Kamis, 19 Desember 2013

Photoshop Tutorial: Pembuatan "Color Combustion" a Manipulasi Photo


Dalam tutorial Photoshop ini kita akan berjalan melalui pembuatan manipulasi foto digital yang disebut Color Pembakaran. Anda akan menggunakan beberapa teknik sederhana, dan menggabungkan seluruh tumpukan gambar bersama-sama untuk membuat kolase kreatif yang indah.
Berikut adalah preview dari apa yang kita akan membuat:
Warna Pembakaran Hasil Photoshop Tutorial
Tentang Penulis
Tutorial ini ditulis oleh Eduardo Nora, atau Krinos dari deviantART. Dia adalah seorang desainer grafis belajar dan menikmati membuat manipulasi foto.
Pertama saya akan membuat bagian ini untuk kelompok seni The Luminarium , tapi aku sebagai pribadi.Saya ditulis di tempat tidur berpikir dengan tema "Color", datang kepada saya ide ini.
Gambar saham yang digunakan
Stock 01 Stock 02 Stock 03 Stock 04
Stock 05 Stock 06 Stock 07 Stock 08
Langkah 1
Pertama kita akan memilih dimensi sepotong. Saya telah menggunakan 1354 x 765 piksel dalam dimensi.
Kemudian kita akan membuat sebuah konsep untuk bekerja, ide dasar, untuk memulai potongan. Kemudian kita akan memulai lembaran, dan saya mengangkat saham dari latar belakang.
Jalan Stock Image - Basis Photo
Langkah 2
Sekarang kita akan menambahkan langit, untuk memperbaiki lingkungan. Saya menggunakan cloud saham foto dari paket saham Resurgere . Saya kemudian dihapus beberapa bagian dari langit.
Penyesuaian Warna untuk Stock Photo
Langkah 3
Memadukan langit.
Saya membuat lapisan pada lapisan langit, dengan modus berbaur Color dan Opacity 45% dan Isi 100%.Kemudian saya menggunakan up sikat lembut dan mulai melukis pihak yang tidak menggabungkan dengan saham, saya telah menggunakan warna # 889bac.
Penyesuaian Warna untuk Stock Photo 2
Langkah 4
Sekarang aku punya lapisan dengan modus berbaur normal, dan opacity di 37%. Saya menggunakan warna# e5e0c0 dan lukisan di jalan untuk meningkatkan pencampuran. Setelah duplikat layer dan mengubah modus berbaur Overlay.
Paint Brush Latar Belakang
Langkah 5
Sekarang saya telah menggunakan teknik cat. Pertama pintei lahan latar belakang untuk meningkatkan kedalaman dan lingkungan.
Cat beberapa gunung dengan latar belakang tidak tetap sangat kosong. Saya menggunakan kuas dengan warna langit, untuk menarik refleksi air.
Latar Belakang Lukisan Berubah
Langkah 6
Saya tambahkan bersama sepotong kiri lampu untuk meningkatkan pencahayaan dan tangan kanan saya menggunakan kuas opacity gelap dengan rendah untuk naungan. Nah, sekarang kita akan mulai menambahkan beberapa saham dalam bagian kita.
Pertama memotong semua saham, menggunakan alat Pen.
Setelah dipotong selalu saya Layer> Anyaman> Defringe. Saya menggunakan pengaturan dari 1 px.
Sekarang saya menambahkan stok anak itu, saya membuat pengobatan dalam persediaan harus sama dengan warna lingkungan untuk menggabungkan.
Aku digunakan untuk pengobatan, opsi Color Balance, Hue saturation dan Brightness / Contrast. (Image> Adjustments> Color Balance, Hue Saturation atau atau Brightness / Contrast)
Untuk membuat bayangan anak, saya menduplikasi lapisan anak dan tekan Ctrl + U (Image> Adjustments> Hue Saturation) dan saya menempatkan Lightness -100, dan mengubah ukuran sisi gelap terhadap cahaya.Untuk membantu mengubah ukuran tekan Ctrl + T, klik tombol kanan mouse dalam seleksi dan pergi Distort.
Lapisan shadow: 40% opacity dan 100% mengisi, tetapi dapat diversifikasi lingkungan potongan. Tip Anda menonton bayangan yang sudah ada dalam stok dari latar belakang dan mencoba mencocokkan bayangan yang Anda buat.
Saya juga saya menggunakan alat Bakar / Dodge menebak pencahayaan saham.
Boy Stock Ditambahkan ke Image
Langkah 7
Ulangi Langkah 6, saya telah menggunakan teknik yang sama dalam saham lainnya.
Stock Images lainnya Potong dan Ditambahkan
Langkah 8
Truk: D
Kami sekarang menambahkan stok truk. Saya menggunakan teknik yang sama dari Langkah 6. Dalam bayangan truk saya menggunakan teknik yang sama, tetapi Anda dapat menghapus mana tidak adalah posisi yang baik bayangan.
Untuk retak, saya telah menggunakan beberapa kuas Photoshop sederhana yang saya temukan di deviantART. Cari beberapa kuas crack, menambahkan mereka dalam kemudian menggunakan opacity 50-70%.
Truk Stock Ditambahkan ke Image
Langkah 9
Cat: P
Sekarang bisa menjadi yang paling membosankan potongan, tapi aku menyukainya.
Saya sudah menggunakan Wacom Intuos 3 untuk membuat lukisan ini, tetapi Anda dapat menggunakan alat Pen atau bahkan sikat.
Anda tidak perlu terburu-buru, lakukan sehingga itu baik, kemudian membuat bentuk dengan tool Pen, atau cat Anda dapat menggunakan alat Burn tool / Dodge untuk membuat pencahayaan dan terbaik di cat. Saya menggunakan cukup alat burn / menghindar untuk tetap cat sangat nyata.
Untuk membuat bayangan Anda dapat melukis, melihat tangan yang cahaya fokus dan akan mencoba dan menciptakan bayangan sehingga untuk kanan.
Disikat Cat Ditambahkan ke Truk
Langkah 10
Sekarang saya menduplikasi Background dua kali. Untuk pertama saya menempatkan modus campuran pada warna dan opacity dari 20% Untuk lapisan kedua saya menempatkan node campuran pada Soft Light dan opacity 20%.
Hal ini untuk meningkatkan warna sedikit.
Sedikit Warna Perubahan
Langkah 11
Sekarang saya membuat layer menempatkan modus berbaur Soft Light dan opacity 50%. Lalu aku merebut up sikat hitam lembut dalam warna dan telah digunakan di seluruh lembaran, dalam rangka meningkatkan kedalaman dan Soft Brush putih di beberapa bagian.
Darker Color Perubahan
Langkah 12
Untuk pengobatan sedikit lebih warna, pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Color Balance, dan menggunakan pengaturan ini:
Midtones: +19; -9; -12
Bayangan: -14 0, -3
Highlights: 0; 0; -5
Warna Perubahan Darker
Sekarang untuk peta gradien, pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map dan menggunakan gradien hitam ke putih, mengatur mode layer untuk Luminosity dan menurunkan opacity menjadi sekitar 75%.
Menambahkan filter foto juga, Deep Yellow preset, menggunakan sekitar 16% opacity.
Warna Selektif:
Red: -57; 0; 0; 0
Kuning: -23 0, -31, 0
Blacks: -12; +9, -11, 0
Pilih Warna Ditambahkan
Beberapa perawatan yang lebih visual yang sederhana, dan kita sudah selesai. Anda harus kreatif di sini, menambahkan banyak lapisan penyesuaian warna yang Anda anggap perlu.
Perawatan Visual akhir Ditambahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar