Minggu, 15 Desember 2013

Buat Media Masterpiece Mixed di Photoshop - Tutorial


Final Image


Konsep untuk bagian yang disebut 'Night Cereus' sebenarnya didasarkan pada mimpi aku punya satu malam. Ada pod besar seperti tanaman di bagian bawah kebun saya satu malam. Ketika saya mendekati itu, seorang pria tumbuh dari itu. Dia memiliki rambut panjang dan jenggot dan sangat spiritual, seperti seorang biarawan Buddha atau malaikat. Itu seperti mimpi yang jelas karena saya bisa mengingat udara dingin yang berat, biru dan hitam tengah malam langit dan perasaan tenang bahwa orang ini sedang berkomunikasi dengan saya. Jadi di mana ini menjaga notebook di samping tempat tidur Anda begitu penting. Ketika aku bangun aku hanya bisa menuliskan sebuah thumbnail kasar, sensasi mimpi, isyarat visual dan emosi itu.
Hal ini sangat penting bagi saya, Anda harus mampu menyampaikan bagaimana tepatnya Anda merasa melalui pekerjaan Anda. Mendapatkan ide-ide di atas kertas sebelum mereka menyelinap pergi di antara kekacauan kehidupan dapat memiliki manfaat besar untuk pekerjaan akhir Anda.
Ketika saya mulai bekerja pada sebuah ilustrasi, saya selalu memiliki sketsa kasar itu di notebook saya.Aku membawa notebook di mana-mana dengan saya, jadi saya menuliskan ide-ide yang baru saja muncul di kepala saya. Aku menyimpannya di samping tempat tidur saya sebagai saya cenderung untuk mendapatkan hasil maksimal ide saat aku hendak pergi tidur dan ketika aku bangun. Aku menyimpan pena biro kecil dengan notebook sehingga saya dapat dengan cepat kasar keluar konsep. Saya selalu menulis catatan di samping setiap doodle karena di kepala saya, saya berencana apa mewarnai, lapisan dan efek aku akan digunakan dalam Photoshop. Saya menyimpan beberapa gigabyte cadangan di harddisk untuk lembar memo digital. Scrapbook digital saya adalah folder penuh dengan file JPEG, tiffs, pngs, scan, url dan mpegs dari internet hal yang saya menemukan inspirasi, seperti pemotretan model, website atau iklan lama Aku sudah download. Saya juga mengumpulkan banyak kliping dari majalah dan buku-buku dan mengambil ton gambar pada kamera iPhone, seperti grafiti, tekstur jalanan dan ruang-ruang perkotaan untuk digunakan sebagai titik acuan dalam ilustrasi saya.
Beberapa video musik juga membantu untuk mendapatkan saya dipecat dengan bagian ini:
Madonna 'Rain' disutradarai oleh Mark Romanek:
'Ashes To Ashes' David Bowie &
Bjork 'Siapa Is It'

Langkah 1.)
Aku benar-benar mencintai kualitas nyata dan pewarna yang tajam dan bersemangat dalam video ini jadi aku merasa bahwa menonton ini beberapa kali lagi akan sangat membantu saya dalam memilih palet warna. Saya mulai membangun sebuah referensi warna dari video ini dan bereksperimen pada Photoshop CS4 dengan warna-warna ini benar-benar membantu untuk membangun gambaran yang kuat.



Langkah 2.)
Untuk memulai, saya mulai dengan menambahkan latar belakang biru sangat gelap ke bagian untuk mensimulasikan jam tengah malam. Saya menambahkan beberapa tekstur seperti scan potongan cat air yang telah saya lakukan, dan saya berbaur unsur gambar tekstur saham seperti embun beku dan biji-bijian dan kotoran. Dengan menambahkan tekstur ini, mereka membantu membangun kedalaman gambar dan juga membuat pekerjaan seumur hidup yang saya buat di atas menonjol lebih kuat.
Untuk menambah pada gambar yang tumbuh dari pod dalam konsep ilustrasi, saya pilih gambar model.
Pada 9 Juni saya melakukan satu dari pemotretan saya sendiri dari model laki-laki profesional dan mengambil lebih dari 300 gambar untuk menggunakan
sebagai perpustakaan referensi dengan banyak pose yang berbeda. Saya bekerja dengan model laki-laki Irlandia bernama Sam Homan, yang memiliki pengalaman yang sangat baik dalam pemotretan, TV dan video musik. Aku memilih dia sebagai model karena berdasarkan pengalamannya, saya merasa dia bisa memberikan berbagai macam pose dan emosi dan bereaksi terhadap unsur-unsur yang tidak akan ada dalam kenyataan. Jadi jika bekerja dengan model untuk menembak, selalu bersenang-senang melihat kembali melalui pengalaman profesional mereka dan bagaimana beragam portofolio mereka sebenarnya, ini akan membantu untuk memiliki gagasan yang lebih baik dari jangkauan mereka dan pada akhirnya memudahkan arah Anda dan komunikasi pada apa yang Anda mencoba untuk mencapai dalam pemotretan. Aku akan menjaga ini pada hardrive saya untuk merujuk atau untuk melacak untuk setiap ilustrasi masa depan. Pemotretan ditembak dalam format RAW untuk menyimpan semua detail dan pencahayaan pada gambar, lagi
hanya dalam kasus saya harus menggunakannya sebagai referensi.


Langkah 3.)
Saya memilih pose yang sesuai dari menembak saya dengan model untuk digunakan dalam ilustrasi. Aku copy dan paste gambar ke
kanvas baru dan mengatur fotografi untuk 40-50% opacity sehingga saya bisa mulai melacak sekitar pose model.
Perhatikan bahwa model ini memiliki rambut pendek dan mengenakan rompi jadi saya telah menambahkan beberapa rincian penting untuk jejak
untuk mendapatkan gambar tampak benar, jadi saya menambahkan helai panjang rambut dan jenggot. Saya menggunakan sikat standar (sekitar 9px) pada Photoshop dan melacak sekitar foto dengan menggunakan Wacom Intuos 3 my pen tablet.



Langkah 4.)
Ketika saya telah menyelesaikan gambar ditelusuri dan selesai dari gambar orang itu, aku membalikkan seluruh gambar seperti yang saya inginkan ini menjadi hitam dan cocok dengan skema warna seluruh ilustrasi. Tergantung pada arah ilustrasi dan persis berapa banyak dampak Saya ingin potongan untuk memiliki, saya telah menyimpan gambar ini dari model mencari buku komik hampir seperti dalam pelaksanaannya.
Saya copy dan paste gambar ke ilustrasi utama tapi saya juga menyimpan gambar ditelusuri (dan foto asli) dalam kasus saya harus kembali dan membuat penyesuaian pada ilustrasi akhir.



Langkah 5.)
Pada siku tokoh utama, saya menambahkan beberapa gambar bunga dari sketsa saya. Seperti yang saya sebutkan di atas, saya ingin gambar terlihat seolah-olah ia tumbuh dari tanah atau dari bunga, sehingga lengan mengangkat bunga berkumpul di sekelilingnya memberikan perasaan yang hebat bagi saya bahwa ia tumbuh dan mencapai ke atas .


Langkah 6.)
Saya mulai perlahan-lahan dan hati-hati membangun latar belakang. Saya menambahkan dalam doodle dari sketsaku yang akan bertindak sebagai mahkota kepala karakter. Tapi aku juga ingin mahkota untuk berbaur dengan sisa ilustrasi dan memberikan potongan tampilan ketat dan unik secara keseluruhan. Ketika ada bagian dari setiap gambar yang hilang, saya menambahkan bagian dengan tablet Wacom saya dengan menyalin lebar garis dari gambar saya. Ini membantu untuk memberikan integrasi gambar ke Photoshop. Saya juga ingin membuat orang menebak bagian yang digital dan yang tradisional!


Langkah 7.)
Saya pilih scan lebih dari notebook saya dan mulai menambahkan mereka di hati-hati ke ilustrasi. Ini adalah bagian penting karena kadang-kadang hal-hal yang bisa terlalu kelebihan beban dan terlalu rewel, jadi saya cenderung untuk meninggalkan sepotong selama beberapa jam (atau hari) dan kembali ke sana dengan sepasang mata segar.


Langkah 8.)
Ketika saya menambahkan gambar saya, saya menyesuaikan warna ke Grayscale, (Image> Mode> Grayscale) menghapus setiap warna yang tidak perlu yang mungkin ikut campur ke dalam potongan. Saya kemudian membalikkan gambar sehingga garis-garis hitam putih menjadi, maka saya copy dan paste gambar dan mengatur blending dari layer di Layers pallette untuk 'Screen' yang benar-benar menghapus semua latar belakang hitam. Saya bekerja gambar-gambar ke dalam ilustrasi cara ini jadi aku selalu bisa memiliki pilihan untuk mengganti latar belakang hitam gambarnya jika perlu berada di sana. Sebaliknya menghapus seluruh latar belakang secara manual, ini adalah cara cepat dan mudah untuk menghemat waktu dan juga memberikan Anda pilihan untuk membuat beberapa perubahan di kemudian hari.


Langkah 9.)
Untuk menambahkan beberapa kualitas yang lebih misterius sepotong, saya memindai dalam beberapa gambar bola dilakukan dengan cat air dan sebagai dengan langkah menggambar di atas, saya benar-benar menghapus warna (Image> Adjustments> Desaturate) atau shortcut: Cmd + Shift + U pada Mac. Sekali lagi, saya membalikkan lukisan cat air (Image> Adjustments> Invert) atau shortcut: Cmd + i pada Mac dan menyesuaikan Brightness / Contrast seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:


Langkah 10.)
Aku menempatkan mereka dengan hati-hati di sekitar gambar, seolah-olah untuk menunjukkan uap atau gelembung air.


Langkah 11.)
Sekarang bahwa unsur-unsur latar belakang telah ditempatkan dan aku puas dengan mereka cukup untuk menyelesaikan, saya mulai
bekerja sampai detail. Merinci pada ilustrasi bagi saya benar-benar dapat membuat atau menghancurkan sepotong.Anda harus naluriah tentang hal itu dan karena saya selalu menilai kemajuan kerja saya, biasanya ketika saya mulai mendapatkan merinding tentang sepotong.
Anda perlu menyadari dari ilustrasi secara keseluruhan juga, untuk tidak terfokus pada satu bagian dari itu atau yang akan berfokus pada teknik baru Anda telah menemukan. Aku telah memperhatikan bahwa ilustrator digital saat ini cenderung untuk menemukan teknik baru dalam pekerjaan mereka dan hanya cukup menggunakan ini sebagai titik fokus dalam gambar mereka. Bagi saya citra sukses adalah salah satu yang istirahat tanah baru dalam gambar, tetapi juga membuat gambar estetis senang dan menarik untuk melihat dan ini harus setiap kali Anda melihat bagian ini.


Langkah 12.)
Saya mulai menambahkan detail untuk gambar. Saya bekerja hampir seperti seorang seniman buku komik highlights dan Tinta potongan mereka, saya menggunakan baris untuk mendefinisikan dan membesar-besarkan unsur-unsur tertentu dalam gambar. Saya mulai dengan menambahkan lapisan baru ditetapkan pada Normal dan opacity 60%. Saya gunakan sikat lembut tepi besar dan pilih warna biru gelap untuk melukis di sekitar gambar. Saya merasa bahwa sosok yang benar-benar hitam ia menghilang ke dalam tekstur dan hanya tidak duduk tepat di ilustrasi.
Saya membuat layer baru, set ke Screen di opacity 65% ​​dan mulai menarik beberapa garis tubuh sekitar tubuh laki-laki, saya membayangkan karakter ini menjadi sangat spiritual dan tradisional sehingga saya disamakan garis di tubuhnya menjadi seperti cat body tribal seperti Shaman atau Warrior akan dicat pada mereka.
Saya membangun kerja garis rinci untuk menonjolkan kulit dan tubuh dan juga matanya.



Langkah 13.)
Saya merasa sekarang bahwa gambar telah benar-benar datang pada banyak dan bahwa itu hampir selesai. Aku mengambil jam istirahat beberapa dari itu dan ketika aku kembali ke dan membuka kembali file tersebut, saya melihat dalam cermin di monitor saya. Ini adalah sesuatu yang saya lakukan dengan setiap lagu yang saya kerjakan. Jika ia tampak baik di cermin dan saya merasa bahwa tidak ada lagi pekerjaan yang harus dilakukan, maka saya merasa bahwa itu sepotong sukses dan siap untuk selesai. Dengan melakukan ini, aku mendapatkan perspektif yang benar-benar segar pada pekerjaan saya yang tanpa saya sadari, mungkin mungkin telah menjadi basi setelah menghabiskan begitu banyak jam kerja di atasnya.


Langkah 14.)
Hanya untuk menyelesaikan dan memberikan ilustrasi yang benar-benar mengantuk, kualitas mimpi, saya menambahkan di beberapa titik putih terang cat untuk menunjukkan langit malam berbintang dan juga menyarankan bola serbuk sari dan benih yang berasal dari tanaman yang angka tersebut tumbuh dari.


Final Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar