Rabu, 18 Desember 2013

Buat Realistic 3D Snooker Bola di Photoshop


Dalam tutorial ini, akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat 3D yang realistis snooker bola. Hal ini tidak sulit untuk membuat. Harap Anda akan menemukan hal menarik. Untuk membuat desain 3D, bayangan dan refleksi selalu elemen yang paling penting untuk memikirkan. Setelah Anda mendapatkan akrab, desain Anda akan menjadi luar biasa.
Hasil akhir saya untuk bola snooker 3D akan menjadi seperti ini:
Full-Size-untuk Snooker-L
1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah latar belakang. Pilih warna kombinasi coklat & kuning - # bdc68d.
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop1
2. Kombinasikan dengan tekstur yang saya pilih dan mengatur opacity = 50% seperti di bawah ini. (Anda dapat men-download tekstur dari http://www.flickr.com/photos/bittbox/2118265369/sizes/l/
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop2
3. Setelah lengkap latar belakang, kita sebenarnya bisa membuat bola snooker. Dan aku telah memilih bola dalam warna coklat - # b79e3a. Menggunakan Elliptical Marquee Tool untuk membuat lingkaran sederhana, lalu isi warna dengan gradient tool> gradient radial seperti di bawah ini.
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop3
4. Lingkaran coklat dibuat, kita bisa melanjutkan langkah berikutnya, membuat beberapa bayangan untuk bola. Pergi ke Pilih> Modify> Contract sebesar 20 Pixel.
5. Setelah kontraksi, membuat layer baru. Kemudian menggunakan gradient tool untuk mengisi warna hitam dan menyesuaikan gradien pengaturan sebagai berikut Editor:
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop5
6. Menggunakan alat blur> Gaussan Blur untuk dicat (hitam) warna sebelumnya. Atur Blur Radius = 5 pixel.
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop7
7. Anda harus mencapai bola yang sama seperti di bawah ini. Kemudian mari kita pergi untuk membuat efek refleksi untuk bola.
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop8
8. Pindahkan lingkaran elips ke bagian atas. Dan kemudian mengisi warna dalam gradien> radial gradient dan mengatur warna seperti di bawah ini.
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop9
9. Tekan ctrl, kemudian pindahkan pointer ke bola thumbnail layer. Kemudian lingkaran elips akan kembali ke bola.Kemudian tekan ctrl + Shift + I untuk memilih bit sisa lingkaran. Dan Anda dapat menghapus warna keluar dari lingkaran.Anda harus mencapai bola sebagai berikut.
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop10
10. Menggunakan keterampilan yang disebutkan di atas, membuat lingkaran elips dan menerapkan kontraksi ke lingkaran mengatur radius 6 pixel sebagai. Isi lingkaran dalam warna putih dan mengatur Opacity menjadi 80%.Kemudian ulangi langkah yang sama untuk membuat satu lingkaran dengan 8 pixel. Kemudian hapus warna dalam lingkaran kecil. Gunakan penghapus untuk membuat sedikit refleksi atas, itu harus seperti kurva pada akhir
Di sini Anda harus mencoba penyesuaian Opacity & blur sampai hasilnya mencapai kepuasan Anda karena kekuatan refleksi benar-benar bergantung pada penyesuaian ini. Di sini Anda pergi, itu adalah hasil saya.
11. Untuk bayangan di bagian bawah, Anda hanya perlu cukup buat lingkaran elips oleh alat lingkaran elips, mengisinya hitam oleh "ember cat alat". Terapkan blur> Gaussian Blur menjadi 6 - 8 pixel.
Buat Shiny 3D Snooker Bola di Photoshop11
12. Langkah terakhir adalah dengan hanya menambahkan lingkaran putih di tengah dan menambahkan nomor tersebut.
Full-Size-untuk-Snooker2-2
13. Gandakan lapisan, untuk membuat satu bola lebih merah, dan Anda harus mampu mencapai adegan seperti di bawah ini.
Full-Size-untuk Snooker-L
Semoga Anda dapat menikmati dan tutorial ini dapat memberikan ide untuk mengembangkan objek 3D pribadi Anda.
Terima kasih banyak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar