layer baru di bawah "Stalk" lapisan dan nama itu "Stalk Shadow." Ambil Rectangular Marquee Tool dan membuat pilihan, seperti pada gambar di bawah ini. Isi dengan hitam dan Deselect. Pergi ke Edit> Transform> Perspektif dan tweak perspektif lapisan seperti yang ditunjukkan.
Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, set Radius ke 7 pixel, dan menerapkan. Ambil Eraser Tool, dan menggunakan sikat lembut, bersihkan bagian atas bayangan. Selanjutnya, Command-klik "Dent" lapisan untuk memuat seleksi. Ambil Rectangular Marquee Tool, kemudian sambil menekan tombol Shift, membuat pilihan yang akan menutupi bagian atas bayangan. Sekarang pergi ke Pilih> Inverse dan tekan Delete untuk menghapus. Hapus centang dan mengatur Opacity layer menjadi 60%.

Langkah 18

Sekarang kita bisa membuat sentuhan akhir sebelum kita menggabungkan lapisan. Pertama, saya akan mengisi latar belakang dengan warna # 004400. Selanjutnya, saya membuat beberapa perubahan kecil.Aku mengatur Opacity dari "Sorot" lapisan di 85%, "Kuning" pada 35%, "Merah" di 85%, "Dent Shadow" di 95%, "Backlight" pada 60%, "Reflection" pada 55%.
Saya menerapkan Inner Glow Layer Style untuk "Apple" lapisan untuk membuat tepi sedikit lebih gelap menggunakan pengaturan ini: Blend Mode Multiply, Opacity ditetapkan sebesar 30%, Ukuran diatur ke 20 pixel, dan Warna set ke # 003300. Saya juga mengubah "Apple" lapisan Inner Shadow Opacity menjadi 45%.
Akhirnya, saya menerapkan layer style Outer Glow ke "Dots" lapisan dengan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Multiply, Opacity 60%, Warna set ke # 2b2b2b, dan Ukuran diatur ke 8 piksel. Sekarang pilih semua layer kecuali layer "Background" di Palette Layers, kemudian pergi ke Layer> New> Group Dari Layers, dan nama kelompok "Apple."

Langkah 19

Buat layer baru di bawah "Apple" kelompok dan nama itu "Shadow." Ambil Elliptical Marquee Tool dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, kemudian mengisinya dengan warna hitam. Hapus centang dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, dan menerapkan dengan Radius 40 pixel.

Langkah 20

Buat layer baru di atas layer "Background" dan beri nama "Cahaya." Ambil Elliptical Marquee Tool dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, kemudian mengisinya dengan warna # 338833. Hapus centang, kemudian pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, dan menerapkan dengan Radius 75 pixel.

Langkah 21

Sekarang kita memiliki apel kami siap tapi tampaknya terlalu banyak seperti bola, tetapi Anda dapat memberikan bentuk apel menggunakan transformasi Warp. Klik kanan "Apple" kelompok dan bergabung.Pergi ke Edit> Transform> Warp dan mendistorsi untuk memberikan bentuk apel.

Kesimpulan

Anda akan melihat beberapa distorsi pada tepi yang disebabkan oleh Warp transformasi. Untuk menyingkirkan mereka Command-klik "Apple" lapisan, pergi ke Pilih> Modify> Feather, dan set Radius ke 1 pixel. Selanjutnya, pergi ke Pilih> Inverse dan tekan Delete tiga atau empat kali untuk membersihkan daerah yang menyimpang dari tepi. Dan Anda selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar