Kamis, 19 Desember 2013

Desain sebuah Epic Adegan Fantasi dengan Photoshop


Langkah 1: Buat dokumen baru

Buka File> New (Ctrl + N) untuk membuat kanvas baru. Tambang adalah 1700px lebar 2400px tinggi pada 300dpi.
Langkah 1

Langkah 2: Large Gothic Doorway

Open in Photoshop Besar Gothic Doorway gambar dan menggunakan Move Tool (V) untuk menyeret ke dalam dokumen Anda bekerja masuk Lalu pergi ke Edit> Free Transform (Ctrl + T) dan skala gambar ke bawah agar sesuai kanvas Anda. Mengubah nama layer ini untuk Large Gothic Doorway.
Langkah 2

Langkah 3: Terapkan Sharpen Filter

Untuk menerapkan mempertajam filter, pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen.
Langkah 3

Langkah 4: Pilih pintu gerbang

Sekarang kita perlu memotong lantai dan segala sesuatu yang ada di balik pintu gerbang. Pada langkah selanjutnya kita akan menaruh beberapa awan yang bagus di sana. Jadi, gunakan Pen Tool (P) untuk membuat jalan sepanjang gerbang. Kemudian, dengan Pen Tool masih dipilih, klik kanan pada gambar Anda, pilih Make Selection dan klik OK.
Langkah 4

Langkah 5: Masukkan seleksi di layer baru

Pilih Rectangular Marquee Tool (M), klik-kanan pada gambar, lalu pilih Layer via Copy. Sekarang seleksi dalam layer baru. Nanti kita akan menggunakan lapisan ini untuk membuat clipping mask untuk lapisan awan.
Langkah 5

Langkah 6: Tambahkan awan

Buka di Photoshop awan gambar dan memindahkannya dalam dokumen Anda menggunakan Move Tool (V). Mengubah nama layer baru ini ke awan.
Langkah 6

Langkah 7: Membuat Clipping Mask

Klik kanan pada lapisan awan Anda dan pilih Create Clipping Mask. Sekarang lapisan awan menggunakan lapisan langsung di bawah itu (Layer 1) sebagai masker.
Langkah 7

Langkah 8: Masker lapisan awan

Kami don `t ingin awan berada di bagian bawah gambar kami. Untuk memperbaiki itu, pastikan bahwa Anda memiliki lapisan awan yang dipilih dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Kemudian pilih sikat lembut hitam (B) dengan diameter 200px dan menutupi bagian bawah lapisan awan. Lihatlah gambar berikut untuk referensi.
Langkah 8

Langkah 9: Gandakan lapisan awan

Untuk duplikat layer, klik kanan di atasnya dan pilih Duplicate Layer (Ctrl + J). Gunakan Move Tool (V) untuk memindahkan lapisan ini di bagian atas gerbang.Kemudian tambahkan lapisan masker untuk lapisan ini, pilih sikat lembut hitam dengan diameter 200px dan menutupi bagian bawah lapisan ini. Lihatlah gambar berikutnya untuk referensi.
Langkah 9

Langkah 10: ksatria

Buka di Photoshop foto ksatria dan menggunakan Pen Tool (P) untuk memotong ksatria dari gambar. Kemudian dengan menggunakan Move Tool (V), memindahkan ksatria ke dokumen Anda bekerja masuk Juga, mengubah nama lapisan ini untuk ksatria.
Langkah 10

Langkah 11: Tambahkan masker untuk lapisan knight

Pastikan bahwa Anda memiliki lapisan ksatria yang dipilih. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Pilih sikat lembut hitam dengan diameter 80px dan masker kaki kuda `s seperti yang kulakukan.
Langkah 11

Langkah 12: Lampu

Sekarang kita akan membuat beberapa lampu dan bayangan untuk lapisan ksatria. Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves, pastikan bahwa Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask opsi diperiksa dan klik OK.
Gunakan pengaturan dari gambar berikutnya untuk kurva. Kemudian isi layer mask dengan hitam menggunakan Paint Bucket Tool (G), pilih sikat lembut putih dengan diameter 50px dan cat dengan sikat ini pada topeng untuk membuat beberapa lampu pada ksatria.
Langkah 12

Langkah 13: Bayangan

Ulangi langkah sebelumnya untuk membuat beberapa bayangan pada ksatria. Untuk lapisan Curves menggunakan pengaturan dari gambar berikutnya.
Langkah 13

Langkah 14: Sayap

Buka sayap gambar di Photoshop. Kemudian copy dan paste sayap yang Anda sukai ke dalam dokumen Anda dan menempatkan mereka pada ksatria `s kembali.Juga, mengubah nama lapisan ini untuk sayap.
Langkah 14

Langkah 15: Penyesuaian untuk lapisan sayap

Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves, pastikan bahwa Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask opsi diperiksa dan membuat kurva seperti yang kulakukan.
Lalu pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Brightness / Contrast dan menggunakan 24 untuk kecerahan dan 38 untuk kontras. Saya juga dicat dengan sikat lembut hitam pada lapisan ini `s topeng karena beberapa daerah dari sayap yang terlalu terang.
Langkah 15

Langkah 16: Perisai

Open in Photoshop gambar Black Knight V dan menggunakan Pen Tool (P) untuk memotong perisai dari gambar. Kemudian memindahkannya ke dalam dokumen Anda dengan menggunakan Move Tool (V). Pergi ke Edit> Free Transform, tahan tombol Shift, skala perisai bawah dan memutar itu seperti yang kulakukan.Mengubah nama layer ini untuk melindungi.
Langkah 16

Langkah 17: Pedang

Sekarang `s waktu untuk diberikan kepada ksatria pedang. Open in Photoshop gambar pedang, memotong satu dari tengah dan bergerak dalam dokumen Anda.Mengubah nama layer ini menjadi pedang dan meletakkannya di bawah lapisan ksatria. Ksatria ini hampir selesai sekarang.
Langkah 17

Langkah 18: semua knight `s lapisan Grup

Tahan tombol Ctrl dan pilih lapisan semua ksatria `s. Kemudian tekan Ctrl + G untuk kelompok mereka. Mengubah nama grup ini untuk ksatria.
Langkah 18

Langkah 19: Tambahkan masker untuk kelompok ksatria

Pastikan bahwa Anda memiliki kelompok ksatria yang dipilih. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All dan cat dengan sikat lembut hitam dengan diameter 50px dan opacity set ke 60%. Lihatlah gambar berikut untuk referensi.
Langkah 19

Langkah 20: Transform kelompok ksatria menjadi Smart Object

Klik kanan pada kelompok ksatria dan pilih Convert to Smart Object. Sekarang ksatria adalah hanya dalam satu lapisan. Jika Anda ingin mengedit ksatria, klik dua kali pada layer `s thumbnail. Sebuah dokumen baru akan muncul dengan lapisan semua ksatria `s. Setelah Anda selesai mengedit, menyimpan dokumen baru ini dan menutupnya. Maka perubahan akan diterapkan ke objek cerdas. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang obyek cerdas pada blog Veerle `s .
Langkah 20

Langkah 21: Tambahkan bayangan ke ksatria

Tahan tombol Ctrl dan klik pada layer knight `s thumbnail. Ini akan membuat pilihan ksatria. Sekarang membuat layer baru, mengisinya dengan hitam dan pergi kePilih> Deselect (Ctrl + D). Lalu pergi ke Edit> Free Transform, klik kanan pada gambar, pilih flip vertikal, memindahkan lapisan di kuda `s kaki dan tekan tombol Enter.
Sekarang pergi ke Edit> Transform> Distort, tahan tombol Shift dan mendistorsi bayangan seperti yang kulakukan. Lihatlah gambar berikutnya untuk referensi.
Langkah 21
Selanjutnya, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set Radius ke 2px. Kemudian ubah opacity layer ini menjadi 50% dan namanya menjadi bayangan dan meletakkannya di bawah lapisan ksatria.
Langkah 21 - b

Langkah 22: Tambahkan gradien peta untuk lapisan knight

Klik pada lapisan ksatria untuk memilihnya, kemudian pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map, pastikan bahwa Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask opsi diperiksa dan klik OK. Kemudian gunakan pengaturan dari gambar berikutnya. Warna-warna yang saya gunakan untuk membuat gradien (dari kiri ke kanan) adalah # 252c2e, # 26353c, # aabac2 dan # d1dde2.
Kemudian mengatur opacity layer ini menjadi 40%.
Langkah 22

Langkah 23: Tambahkan beberapa kabut

Buat layer baru, mengatur warna latar depan # 252c2e dan warna latar belakang # d1dde2 dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Kemudian tekan Ctrl + Shift + Fdua atau tiga kali, untuk meningkatkan kontras awan.
Selanjutnya, Anda harus menambahkan tiga filter untuk lapisan ini:
  • Kebisingan (Filter> Noise> Add Noise)
  • Despeckle (Filter> Noise> Despeckle)
  • Diffuse (Filter> Stylize> Diffuse)
Sekarang tambahkan masker untuk lapisan ini (Layer> Layer Mask> Reveal All), mengisinya dengan hitam menggunakan Paint Bucket Tool (G), pilih sikat lembut putih dengan diameter 150px dan opacity 70% dan cat dengan sikat ini pada topeng, di bagian bawah gambar. Kemudian mengubah nama lapisan ini untukkabut.
Langkah 23

Langkah 24: Tambahkan beberapa penyesuaian lapisan kabut

Sekarang kita akan membuat tiga lapisan penyesuaian:
  • Brightness / Contrast (Layer> New Adjustment Layer> Brightness / Contrast);
  • Gradient Map (Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map) - warna yang saya gunakan adalah # 161d1c, # 322402, # 6a5728, # fffbf3, juga, mengatur opacity untuk layer ini menjadi 40%;
  • Color Balance (Layer> New Adjustment Layer> Color Balance).
Catatan: Setiap kali Anda menambahkan lapisan penyesuaian ini, pastikan bahwa Anda memeriksa 'Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask' pilihan.
Untuk setiap lapisan penyesuaian menggunakan pengaturan dari gambar berikut.
Langkah 24

Langkah 25: Rays

Buka di Photoshop Balok Cahaya dan Sinar brushes. Anda dapat menggunakan Preset Manager (Edit> Preset Manager) untuk ini. Kemudian buat layer baru(Ctrl + Shift + N), pilih Brush Tool (B) dan menggunakan alat ini untuk menarik beberapa sinar putih. Anda dapat menggunakan masker untuk menghapus beberapa bagian dari lapisan ini, jika Anda ingin. Bukan suatu keharusan. Mengubah lapisan ini `s nama sinar.
Langkah 25

Langkah 26: Tambahkan bulu

Sekali lagi, gunakan Preset Manager untuk membuka bulu sikat set yang telah Anda download pada awal tutorial ini. Kemudian gunakan Brush Tool (B) untuk menarik beberapa bulu. Menempatkan setiap bulu di lapisan sendiri dan menggunakan Free Transform (Ctrl + T) untuk memutar mereka.
Langkah 26

Langkah 27: Penyesuaian Akhir

Yang harus kita lakukan sekarang adalah untuk menambahkan beberapa lapisan penyesuaian. Anda dapat membuat mereka dari Layer> Adjustment Layer menubaru.
  • Curves - kita akan menggunakan kurva untuk membuat beberapa sinar. Gunakan pengaturan dari gambar berikutnya. Kemudian pilih sikat lembut hitam dengan diameter 100px dan opacity 75% dan cat dengan sikat ini beberapa sinar pada kurva lapisan `s mask.
Langkah 27
  • Color Balance - mengatur opacity layer ini menjadi 50%
Langkah 27
  • Brightness / Contrast - kita akan menggunakan Kecerahan dan Kontras penyesuaian lapisan untuk membuat gambar lebih gelap di tepi. Gunakan pengaturan dari gambar berikut. Kemudian pilih sikat lembut hitam dengan diameter 300px dan opacity 100% dan masker pusat lapisan ini.
Langkah 27
  • Photo Filter - menggunakan warna # 5c6f85
Langkah 27
  • Brightness / Contrast - kali ini kita akan menggunakan Brightness dan lapisan penyesuaian Kontras untuk meningkatkan kecerahan gambar `s center kami. Gunakan pengaturan dari gambar berikut. Kemudian isi lapisan ini `s topeng dengan warna hitam menggunakan Paint Bucket Tool (G), pilih sikat lembut putih dengan diameter 300px dan cat dengan sikat ini pada gambar` s pusat.
Langkah 27
  • Curves - kita akan menggunakan lagi kurva untuk membuat gambar `s egdes gelap. Gunakan sikat lembut hitam dengan diameter 200px untuk menutupi pusat lapisan ini. Kami ingin kurva hanya mempengaruhi tepi gambar kami.
Langkah 27
  • Gradient Map - ini adalah penyesuaian lapisan terakhir kami. Untuk membuat gradien menggunakan warna # 181a1b, # 19262c, # 3c4e57, # fffbf3. Set lapisan ini `s opacity ke 60%.
Langkah 27

Langkah 28: Tambahkan kutipan

Langkah ini adalah opsional. Pilih Type Tool (T) dan menulis kutipan atau apapun yang Anda inginkan di bagian atas gambar. Saya telah chosed kutipan yang milik James R. Cook: "Apakah hanya sekali apa yang orang lain mengatakan Anda tidak bisa lakukan, dan Anda tidak akan pernah memperhatikan keterbatasan mereka lagi." Saya telah menggunakan font Trajan untuk menulis ini.
Ini adalah akhir dari tutorial. Saya harap Anda menikmatinya. Saya ingin berterima kasih lagi untuk FISHBOT1337 untuk mengizinkan saya untuk menulis tutorial ini dan untuk Kittyd-Stock untuk membiarkan saya menggunakan salah satu dari foto-fotonya.

Hasil akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar