Sabtu, 07 Desember 2013

Buat fiksi Arctic Snow Frog di Photoshop


Photoshop adalah alat yang hebat untuk membuat skenario yang tidak dapat atau tidak ada dalam kehidupan nyata. Dalam tutorial hari ini, kita akan menggabungkan beberapa gambar saham dan efek untuk membuat Arktik salju katak fiksi di Photoshop. Seperti yang Anda lihat, beberapa teman malang nya dibekukan menjadi es di belakangnya dan makanannya beku di luar jangkauan. Mari kita mulai!

    Langkah 1

    Buka asli latar belakang es gambar di Photoshop.

    Langkah 2

    Buat lapisan penyesuaian untuk latar belakang dengan mengklik  icon di menu bawah Palette Layers dan pilih Hue / Saturation dan Levels. Lapisan penyesuaian memungkinkan Anda untuk memperbaiki lapisan pengaturan non-destruktif. Dalam rangka mengajukan permohonan penyesuaian hanya untuk lapisan dasar (layer background dalam kasus ini), membuat kliping masker. Pilih lapisan penyesuaian (membuat mereka aktif), klik kanan> pilih "Create Clipping Mask". Terapkan pengaturan untuk setiap lapisan penyesuaian seperti pada contoh di bawah ini.

    Langkah 3

    Kelompok lapisan latar belakang dengan lapisan penyesuaian dan menduplikasi kelompok dibuat. Untuk kelompok beberapa lapisan, pilih mereka dan klik kecil "folder"  icon. Menggabungkan kelompok digandakan. Menerapkan filter Permukaan ke lapisan digabung, pergi ke Filter> Blur> Blur Permukaan.

    Langkah 4

    Pilih Layar Blending Mode untuk layer kabur dan Opacity 90%. Tambahkan Layer Mask  dan menyentuhnya dengan sikat lembut yang besar di bagian kanan gambar. Untuk membuat brush elips, pengaturan perubahan dalam pengaturan palet brushes.

    Langkah 5

    Tambahkan Tingkat penyesuaian lapisan, membuat kliping topeng dari itu dan membuat lapisan kabur ringan menggunakan pengaturan berikut.

    Langkah 6

    Masukkan menu lain tekstur es> File> Insert. Pergi ke Edit> Transform> Flip Vertikal dan Flip Horizontal.Pilih Polygonal Lasso Tool dan klik di daerah kontur es untuk mengatur titik awal. Lanjutkan mengklik daerah merah di sekitar ditandai untuk mengatur endpoint untuk segmen berikutnya. Untuk menutup perbatasan klik seleksi atas titik awal. Cari opsi Refine Edge di pilihan alat seleksi bar untuk meningkatkan kualitas tepi pilihan itu.

    Langkah 8

    Untuk mengekstrak dipilih daerah es klik  "Tambahkan Layer Mask" icon.

    Langkah 9

    Tambahkan penyesuaian masker kliping untuk "Ice" lapisan - "Gradient Peta" dan "Levels", gunakan cara yang sama seperti di langkah sebelumnya dengan layer background.

    Langkah 10

    Menyisipkan gambar katak.

    Langkah 11

    Pilih katak siluet dengan Polygonal Lasso Tool. Pilihan yang benar menggunakan pengaturan Refine Edge.
     rder = "0" />

    Langkah 12

    Copy dipilih bentuk katak dan tempel ke layer baru - "katak bentuk" pada screen shot. Duplikat layer katak asli. Membuat salah satu duplikat tak terlihat (lapisan katak asli akan dibutuhkan pada satu langkah kedepan), dan membuat kedua hitam & putih. Kami akan terus lapisan hitam dan putih untuk menyimpan efek bayangan dari gambar asli - "frog_bl & wh_shadow" lapisan pada screen shot. Untuk membuat lapisan monokrom, pergi ke Image> Adjustments> Hitam dan Putih. Untuk menyembunyikan latar belakang putih, menerapkan Multiply Blending Mode dan Opacity 75%.

    Langkah 13

    Tambahkan warna Cyan ke lapisan hitam & putih, gunakan Photo Filter Kliping Mask.

    Langkah 14

    Untuk meningkatkan kontur bentuk katak dan topeng cacat kecil menambahkan efek cahaya batin dengan pengaturan berikut.

    Langkah 15

    Langkah ini sangat mirip dengan "Langkah 9". Dalam rangka untuk menciptakan efek kulit biru, tambahkan "Gradient Peta" kliping topeng dengan warna seperti pada gambar di bawah. Terapkan Opacity 96% menjadi topeng kliping.

    Langkah 16

    Sentuh "Gradient Peta" Layer Mask dengan besar tembus dan lembut Brush Tool.

    Langkah 17

    Cari lapisan katak asli, pemilihan beban untuk daerah mata, copy dan paste di atas lapisan kulit biru.Terapkan "Underwater" Photo Filter Kliping Masker untuk mata.

    Langkah 18

    Membuat mata bersinar di daerah yang ditandai dengan Dodge Tool, gunakan sikat lembut.

    Langkah 19

    Membuat katak tajam dan mengkilap. Kembali ke lapisan katak asli lagi. Seleksi beban untuk siluet katak.Untuk memuat seleksi Anda dapat menggunakan yang sudah diekstrak katak bentuk, hanya Command / Ctrl + klik biru lapisan katak thumbnail. Copy dipilih bentuk katak di lapisan asli dan tempel di atas semua lapisan katak. Terapkan High Pass Filter untuk lapisan ini. Pergi ke Filter> Other> High Pass. Terapkan efek Overlay ke lapisan dibuat. Tambahkan Layer Mask untuk layer dengan mengklik  icon. Isi Masker dengan warna hitam dan area proses yang ditandai dengan sikat putih lembut seperti pada screen shot.

    Langkah 20

    Mulut gambar terbuka katak dan menghapus latar belakang di sekitar mulut. Gandakan bentuk mulut, kita akan menggunakan salah satu salinan untuk membuat lidah.

    Langkah 21

    Pergi ke Edit> Transform> Rotate, memutar mulut sedikit, kemudian menggunakan Transformasi Gratis untuk meregangkan dengan vertikal.

    Langkah 22

    Mengubah bentuk mulut dengan Warp Transformasi. Edit> Transform> Warp. Memperbaiki kontur mulut di Layer Mask dengan kuas kecil atau hanya menggunakan Eraser Tool.

    Langkah 23.

    Meringankan beberapa daerah dengan Dodge Tool untuk membuat keseimbangan yang baik antara warna kulit dan mulut.

    Langkah 24

    Tambahkan berikut penyesuaian Kliping Masker ke mulut.

    Langkah 25

    Dalam rangka untuk meninggalkan mulut merah muda dan membuat efek blending halus, menyentuh layer mask keseimbangan Hue / Saturation dengan lembut hitam Brush Tool.

    Langkah 26

    Lapisan katak Grup kecuali mulut, menduplikasi kelompok dan bergabung. Menghapus semua daerah sekitar bibir bawah dan tempatkan di atas lapisan mulut.

    Langkah 27

    Transform bibir menggunakan Warp Transformasi, menggunakan metode yang sangat mirip sebagai transformasi mulut.

    Langkah 28

    Menghapus cacat kecil dan kontur yang luar biasa.

    Langkah 29

    Membuat aktif lapisan mulut asli. Pilih area lidah, salin dan tempel ke layer baru.

    Langkah 30

    Pergi ke Edit> Transform> Flip Horizontal, kemudian mengubahnya seperti pada screen shot dan peregangan dengan panjang.

    Langkah 31

    Terapkan Warp Transformasi dengan bentuk lidah.

    Langkah 32

    Meningkatkan lidah siluet dengan Liquify Filter. Filter> Liquify. Pilih Forward Warp Tool dan menggunakan kuas ukuran yang berbeda untuk bagian yang berbeda dari lidah.

    Langkah 33

    Sesuaikan Color Balance.

    Langkah 34

    Kita perlu membuat tekstur untuk lidah. Saya menggunakan tekstur kulit katak. Mengatur kulit di atas bentuk lidah dan menerapkan Pertajam Smart Filter - Filter> Sharpen> Cerdas mempertajam.

    Langkah 35

    Membuat tekstur hitam dan putih, Pergi ke Image> Adjustments> Black & White. Buat kliping topeng dari tekstur dibuat, klik kanan layer thumbnail dan pilih "Create Clipping Mask". Terapkan blending mode Overlay dan Opacity 90% menjadi topeng kliping. Menghapus kecil (dipilih pada screen shot) daerah untuk membuat struktur yang lebih alami.

    Langkah 36

    Memuat seleksi untuk lapisan lidah dan mengisinya WIB setiap warna dalam sebuah layer baru. Sesuaikan Fill = 0% dan menerapkan Bevel dan Emboss efek.

    Langkah 37

    Merge lapisan lidah dan proses daerah ditandai hijau pada screen shot dengan Burn Tool untuk membuat efek bayangan.

    Langkah 38

    Menyalin ujung lidah dan tempel ke layer baru, bergerak sedikit ke kiri, pemilihan beban untuk lapisan lidah asli dan memotong area yang dipilih dari ujung disalin, memindahkan lapisan refleksi lagi, hanya meninggalkan ruang yang sangat kecil antara lidah dan refleksi. Terapkan Opacity 44% untuk lapisan refleksi. Kemudian ulangi tindakan sebelumnya dan menciptakan lapisan refleksi kedua, tetapi menerapkan Multiply Blending Mode dan menghapus daerah putus-putus pada screen shot dengan sikat halus.

    Langkah 39

    Menyisipkan gambar capung: File> Insert, memutar itu.

    Langkah 40

    Terapkan Multiply Blending Mode untuk layer ini dan Opacity 70% (1). Add "Gradient Peta" kliping topeng dengan warna yang sama seperti untuk biru kulit katak (2). Buat Layer Mask untuk layer capung dan mengisinya dengan gradien hitam dan putih linier (3). Seleksi beban untuk menciptakan Layer Mask - Command / Ctrl + klik thumbnail Masker dan terbalik itu, pergi ke Pilih> Inverse. Jauhkan seleksi, pergi ke Filter> Blur> Gaussian blur (4) dan menerapkan pengaturan seperti pada screen shot di bawah ini.

    Langkah 41

    Menyisipkan gambar nyamuk, menerapkan Multiply Blending Mode, dan menambahkan penyesuaian "Photo Filter" kliping Mask. Dalam rangka untuk mencelupkan serangga es, buat layer mask untuk lapisan nyamuk dan memprosesnya dengan tembus Brush Tool (gunakan sikat Opacity sekitar 10-15%).

    Langkah 42

    Untuk mencelupkan katak ke dalam es, menggunakan metode yang sama. Menyisipkan gambar, membuat latar belakang putih bersih menggunakan penyesuaian Levels.

    Langkah 43

    Terapkan Multiply Blending Mode untuk menyembunyikan latar belakang putih, bermain dengan Opacity, mengubah keseimbangan warna dengan menggunakan Gradient Map yang sama seperti untuk kulit biru dan lapisan capung.

    Langkah 44

    Selain "peta Gradient" dan Multiply Blending Mode, menerapkan Gaussian blur filter katak jauh.

    Langkah 45

    Merge semua lapisan katak kecuali "lapisan bayangan" dan duplikat layer gabungan dua kali. Tempatkan lapisan digandakan bawah lapisan katak asli. Terapkan Filter> Distort> Kaca menyaring dengan baik dari duplikat, Anda mungkin menemukan pengaturan pada screen shot di bawah ini.

    Langkah 46

    Dalam rangka untuk menciptakan refleksi, memindahkan satu lapisan terbalik, pergi ke Edit> Transform> Flip Vertical. Pindahkan lapisan ini ke bawah, tambahkan layer mask dan mengisinya dengan warna hitam.Pilih sikat putih lembut besar dan menghapus tempat seperti pada screen shot. Menerapkan transformasi Horizontal Flip untuk duplikat kedua dan memindahkannya ke kiri. Cobalah untuk bergabung dengan ujung lidah katak asli dan refleksi. Tambahkan Layer Mask ke lapisan ini juga. Isi dengan gradien hitam dan putih linear seperti pada contoh di bawah ini.

    Langkah 47

    Merge semua lapisan. Pergi ke Filter> Distort> Lens Koreksi dan menerapkan efek Vignette. Gandakan lapisan ini, pergi Image> Adjustments> Menyamakan. Terapkan Soft Light Blending Mode dan Opacity 12%.

    Final Image 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar