Minggu, 22 Desember 2013

Membuat sebuah Art Sepotong Abstrak: "Lonium"


1. Render (s) + Latar Belakang

Mulailah dengan membuat dokumen baru di Photoshop - sesuatu di sekitar 768 x 1024 piksel akan baik-baik saja untuk tutorial ini (tujuan pembelajaran). Tapi jika Anda bekerja untuk cetak atau sesuatu, Anda ingin membuatnya jauh lebih besar, menggunakan resolusi 300-600.
Sekarang kita perlu mendapatkan beberapa merender 3D bersama-sama. Untuk ini, Anda hanya dapat men-download yang kami telah digunakan dari atas.
Tempat Abstrak Renders Bersama
(Find merender on deviantART )

2. Tekstur Kerja

Sekarang sampai pada bagian yang penting, yang disebut 'postwork' citra abstrak kita. Pertama Anda harus menemukan beberapa tekstur keren untuk menambahkan ke dalam gambar, saya download beberapa dari Resurgere ( resurgere.deviantart.com ).
By the way, saya memilih tekstur kayu dan mengatur mode layer ke Screen, kemudian hapus bagian 'jelek', bagian-bagian yang berada di atas render.
Wood Texture Work
Jadi, sekarang Anda punya sesuatu yang menarik seperti itu terjadi, menambah tekstur yang menarik lainnya. Kali ini saya telah menggunakan mesin saham foto dari Resurgere lagi.
Lebih Tekstur Bekerja dengan Photo Mesin Stock
Setelah Anda punya stok foto Anda di sana, mengubah modus lapisan untuk Soft Light dan menghapus pergi 'jelek' bagian lagi.
Duplikat Renders - Mess dengan Mode layer
Sekarang, saya ditempatkan membuat saya di posisi lain dan meletakkannya di atas semua lapisan lainnya.Mengubah modus lapisan untuk lapisan ini untuk Meringankan dan kekacauan dengan kekeruhan, dll Anda juga mungkin ingin mencoba mode lapisan yang berbeda dengan ini.
Anda mungkin ingin men-download file PSD di akhir tutorial dan melihat melalui semua lapisan.

3. Bentuk Tambahan

Gunakan imajinasi Anda di sini dan menambahkan beberapa rincian untuk pekerjaan Anda, dalam hal ini saya menggunakan beberapa 'efek petir' sikat dan saya menambahkan surat 3D "S" di Photoshop, untuk menambah gambar:
Efek tambahan dan Lightning Brushes

4. Highlights & More

Dengan sikat yang cerah saya membuat efek iluminasi di tengah gambar, untuk membuat titik fokus abstrak kita. Setelah menambahkan menyikat, mengubah modus lapisan ke Overlay (100%):
Focal Point dengan Illumination
Anda tidak harus persis dengan ini, hanya membuat sedikit brush dan membuatnya terlihat bagus :)

5. Warnai

Sekarang Anda dapat memanipulasi warna yang Anda inginkan. Dalam hal ini saya menggunakan Filter Foto Blue, Biru / Hijau Gradient Overlay dan di 50% opacity dan Warna Selektif. Sekarang saya mendapatkan hasil seperti ini, yang saya cukup senang dengan:
Penyesuaian warna # 1

6. Lighting Effects

Menggunakan Pen Tool dan Gradient Tool (gradien radial), dengan warna putih, Anda harus membuat beberapa efek pencahayaan yang sangat bagus seperti ditunjukkan di bawah ini:
Lighting Effects menggunakan Gradient dan Pen Tool
Setelah Anda membuat efek pencahayaan Anda, mengubah modus lapisan ke Overlay, dan jika perlu, duplikat layer beberapa kali.

7. Tambahan Render (s)

Saya kemudian menambahkan dalam abstrak kecil membuat yang saya download dari deviantART. Untuk ini saya menggunakan modus Screen dengan 100%.
Render Tambahan Kecil
Anda dapat menemukan membuat abstrak gratis di sini di deviantART .

8. Menyelesaikan

Dalam finishing, menambahkan beberapa brush atau pola yang menarik, seperti garis diagonal atau kotak dengan beberapa ruang antara pola. Untuk mendapatkan efek yang bagus Anda harus mencoba untuk menempatkan mereka cukup acak. Setelah menempatkan brush atau pola, mengubah modus lapisan keOverlay dan akan menambahkan efek finishing yang sangat dingin. Jika efek Anda tidak muncul dengan baik, duplikat layer beberapa kali.
Membuat sebuah Artwork Abstrak: â € œLoniumâ € Photoshop Tutorial

Pastikan untuk juga bereksperimen dengan tipografi, cobalah beberapa font yang unik. Dapatkan beberapa font dari salah satu situs ini: Perkotaan Font , Dafont , Font Ruang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar