Senin, 16 Desember 2013

Membuat Sepotong Abstrak Dingin Salju bertema Pembekuan


Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat sepotong besar salju bertema. Anda akan belajar bagaimana merencanakan komposisi lembaran, untuk menambahkan elemen ke dalam komposisi, cara mendaur ulang bagian itu sendiri untuk menghasilkan elemen lebih untuk lembaran, bagaimana menggabungkan pentools ke dalam desain dan akhirnya bagaimana menyelesaikan dan fine tune potongan agar terlihat besar.
Mengenakan syal, jaket dan sarung tangan, beralih pada pemanas Anda, membuat diri Anda beberapa teh dan mari kita mulai!


Langkah 1

Buat dokumen baru yang kira-kira 650px lebar dan 850px tinggi pada default resolusi Photoshop. Ambil gradient tool Anda, dan mengisi layer "Background" dengan gradien radial, dengan warna foreground sebagai 9ab5c1, dan warna latar belakang sebagai d3dde0.
Tarik gradient tool fill fromt ia tengah, semua jalan ke kanan, jauh dari kanvas untuk menciptakan gradasi yang halus. Anda harus memiliki sesuatu seperti ini:

Langkah 2

Sebelum memulai lembaran, pertama-tama kita harus merencanakan sebuah "kerangka" bagi semua elemen untuk pergi. Aku memutuskan untuk mendasarkan potongan off aliran bentuk zig-zagged. Ketika mencoba untuk menulis sepotong Anda sendiri, pastikan bahwa Anda tidak memiliki komposisi yang hanya persegi panjang, persegi, atau sesuatu yang membosankan. Gunakan banyak tepi dan sudut sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak untuk bermain-main dengan ketika Anda mulai menambahkan elemen.
Menggunakan Pentool, membuat beberapa bentuk panjang sederhana. Saya memilih berbagai nuansa biru dan seperti yang Anda lihat, saya memilih untuk membuat semua sudut 45 derajat.
Pentool garis vertikal dan kemudian Anda gratis trasnform dan memutar sekelompok bentuk, tahan 'Shift' sehingga rotasi akan terjadi dalam gerakan singkat.
Komposisi bijaksana, 45 derajat sudut membantu memberikan berbagai potongan dalam komposisi sehingga tidak hanya satu persegi seperti yang disebutkan. Karena mereka semua miring diagonal atau horizontal, ada semacam geometri dibuat.

Langkah 3

Aku cukup senang dengan kerangka dasar bagian ini, jadi sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa elemen. Dengan tema ini bagian yang bersalju, saya memutuskan untuk menambahkan beberapa membuat gunung bersalju. Saya memilih gambar saham dari orang ski di gunung. Bagi Anda, pilihan yang baik akan menjadi saham dengan pegunungan rinci yang sebagian besar bersalju, tetapi dengan beberapa batu. Beberapa batuan akan menambahkan rincian untuk lembaran, sementara terlalu banyak akan membuatnya terlalu rumit. Hindari pegunungan yang hanya batu atau hanya salju. Saham saya memilih adalah dari cgtextures.com . Jika Anda ingin menggunakan ini sebagai tekstur, saya sarankan Anda membuat account di sana dan men-download sendiri.

Langkah 4

Keluarkan alat laso magenetic dan menggunakan pengaturan gambar dibawah ini untuk membuat gunung.Pindahkan alat laso magnetik tanpa mengklik sepanjang tepi gunung. Laso magnetik harus snap ke tepi gunung. Selanjutnya, membuat pilihan apa yang tidak Anda inginkan dalam Anda membuat, dan tekan delete. Menghapus bit kecil yang tetap. Hal yang besar tentang render pegunungan adalah bahwa mereka dimaksudkan untuk menjadi kasar dan terjal, sehingga cepat membuat dalam hal ini bekerja dan tidak ada pemurnian tepi nyata perlu dilakukan. Hasilnya adalah bersih-potong, seperti yang ditunjukkan.

Langkah 5

Ambil membuat dan meletakkannya di kerangka awal Anda. Dalam komposisi saya, saya memutuskan untuk menempatkan pegunungan terhadap sudut. Aku melakukan ini karena sisi kanan gunung terputus dalam gambar, sehingga masuk akal untuk menempatkan tim itu melawan tepi. Pilih lapisan dengan render, tekan Ctrl - T untuk free transform dan tahan tombol Shift sementara mengubah. Hal ini memastikan bahwa membuat berputar dengan cara yang sama bentuk Anda pentooled lakukan.
Putar membuat sampai terlihat baik untuk Anda. Aku harus melakukan sedikit menghapus untuk membuatnya bekerja dengan bentuk pentooled. Gunakan alat penghapus saat Anda membutuhkannya.

Langkah 6

Lanjutkan memotong pegunungan, dan menempatkan mereka di mana Anda ingin mereka yang terbaik.Seperti yang Anda lihat, aku terus jenis pegunungan cukup konsisten - bersalju dengan beberapa batu. Ini adalah ide yang baik untuk tidak menempatkan semua gunung di bawah garis pentooled, karena itu akan membuat segalanya sangat membosankan. Saya berlapis elemen sehingga terkadang puncak gunung pergi bentuk pentooled. Pastikan bahwa Anda meninggalkan ruang di bagian Anda untuk elemen yang Anda akan menambahkan nanti. Perhatikan bahwa gunung bawah saya tidak benar-benar bahkan terhadap bentuk pentooled. Anda mungkin ingin bervariasi apa yang Anda lakukan sehingga bagian tersebut tidak lebih terorganisir.

Langkah 7

Pada tahap ini, Anda harus yakin bahwa komposisi dasar Anda baik. Mulai sekarang, kita akan memperbaiki dasar dan menambahkan hal-hal apa yang kita miliki. Bentuk gunung-Ku yang mencari sangat mentah, jadi aku digandakan setiap gunung-Ku dan memilih lapisan bawah dari dua. Pilih> Blending Options> Color Overlay, lalu pilih warna yang Anda gunakan dalam kerangka pentooled awal Anda. Cobalah untuk tidak menggunakan warna lain, karena kita berusaha untuk menjaga skema warna yang cukup seragam pada tahap ini. Sikut warna overlayed-bentuk beberapa kali sehingga memberikan satu sisi gunung Anda membuat garis besar. Sekarang kita telah berhasil "mengikat di" pegunungan dengan bentuk.

Langkah 8

Rasanya seperti sepotong saya sedikit terlalu edgey dan sudut. Bagaimana dengan Anda? Menambahkan beberapa elemen bulat akan membuat potongan bekerja lebih baik. Aku memutuskan untuk mengisi ruang kosong aku meninggalkan di kanan tengah komposisi saya. Untuk memulai, saya membuat lingkaran bulat menggunakan alat Shape, menekan Shift saat saya membuat lingkaran sehingga lingkaran sempurna.
Langkah selanjutnya adalah klip-mask hal ke dalam lingkaran. Buat layer baru di atas lapisan bentuk, kemudian klik kanan layer baru ini, dan pilih "Create New Clipping mask". Apa pun yang Anda lakukan pada area klip bertopeng, itu hanya akan menunjukkan dalam batas-batas dari lapisan bawah masker klip. Dalam hal ini, kami ingin apapun yang kita lakukan untuk hanya menampilkan dalam lingkaran kita buat.
Pada klip bertopeng lapisan, pergi ke Image> Apply Image dan tekan OK pada pengaturan default. Apa yang Anda telah menunjukkan dalam lingkaran Anda adalah gambar seluruh bagian sejauh ini. Aku akan mendaur ulang bagian yang kita miliki sejauh ini dan menggunakannya untuk membuat unsur-unsur baru.Saya desaturate klip bertopeng gambar dengan menekan Ctrl + Shift + U, dan bergerak di sekitar sedikit sampai terlihat baik. Selanjutnya, buat layer baru di atas 2 lapisan Anda hanya bekerja dengan dan juga membuat masker klip. Ambil sikat lembut, ukuran 300, membuatnya hitam, dan sikat di sekitar sisi gambar.Buat lapisan lain clip mask di atas, dan kemudian sikat pada beberapa warna biru muda. Gunakan warna yang cocok dengan bagian Anda.
Anda sekarang harus berakhir dengan koleksi lapisan yang terlihat seperti ini.
Tiga lapisan klip masking satu lapisan bentuk.

Langkah 9

Langkah selanjutnya adalah dengan terus menambahkan bentuk lingkaran sebagai elemen menggunakan kliping masker seperti di langkah terakhir. Dalam lingkaran saya yang lain, saya memutuskan untuk tidak desaturate gambar diterapkan. Hal ini membuat menyatu dengan potongan jauh lebih baik. Percobaan meskipun! Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang tampak jauh lebih baik. Berikut ini hasil saya.Saya menambahkan lingkaran dekat sudut-sudut bagian untuk mengisi komposisi, dan satu lagi di bagian kiri bawah lagi hanya untuk hal-hal spice up.

Langkah 10

Setelah menggunakan warna yang diterapkan gambar untuk membentuk gambar dalam lingkaran, saya menyadari bahwa citra diterapkan desaturated saya tidak benar-benar bekerja dengan baik. Alih-alih hanya mengubah itu, saya menambahkan lingkaran lain dengan clipping mask di atas, tapi kali ini, bukannya menyikat hitam meskipun, saya disikat putih. Logika awal menyikat hitam adalah karena itu di bawah pegunungan yang diberikan. Sekarang, namun, karena lingkaran ini berada di atas, menyikat putih untuk memberikan efek 'mengkilap bola' masuk akal. Tidak seperti unsur-unsur lain, saya memastikan satu ini tepat di atas lapisan lain dan menutupi bagian-bagian penting dari unsur-unsur lain. Layering dengan benar dengan bayangan yang benar adalah sangat penting. Hal ini memberikan kedalaman bagian Anda.

Langkah 11

Pada tahap ini, saya cukup senang dengan berat badan dan komposisi bagian ini. Tapi aku tidak benar-benar senang dengan nuansa keseluruhan dari bagian tersebut - itu benar-benar membosankan pada saat ini, dengan hanya pegunungan dan masker klip daur ulang dari gambar yang sama. Sudah waktunya untuk menambahkan elemen baru. Aku memutuskan potongan membutuhkan sesuatu tegang, dan juga, sebagai suatu peraturan, saya mencoba untuk memasukkan sedetail dalam segala sesuatu yang saya dimasukkan ke dalam bagian saya. Hal ini dimaksudkan agar pada akhirnya efek "kehalusan" menunjukkan melalui, dan unsur-unsur Arent blok chunky besar. Saya memutuskan ini gambar saham dari sebuah pabrik industri.Saham juga dari cgtextures.com .
Puncak menara tinggi di sebelah kanan gambar ini adalah pilihan yang baik, tongkat keluar yang paling dan sangat berguna dalam bagian kita.
Zoom in, saya mulai untuk mengisolasi bagian dari potongan yang saya inginkan. Saya melakukan ini dengan menggunakan alat laso poligonal. Aku tidak biasanya melakukan hal ini untuk membuat, namun, bertingkah laso magnetik ini, putih di latar belakang dan putih dari pipa yang terlalu mirip, menyebabkan magnetik laso untuk memotong gambar ini cukup parah. Pergilah sepanjang jalan di sekitar dan menutup laso tersebut.
Tekan Ctrl-I untuk membalikkan seleksi Anda, yang merupakan objek yang benar-benar ingin. Hit Hapus. Ini akan menghapus off segala sesuatu yang lain dan Anda akan ditinggalkan dengan benda cut-out cukup bersih.

Langkah 12

Alasan saya memilih panjang-ish (vertikal) elemen adalah karena saya ingin memiliki sebuah elemen yang ditambahkan detail ke potongan, tetapi tidak merusak bentuk itu. Sekarang saya akan menyesuaikan elemen dan sejajarkan dengan komposisi awal saya.
Menyelaraskan dengan komposisi saya berarti bahwa unsur-unsur harus paralel dengan garis-garis merah di atas. Hal ini memastikan bahwa unsur-unsur baru tidak mengacaukan aliran dan berat bagian ini.Mengambil render, saya tekan Ctrl - T untuk membebaskan mengubahnya, dan tahan tombol Shift saat aku memutar membuat menjadi paralel dengan kerangka saya.
Anda mungkin telah memperhatikan saya bervariasi ukuran dari membuat dan membuat satu di bagian bawah lebih ringan dan desaturated. Hal ini untuk mencoba memberikan variasi elemen aku menambahkan.

Langkah 13

Aku sudah selesai dengan menambahkan membuat dan elemen high-detail, jadi sekarang untuk beberapa bentuk sederhana. Sementara saya memikirkan apa bentuk yang harus saya tambahkan, saya selalu mengingat bahwa bentuknya tidak harus mengganggu aliran dan berat bagian ini. Namun, saya ingin menghindari menggunakan persegi panjang lurus membosankan hanya untuk mengisi komposisi. Saya harus menggunakan sesuatu yang sederhana namun menarik. Saya memutuskan pada bentuk L.
Aku mulai menekan Shift untuk Pentool normal, bentuk L, tapi aku merasa itu sedikit membosankan, jadi saya memutuskan untuk kurva itu. Bagi mereka yang baru dengan Pentool, Anda dapat mencapai ini dengan menambahkan dua poin Pentool di kedua sisi dari masing-masing sudut L dan kemudian menghapus sudut awal sehingga kurva yang dibuat antara dua titik baru yang telah Anda buat. Dengan menyeret 2 poin dan dengan menggerakkan kurva, aku bisa membuat yang bagus melengkung L bentuk.Setelah bentuk saya dilakukan, saya klik kanan> Buat vector mask.
Petunjuk - Ini adalah ide yang baik untuk tahan tombol Shift saat Anda memanipulasi bentuk ini. Hal ini akan menjaga semuanya lurus.

Langkah 14

Sekarang kita memiliki bentuk-bentuk ini, saatnya untuk menerapkannya pada potongan. Sekali lagi, menggunakan bentuk L adalah ide yang baik, karena jika Anda memutar 45 derajat, arah mana titik L untuk bentuk, itu akan selalu paralel dengan aliran potongan.
Masker vektor berarti Anda bisa melukis apa pun yang Anda ingin layer dan itu tidak akan mempengaruhi bentuk keseluruhan objek. Saya mengisi setiap lapisan dengan biru kusam dan bervariasi ini sedikit untuk masing-masing bentuk. Saya mengambil sikat lembut dan sikat tepi bentuk sedikit putih dan hitam untuk membuatnya terlihat lebih baik. Hal ini mirip dengan menyikat bola menggunakan kliping masker pada Langkah 8.

Langkah 15

Sesuatu yang saya lakukan dengan semua potongan saya adalah untuk menambahkan beberapa jenis tekstur. Dalam hal ini, saya ingin menjaga latar belakang yang jelas, jadi saya decdided menggunakan kuas memerciki belakang komposisi. 2 kuas di bawah ini saya download dari Deviantart.com - mereka oleh seniman quells dan Osiris2735 masing-masing. Saya mengatur splatters ini balik potongan-potongan sehingga hanya bagian-bagian drippy menunjukkan. Puas dengan beberapa muncrat ringan, saya memutuskan sepotong kebutuhan beberapa efek yang lebih.

Langkah 16

Efek melayani tujuan menyembunyikan "kementahan" potongan, dan dalam hal ini, itu akan mengubah sekelompok membuat menjadi sebuah karya seni. Potongan memiliki bersalju, suasana dingin, tapi itu hilang sesuatu yang sejalan dengan pegunungan dingin ... awan! Saya download awan sikat pak besar dari Deviant Art, oleh JavierZhX .
Setelah itu, itu masalah sederhana menyikat mereka di sekitar potongan. Sekarang potongan mulai terlihat kurang datar dan jauh lebih baik.

Langkah 17

Saya memutuskan bahwa efek yang lebih mencolok yang diperlukan. Dengan keberuntungan, saya baru saja selesai membuat pak fraktal dengan ChaosScope . ChaosScope adalah perangkat lunak open source yang menghasilkan fraktal berwarna-warni. Berikut adalah beberapa fraktal saya dibuat dengan perangkat lunak, yang kemudian digunakan dalam lembaran. Saya hanya desaturated fraktal dengan menekan Ctrl-Shift-U, dan set ke modus lapisan linear-menghindar. Jenis-jenis fraktal yang saya digunakan adalah sebagai berikut. Jika Anda menghasilkan fraktal Anda sendiri, pastikan untuk menggunakan mereka dengan tepi, dan fraktal flowy tidak mulus. Anda ingin memberikan efek perasaan yang tajam.

Langkah 18

Melihat potongan, "mentah" bagian yang paling menonjol adalah garis pentooled. Mereka membentuk kerangka untuk potongan tetapi mencari kesepian sekarang. Menggunakan fraktal ChaosScope, menyelaraskan mereka pada linear menghindar ke baris sehingga Anda membuat semacam 'terburu-buru' efek. Menghapus sesuatu yang tampak buruk dengan sikat lembut. Saya mendapatkan sesuatu seperti ini.

Langkah 19

Waktu untuk beberapa denda merinci. Potongan yang cukup solid, tetapi semuanya terjebak ke rangka utama. Untuk memperbaiki hal ini saya menambahkan 2 potongan-potongan kecil detail.
Menggunakan Pentool> Elipse, saya menggambar sebuah lingkaran. Tahan Shift sambil menggambar garis pentooled untuk membuat lingkaran ini yang sempurna. Klik kanan-garis pentooled, dan "Create Vector Mask". Pada lapisan normal, saya kemudian pergi ke Image> Apply Image dan tekan OK dengan pengaturan default. Meskipun Anda menerapkan seluruh bagian sejauh ini, hanya lingkaran kecil itu akan ditampilkan. Unlink lapisan (seperti yang ditunjukkan di bawah) sehingga Anda dapat memindahkan lapisan atau layer mask di sekitar secara terpisah. Di bawah ini adalah lapisan unlinked. Seperti yang Anda lihat, rantai antara layer mask dan layer hilang, memungkinkan saya untuk bergerak di sekitar. Kedua lingkaran ditambahkan ditampilkan di bawah ini. Selain area clipmasked, saya juga menambahkan lingkaran berwarna diisi menyala biru di belakang.

Langkah 20

Untuk lebih detail, saya download satu set kuas burung dari WingsOfAHero di Deviant Art. Ada banyak set kuas burung di Deviant Art, sehingga menemukan satu yang memiliki banyak burung yang lebih kecil. Aku menggosok dan menghapus sedikit, dan di sini adalah hasilnya. Saya memutuskan untuk menambahkan burung di tengah.

Langkah 21

Sekarang untuk menambahkan sedikit lebih bersinar dan detail untuk potongan, menambahkan beberapa berkilau kecil. Saya ingin menambahkan saham langit malam sepotong, karena bintang-bintang di langit berkilau bekerja sebagai baik, dan biasanya ada cahaya untuk foto-foto langit malam. Aliran dapat menambahkan bersinar untuk bagian Anda. Saya menggunakan beberapa saham langit malam yang diambil oleh seorang teman, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan saham dari Deviant Art. Saham Nebula juga akan bekerja. Saya mengatur berkilau datang dari pegunungan, dan seperti yang Anda lihat, berkilau yang sangat sedikit dan sulit untuk melihat. Jangan khawatir, berkilau benar-benar akan menunjukkan cukup cepat. Dalam langkah ini, saya juga menambahkan beberapa acak 1 px pentooled baris di bagian potongan.

Langkah 22

Latar belakang tampak sedikit datar, sehingga akan kembali ke layer background, saya membuat sebuah layer baru di atasnya dan disikat tepi hitam dengan sikat yang sangat lembut (saya menggunakan sikat lembut hitam 1500px). Lakukan hal yang sama dengan warna putih pada lapisan terpisah, tapi sikat di tengah. Mengatur lapisan kedua pada 35% opacity untuk hitam dan 40% untuk putih. Hal ini memberikan efek bahwa ada spot light pada lembaran.

Langkah 23

Menggunakan lebih kekacauan fraktal lingkup, saya menambahkan efek biru untuk latar belakang. Jenis fraktal saya gunakan sedikit berbeda sekalipun. Saya membuat lebih eksplosif, fraktal mujarab untuk ini. Ini desaturated sebelum saya menambahkannya.

Langkah 24

Akhirnya, dengan segala sesuatu di tempat, saatnya untuk membuat suasana potongan yang benar-benar solid. Pada saat ini, itu sedikit terang, jadi kita akan menambahkan lapisan kurva untuk menggelapkan segalanya. Menggunakan lapisan kurva pada pengaturan cukup ekstrim, saya gelap seluruh bagian.
Saya juga menambahkan dua peta gradien, keduanya hitam dan putih.
1 - Dari Hitam ke White - Terletak di luminositas - 12% - Menambahkan sedikit kontras
2 - Dari Putih untuk Black - Terletak di normal - 20% - Ini saturasi potongan sedikit

Langkah 23

Potongan hampir selesai! Aku memberi potongan lain peta gradien hitam dan putih untuk desaturate kebiruan dari tepi bagian itu (lagi menggunakan menyikat lembut!), Karena saya merasa itu mengambil perhatian dari pusat. Setelah itu, buat layer baru, pergi ke Image> Terapkan gambar dan sekarang Anda memiliki seluruh bagian Anda dalam satu lapisan. Mempertajam lapisan ini dan meletakkannya di 60%. Dan di sana Anda memiliki lengkap, sepotong dipoles.

Kesimpulan

Saya benar-benar menambahkan beberapa efek mengkilap yang saya buat sendiri. Ini adalah sederhana untuk membuat - hanya menggambar garis acak dengan sikat putih keras, dan blur itu banyak, dan Anda mendapatkan cepat, efek kabur ini.
Dan di sana Anda memilikinya, sepotong abstrak salju bertema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar