Sabtu, 14 Desember 2013

Buat Animasi Logo Syfy Terinspirasi di Photoshop CS6


Final Image Preview


Langkah 1 Siapkan dokumen

OK pertama-tama mari kita mengatur dokumen kita akan kerjakan, tidak bisa gila karena kita akan render 3D berkualitas tinggi dan yang mengambil sedikit dari komputer Anda sehingga ukuran video yang bagus akan seperti yang ditunjukkan di sini .
OK mari kita menemukan bantalan kami karena kami akan melakukan animasi, saya telah diminta beberapa kali di mana hal animasi ini. Nah jika Anda memiliki Photoshop CS6 dalam instalasi default Anda akan menemukan di pojok kiri bawah dua tab, mini-jembatan dan garis waktu.
Double klik pada garis waktu dan di sana Anda pergi ke sana adalah garis waktu tab Photoshop, tentu saja tidak ada di sana karena kami belum animasi apa pun. Kami akan menambahkan barang-barang di sini kemudian dan Anda dapat menganggapnya sebagai lapisan video.

Langkah 2 Layer Teks

OK sekarang mari kita membuat bintang pertunjukan, layer teks, sehingga mengambil alat teks.
Mengetikkan kata tuts.
Terapkan font Blippo yang dapat Anda temukan dengan pencarian cepat. Setelah Anda menemukannya, pastikan untuk mendapatkan versi Blk BT menginstalnya di sistem Anda dan pilih dalam Photoshop untuk mengubah tampilan teks.
Anda akan mendapatkan sesuatu seperti ini
Sekarang untuk membuat teks kita lapisan 3D hanya pergi ke menu 3D di atas dan pilih New 3D ekstrusi dari layer yang dipilih.
Anda akan mendapatkan dialog ini dari Photoshop, dan untuk sisa tut melayani kami dengan baik berada di ruang kerja 3D jadi lanjutkan dan klik yes.
Dan bahan voile! Kami berada di ruang 3D dengan teks kami semua siap untuk pergi.
Anda dapat melihat tab di sebelah kanan sebelah tab lapisan biasa yang berisi semua elemen 3D dari adegan baru.
Sekarang layer teks akan berubah menjadi objek 3D yang berisi beberapa bagian untuk bentuk, dan masing-masing berisi bahan yang terpisah. Kami akan memilih semua bahan seperti yang ditunjukkan di sini.
Kami akan pergi ke tab properties dan pilih bahan ini susun sederhana, dan kemudian klik pada warna diffuse ditunjukkan di bawah ini.
Membuat buram warna putih di color picker akrab yang muncul.
Kami juga akan mengubah warna ambient jadi lanjutkan dan klik di atasnya seperti yang ditunjukkan.
Dan memilih abu-abu terang seperti yang ditunjukkan di sini.
OK sekarang kita ingin teks yang berbaring di tanah pesawat, jadi kita perlu untuk memutar dan menempatkannya pada tingkat ini. Pilih layer tuts / object.
Dan lagi pergi ke tab properti, memilih koordinat dan memutar objek 90 derajat sehingga meletakkan datar di punggungnya.
Apa yang akan kita lakukan selanjutnya adalah mengurangi ketebalan ekstrusi teks, sehingga dalam sifat pilih mesh dan mengurangi kedalaman untuk 48
Setelah kita memiliki semua ini dilakukan mari kita gunakan perintah ini untuk membawa objek ke permukaan tanah. Dan yang itu kita memiliki teks siap dan di tempat.

Langkah 3 tanah pesawat

Kami telah berbicara tentang bidang tanah tapi belum kita tidak memiliki objek yang sebenarnya untuk itu, hanya referensi pada grid ruang 3D, jadi mari kita membuat tanah yang akan kita?
Jadi pilih alat bentuk persegi panjang, dan tarik persegi panjang besar di seluruh kanvas.
Sekarang untuk memperkenalkan layer baru ini ke dalam dunia 3D kita harus terlebih dahulu membuat objek 3D, jadi pergi lagi ke menu 3D dan pilih pesawat dari mesh baru dari lapisan sub-menu.
Sekarang ketika Anda melakukan ini, Anda mendapatkan lapisan 3D baru yang berisi seluruh adegan yang terpisah baru, dan kami tidak ingin bahwa dalam kasus ini, sehingga untuk mendapatkan pesawat baru ke dalam adegan yang sama sebagai teks kita, kita harus terlebih dahulu memilih lapisan kedua luar dunia 3D.
Dan lagi hanya pergi ke menu 3D di mana Anda dapat menemukan perintah merge.
Sekarang jika kita kembali ke tab 3D kita bisa lihat sekarang kita memiliki objek teks "tuts" dan lapisan persegi panjang yang baru.
Namun di tab lapisan Anda hanya memiliki satu lapisan yang berisi adegan 3D.
Sekarang kita ingin melihat teks dari atas sehingga kita dapat menyesuaikan koordinat tampilan yang aktif seperti yang ditunjukkan atau tarik pada tampilan sampai Anda mendapatkan tampilan atas.
Kami mencari untuk mendapatkan pemandangan dari atas seperti ini.
Sekarang setelah kita mendapatkan tampilan ini Anda dapat melihat tanah yang gelap, atau warna apa pun memilih pada saat Anda buat, dan kita perlu mengganti ini dengan bahan 3D, mari kita memilih salah satu bagian teks.
Anda dapat melihat material yang kami buat sebelumnya, dan kita perlu membuat materi baru dari pengaturan kami
Klik pada gigi yang ditunjukkan di atas dan pilih materi baru.
Jadi Anda akan mendapatkan dialog ini, di mana Anda dapat nama materi apa pun yang Anda inginkan, dan klik OK.
Sekarang mari kita pergi ke materi di lapisan pesawat persegi panjang.
Dan dari thumbnail materi gulir semua jalan ke bawah di mana Anda dapat menemukan salinan baru dari materi, pergi ke depan dan memilih. Dan yang itu kita memiliki dasar putih dan kedua objek ditempatkan dengan benar.

Langkah 4 Lights

OK kita berada dalam Photoshop kanan sehingga untuk beberapa pencahayaan kita akan melakukan beberapa lapisan penyesuaian dan beberapa shading ... kan? Salah! Kita perlu setup adegan 3D sehingga untuk mencocokkan terang Syfy intro asli kita akan membutuhkan beberapa lampu. Pertama-tama pilih lampu yang sudah kita miliki.
Dalam preview Anda akan mendapatkan jenis kontrol untuk cahaya, untuk saat itu menunjukkan cahaya di depan teks dengan bayangan gelap di belakang, jadi mari kita lanjutkan teluk cahaya meraih lingkup kecil dan berputar seperti yang ditunjukkan di sini.
Anda juga dapat melakukan hal ini dalam koordinat, pada tab properties.
Segera setelah Anda mengubah Anda akan melihat umpan balik pada GL terbuka apa hal yang mirip dan mana bayangan sekarang pergi. Kami ingin bayangan seperti yang ditunjukkan di sini untuk pergi secara diagonal dari kanan atas ke bawah kiri.
Sekarang mari kita membuat yang baru, semua jalan ke bawah pada palet 3D Anda dapat menemukan ikon kecil yang biasanya menciptakan lapisan, namun dalam tab 3D menciptakan lampu. Jadi pilih cahaya yang tak terbatas baru.
Lampu baru muncul langsung di atas seperti yang ditunjukkan di sini.
Mari kita pindah cahaya ini persis seperti itu menunjukkan di sini.
Juga menyesuaikan sifat-sifat cahaya ini seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Mari kita kembali ke cahaya asli dan memilihnya.
Dan juga menyesuaikan properti seperti yang ditunjukkan di sini.
Mari kita sekarang membuat dua lampu lebih seperti yang ditunjukkan di sini.
Jangan sampai mengubah warna cahaya 3, klik pada persegi panjang warna yang ditampilkan di sini.
Dan dari color picker memilih lampu merah seperti ini.
Kemudian menyesuaikan intensitas dan kelembutan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Pergi ke nomor cahaya 4 dan juga mengubah warna.
Kali ini pilih biru muda menengah seperti yang ditunjukkan di sini.
Sebuah juga memodifikasi sifat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Dan sementara kita berada di nomor 4 cahaya mari kita menyesuaikan koordinat untuk itu seperti yang ditunjukkan di sini, ini menempatkan tentang kebalikan dari jumlah cahaya 1 mengisi bayangan.
Sekarang kita perlu menyesuaikan posisi nomor 3 cahaya juga jadi pilih pada panel 3D.
Dan menyesuaikan rotasi seperti yang ditunjukkan di sini.
OK setup keseluruhan sebagai berikut, di sini kita memiliki jumlah cahaya yang datang dari kanan atas pada sudut yang rendah memberikan kita bayangan panjang utama kami memperluas ke kiri bawah.
Kemudian kita memiliki cahaya nomor dua yang mengurangi kekuatan bayangan jumlah cahaya 1 dan berasal dari sudut tinggi sedikit ke kanan atas untuk memberi kita ambient lembut oklusi jenis bayangan di dasar teks.
Kami kemudian memiliki jumlah cahaya 3 yang menyediakan cahaya mengisi dengan beberapa warna merah muda yang hangat, sangat sangat lembut.
Akhirnya kita memiliki jumlah cahaya 4 yang kontras memberi kita mengisi sedikit biru dingin datang dari sisi bayangan utama. Dan yang itu kita memiliki adegan dengan benar diterangi siap untuk langkah berikutnya.

Langkah 5 caps lembut (tepi)

Sekarang mari kita mengubah teks sedikit untuk mendapatkan sudut yang lebih lembut dan tepi teks Syfy memiliki. Pilih teks seperti yang ditunjukkan di sini.
Pada tab properties, klik pada icon Cap kecil di atas dan menyesuaikan pengaturan seperti yang ditunjukkan. Kemudian klik pada thumbnail kontur ditampilkan di sini dalam lingkaran merah besar.
Dari pop up pilih opsi putaran ditampilkan di sini.
Anda dapat langsung melihat orang-orang pinggiran lebih lembut.
Dengan cepat membuat kami memastikan detail yang tidak terlalu banyak. Kami telah disesuaikan topi untuk teks.

Langkah 6 Animasi

OK kami siap untuk menghidupkan adegan, pertama-tama klik pada tab garis waktu untuk membukanya dan jika Anda sudah memiliki terbuka klik pada tombol di tengah untuk membuat garis waktu.
Anda akan segera mendapatkan ini, dengan adegan tut panjang, dan track audio. Klik panah kecil di sebelah kiri.
Ini akan mengungkapkan semua bahwa yang dalam adegan 3D dan dapat animasi. Pertama-tama kita akan memilih posisi kamera.
Sekarang secara default kita mendapatkan garis waktu diperpanjang semua cara untuk mengisi ruang, kita akan ambil menangani ini ditampilkan di sini.
Dan tarik semua jalan ke kiri di tentang 20f penanda.
OK karena kita benar-benar memiliki posisi kamera kami di apa yang akan menjadi akhir dari animasi kita, klik pada ikon kecil stopwatch. Anda dapat melihat Anda mendapatkan segera berlian kecil berbentuk kunci-frame pada garis waktu
Namun, karena itu adalah cara yang kita inginkan sampai akhir, hanya tarik key-frame baru semua jalan ke frame terakhir.
Sekarang untuk memindahkan kamera sekitar Anda memiliki 2 pilihan, pertama-tama Anda memiliki koordinat 3D akrab panah untuk xy dan sumbu z pada bagian kiri bawah tampilan adegan Anda. Anda cukup klik dan tahan pada itu untuk memindahkan pemandangan di sekitar.
Atau Anda bisa pergi ke apa yang kita telah menggunakan sejauh ini, pada tab properties, koordinat, di mana Anda dapat lebih akurat memindahkan benda-benda dan melihat.
Juga pada informasi atas bar Anda mendapatkan beberapa kontrol segera setelah Anda memilih perangkat bergerak.
The perangkat bergerak yang generik pilih dan bergerak, jadi jika Anda klik pada area yang berisi objek, yang akan segera dipilih dan panah kontrol akan muncul, namun kita tidak ingin memindahkan salah satu obyek yang kita ingin memindahkan kami tampilan. Jadi gunakan salah satu pilihan yang tersedia dan mendapatkan kamera Anda dekat dalam tampilan seperti ini.
Segera setelah Anda mendapatkan tampilan yang diinginkan, klik pada ikon stopwatch lagi untuk membuat bingkai kunci pertama.
Kemudian cukup klik pada tombol putar untuk melihat animasi Anda, Anda dapat menyesuaikan akhir dan mulai frame kunci sampai Anda puas dengan hasilnya, hanya memastikan bahwa waktu garis indikator bergulir pada bagian atas bingkai kunci yang diinginkan sehingga Anda menyesuaikan yang ada satu dan tidak membuat yang baru.
Setelah Anda mengklik bermain, Anda dapat menggunakan ini garis waktu bergulir untuk memeriksa setiap frame dari animasi Anda. Dan posisi itu selama akhir dan mulai frame kunci, ditambah juga pilih poin untuk animasi frame kunci lainnya yang dapat Anda buat pada salah satu benda atau lapisan.

Langkah 7 Menambahkan beberapa lapisan penyesuaian dan menjiwai mereka

Sekarang kita akan menggabungkan animasi dari adegan 3D kami dengan beberapa lapisan penyesuaian biasa bahwa kami juga akan menghidupkan. Pertama mari kita membuat layer foto filter.
Buatlah filter pemanasan dan menyesuaikan seperti yang terlihat di sini.
Anda akan mendapatkan layer baru di animasi yang berisi filter foto dan kami akan pergi ke depan dan membuat bingkai kunci baru untuk opacity sekitar penanda 02:00 f hanya sedikit melewati itu seperti yang ditunjukkan di sini.
Pada bingkai kunci ini kita akan mengatur opacity menjadi 0.
Lalu pergi ke akhir animasi dan membuat bingkai kunci yang lain.
Sesuaikan opacity dari bingkai kunci terakhir ini sampai 30%
Perfect! sekarang mari kita membuat layer penyesuaian baru di atas, saringan foto lain seperti yang ditunjukkan di sini.
Kali ini pendinginan filter pada kepadatan sekitar 25%.
Kali ini pergi ke awal animasi dan membuat bingkai kunci opacity seperti yang ditunjukkan di sini.
Untuk bingkai kunci ini pastikan opacity pada 100%
Sekarang gulir ke bawah ke tentang penanda 03:00 f dan membuat bingkai kunci kedua.
Kurangi opacity sini untuk 0
Akhirnya membuat lapisan tingkat di atas seperti yang ditunjukkan.
Sesuaikan tingkat seperti yang ditunjukkan di sini.
Dan lagi pergi ke opacity dan membuat bingkai kunci di awal.
Pastikan opacity nya 100 untuk kunci ini.
Dan mengatur bingkai kunci kedua seperti yang ditunjukkan di sini.
Dan set kunci kedua ini sebesar 0%
OK kita hampir di sana, sekarang membuat layer kosong di atas.
Pilih alat warna mengisi dan mengisi lapisan ini dengan 100% hitam
Sekarang pergi ke menu filter dan pilih membuat lensa suar.
Pada dialog menyesuaikan lensa-flare seperti yang ditunjukkan di sini.
Mengatur modus lapisan untuk layar.
Besar sekarang kembali ke garis waktu, membuat bingkai kunci baru sedikit melewati penanda 01:00 f
Lalu pergi ke penanda 02:00 f dan menciptakan 5 spidol lebih seperti yang ditunjukkan di sini, jangan khawatir tidak perlu untuk menjadi persis pada posisi yang sama, hanya kira-kira cocok dengan itu.
Jauhkan dua frame kunci ini dalam lingkaran untuk 100% dan gulir ke tombol berikutnya.
Set ini menjadi sekitar 23% opacity.
Gulir ke frame kunci berikutnya.
Dan set ini satu sampai 73%
Dan pergi ke frame kunci berikutnya
Dan mengatur opacity menjadi 0. Dan yang itu kita memiliki semua lapisan baru animasi dan siap untuk pergi, klik pada tombol putar untuk memeriksa preview dari pekerjaan kami, dan setelah Anda puas dengan segala sesuatu pergi ke langkah terakhir.

Langkah 8 Render dan Add Audio

OK langkah sederhana, namun kita harus mengurus beberapa hal untuk mendapatkan yang baik render.Klik pada ikon kecil yang ditunjukkan di sini.
Anda akan mendapatkan kotak dialog ini dengan beberapa pilihan, jadi mari kita pergi dari kiri atas. Nama pertama video Anda, dan pilih folder tujuan untuk itu. Kemudian menyesuaikan pengaturan encoder seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian mengatur kisaran render terbatas pada area kerja, dan akhirnya memilih membuat kualitas. Saya telah membuat beberapa tes membuat kualitas yang lebih rendah yang membutuhkan waktu beberapa menit untuk melihat pekerjaan dan pengaturan, namun setelah Anda pergi pada kualitas akhir akan memakan waktu cukup sedikit untuk membuat, namun hasilnya sangat baik. Itu tergantung banyak pada daya komputer Anda, namun secara umum akan memakan waktu cukup sedikit, dan itulah sebabnya kita menjaga ukuran dokumen kami dimoderasi.
OK sekarang pada catatan tambahan akhir saya akan menunjukkan cara untuk mengimpor audio ke animasi Anda.
Pergi semua jalan ke kanan dari garis waktu dan klik pada tanda plus.
Pilih file audio yang Anda inginkan dan klik terbuka.
File audio mungkin akan memperpanjang melewati panjang animasi Anda dan lebih jauh.
Anda dapat memilih bar audio dan tarik ke kanan atau kiri sehingga bagian yang Anda inginkan duduk di area kerja di mana animasi Anda.
Saya telah memilih bagian dekat akhir file musik saya
Gulir ke ujung area kerja kami dan klik pada gunting.
Ini akan memberi Anda luka di trek audio
Anda sekarang bisa menghapus apa yang Anda tidak perlu.
Dan kemudian klik kanan pada trek audio untuk mendapatkan memudar dalam fade kontrol kami, di mana itu sangat tergantung pada suara yang Anda gunakan, tapi itu sekitar sebagai banyak kontrol yang Anda dapatkan pada audio di Photoshop. Saya lebih suka untuk meninggalkan bagian audio terakhir karena 3D render sudah mengenakan pajak komputer yang cukup, sehingga audio opsional atau dapat ditambahkan ke final setelah membuat nya selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar