Rabu, 11 Desember 2013

Membuat Poster Film Superhero Teaser


Making a Superhero Movie Teaser Poster
Dalam tutorial ini saya akan memberikan contoh cara membuat poster film teaser. Ini akan menunjukkan cara menggambar topeng untuk karakter Anda menggunakan pen tool, mode campuran dan tekstur.
Juga, saya akan berbicara tentang penggunaan warna untuk lingkungan Anda, bagaimana membuat foto Anda lebih tajam dan saya akan memberikan beberapa tips tentang cara untuk menambahkan lebih detail untuk pekerjaan Anda.

Preview

Langkah 1
Mulailah dengan kanvas gelap # 080808 1600 × 2300 piksel (300dpi). Saya ingin bekerja pada resolusi tinggi sehingga Anda tetap gambar lebih tajam, lebih fleksibel dan optimal untuk keperluan pencetakan jika diperlukan.

Langkah 2

Untuk membuat latar belakang sedikit lebih menarik dan memberikan beberapa "tubuh" Saya menggunakan ini bernoda tekstur kertas gratis . Desaturate tekstur, mengatur mode blending ke cahaya keras dan tarik opacity ke 30%.

Langkah 3

Tambahkan gambar Nebula di layer baru di atas tekstur, flip dan menggunakan Hue Saturation (192, 26, 0). Ini harus memberikan warna biru seperti yang ditunjukkan.Sekarang menggunakan alat masker Anda untuk berbaur gambar di latar belakang. Hanya kiri, kanan dan bawah harus bertopeng (lihat gambar).

Langkah 4

Selanjutnya adalah menambahkan gambar cakrawala . Sama seperti langkah-langkah sebelumnya, desaturate gambar dan menggunakan cahaya lembut pada blending mode Anda. Aku digandakan gambar untuk membuatnya menunjukkan sedikit lebih detail.Gunakan gradient tool Anda untuk menutupi gambar dari atas. Kita hanya perlu melihat gunung / batu dan sepotong kecil langit.

Langkah 5

Pentool keluar wanita saham dan meletakkannya di nebula. Gunakan sikat lembut dengan 30% opacity untuk membuat bagian-bagian yang ditandai lembut dan perpaduan mereka sedikit lebih ke latar belakang. Bagian bawah dari wanita itu harus dihapus. Saya juga menggunakan alat noda kekuatan 30%) untuk retouch wajah dan lengan.

Langkah 6

Gunakan Pentool Anda untuk menggambar bentuk di pipi wanita. Warna yang digunakan dan gaya lapisan ditunjukkan pada gambar. Satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah memberi bentuk modus blending cahaya lembut dan drop shadow di atas dengan opacity 25%. Untuk membuat perpaduan bentuk yang lebih Anda dapat membuat masker dan menggunakan sikat yang halus di sisi kiri dari bentuk.

Langkah 7

Mari kita tambahkan beberapa detail lebih lanjut. Dalam sebuah layer baru menggunakan sikat putih lembut (20%) untuk membuat ruang ditandai dalam lingkaran merah sedikit lebih ringan. Hal ini memberikan lebih mendalam dan membuat bentuknya lebih mengkilap. Juga menambahkan stroke sikat dengan Pentool Anda ke bagian atas bentuk.
Gunakan paket tekstur logam tergores untuk menambahkan beberapa goresan dengan bentuk. Tempatkan tekstur di kanvas, desaturate dan klip itu pada bentuk seperti yang ditunjukkan pada gambar. Atur opacity antara 20-40%.

Langkah 8

Sekarang kita menambahkan logam awal tekstur kita akan menambahkan rincian tambahan untuk bentuk. Membuat pemilihan saham chip komputer dan tempatkan pada bentuk (opacity 85%, blending mode: cahaya lembut). Gunakan alat masker untuk menutupi dalam bentuk. Saya biasanya menggunakan sikat lembut di sekitar tepi sulit untuk berbaur masuk Akhirnya, saya juga menambahkan dua lapisan di mana aku menggambar stroke biru dan berkilau untuk memberikan lebih mendalam. Untuk membuat stroke di bagian atas bentuk bahkan lebih mengkilap Anda dapat menambahkan gradien radial putih.

Langkah 9

Buat layer baru dan menggambar dua bentuk dengan Pentool Anda seperti yang ditunjukkan pada gambar. Seperti yang kita lakukan sebelumnya lagi menggunakan sikat putih lembut untuk menyoroti beberapa bagian dari bentuk. Hanya bentuk puncak perlu drop shadow di bagian bawah. Anda dapat membuat masker pada bentuk dan sikat dari tepi keras dari bentuk Anda pentooled. Langkah-langkah tekstur berbasis selanjutnya adalah sama seperti yang digunakan pada bentuk biru.

Langkah 10

Jika Anda mengikuti langkah-langkah penggunaan tekstur dan penempatan detil lagi, Anda kami memiliki hasil yang sama seperti yang ditunjukkan dalam gambar. Untuk membuat karakter yang lebih "superhero seperti" saya menambahkan cahaya ke matanya. Hanya menggunakan gradien radial di atas mata (color: # 10bdee) dan mengatur opacity ke 50% dan layer style ke layar.

Langkah 11

Buat folder bernama penyesuaian warna dan letakkan di bagian atas semua lapisan Anda.Dengan cara itu akan mempengaruhi semua lapisan di bawahnya.
Mengisi warna:
color: # 020317, mengatur gaya lapisan ke layar
Selektif warna:
Reds: +37, -10, -33. +30
Kuning: +25, 0, -15, 0
Netral: +5, 0, +2, +2
Blacks: +20, 0, 0, 0
Kecerahan / kontras:
Brightness: 11
Kontras: 7
Akhirnya menambahkan lapisan tingkat. Ini benar-benar tergantung pada seberapa gelap atau terang Anda ingin gambar yang akan.

Langkah 12

Pilih lapisan wanita. Gunakan marque atau alat laso untuk membuat pilihan dari bagian yang Anda ingin membuat cut dari. Salin seleksi dan tempel di tempat yang sama persis.Gunakan bayangan batin dan Anda mendapatkan hasil seperti yang ditunjukkan dalam gambar. Untuk bagian lengan saya melakukannya sedikit berbeda. Saya membuat pilihan dan mengisinya dengan warna: # 705e53. Kemudian memberikannya sebuah bayangan batin.

Langkah 13

Untuk bagian lengan Anda dapat menggunakan langkah-langkah saya menjelaskan untuk bentuk kepala. Hanya hal ditambahkan di sini adalah penempatan simbol listrik.Menggambar dengan Pentool Anda dan mengisinya dengan warna: # FFFFC1. Anda dapat membuatnya jatuh bentuk dengan bayangan batin halus.

Langkah 14

Sisanya tutorial ini benar-benar sampai dengan imajinasi Anda. Untuk bagian ini, saya menambahkan helikopter dan digunakan menyilaukan penerangan vektor set misalnya.Biarkan kreativitas Anda berjalan bebas dan menambahkan apapun yang Anda suka potongan sampai Anda puas dengan hasil Anda.

Langkah 15

Untuk menyelesaikan itu menambahkan teks. Saya menggunakan balok petir meliputi teks.Untuk melakukan hal ini, hanya menyalin berkas pada kanvas, meletakkannya di atas teks dan mengatur blending mode untuk overlay. Saya menggunakan sikat lembut untuk menutupi bit teks. Font saya menggunakannya disebut "The Sans".
Untuk menyelesaikan gambar dan membuatnya lebih renyah saya menggunakan mempertajam pintar (filter -> sharpen). Set ke sekitar 30%. Jangan terlambat itu.

Selesai


2 komentar:

  1. Sangat-sangat mengagumkan editan seperti ini. Pelajaran yang sangat berharga dan patut untuk di coba.
    Terima kasih banyak ilmunya..
    Salam :
    www.miniblogger28.com

    BalasHapus
  2. masukan yang sangat bermanfaat, thank's bro...!!

    BalasHapus