Sabtu, 21 Desember 2013

Photoshop / Illustrator Tutorial: Merancang Vexel Banner


Dalam tutorial ini saya akan mengajarkan Anda beberapa teknik yang saya gunakan saat merancang spanduk saya. Hal ini membutuhkan pengetahuan dasar tentang Illustrator dan Photoshop, tetapi jika Anda tidak mengerti apa-apa jangan ragu untuk bertanya kepada saya.
Saya telah membahas semua langkah-langkah dasar saya gunakan ketika membuat spanduk, tapi jelas ada lebih banyak hal yang dapat Anda menambahkan ini untuk membuat Anda sendiri.
Vexel Banner Tutorial
Tentang Penulis
Tutorial ini ditulis oleh sangat berbakat Molly-Anne Kristin itu, seorang desainer grafis 15-tahun dari London.Anda dapat melihat halaman deviantART nya di rxpture.deviantart.com atau situs pribadinya di http://indie-vidual.net .
Langkah 1.
Buka kanvas baru di Photoshop - Saya biasanya menggunakan 1200 x 1000px. Saya akan menggunakan scan tekstur kertas dari sxc.hu sebagai latar belakang. Dalam Photoshop menekan CTRL + T untuk mengubah ukurannya. Saya juga mengubah kecerahan / kontras memudar itu.
Penyesuaian Brightness / Contrast untuk Background Tekstur
Langkah 2.
Sekarang buka Illustrator. Ini tidak benar-benar peduli apa ukuran dokumen yang Anda gunakan - saya akan menggunakan 1200 x 1000px lagi. Menggunakan Alat Kuas (B) menggambar bentuk acak. Pilih Warp Tool(Shift + R), dan membuat bentuk Anda tampak lebih acak. Saya menerapkan ungu / pink gradien ke bentuk saya.
Bentuk acak Dirancang di Illustrator
Sesuatu yang acak seperti yang ditunjukkan di atas akan menjadi besar.
Langkah 3.
Hit Selection Tool (V) dan pilih bentuk Anda. Salin (CTRL + C) dan tempel (CTRL + V). Buatlah sekitar 50% lebih kecil, menggunakan kotak di sekitarnya. Saya menerapkan gradien oranye untuk bentuk baru ini, dan menggunakan Alat Warp mengubahnya sedikit.
Duplikat Shape Resized
Langkah 4.
Tekan CTRL + A untuk memilih semuanya. Pergi ke Obyek> Blend> Pilihan Blend, dan membuat pengaturan Anda sama dengan saya. Lalu pergi ke Object> Blend> Buat.
Pengaturan Obyek Blend / Opsi
Langkah 5.
Tekan CTRL + A lagi, dan copy ini. Tempel ke dokumen Photoshop Anda sebagai Smart Object.
Langkah 6.
Ulangi langkah 2-5, kecuali membuat bentuk yang sama sekali berbeda setiap kali.
Lebih Acak Bentuk Dibuat
Langkah 7.
Pergilah ke Illustrator lagi dan menghapus segala sesuatu di kanvas. Pilih Alat Kuas (B), dan menarik beberapa garis diagonal. Pilih sikat Oval 5pt, yang merupakan default di ilustrator. Saya membuat garis oranye dan 4pt.
Pengaturan Option ilustrator Stroke
Dan ini adalah apa yang saya datang dengan:
Stroke acak dibuat di Illustrator
Langkah 8.
Paste baris baru ke dalam dokumen Photoshop Anda. Ulangi langkah 7 beberapa kali, mengubah ketebalan garis dan warna. Bereksperimen dengan urutan lapisan, menempatkan beberapa baris di belakang bentuk.
Stroke Lapisan Tambahan Ditambahkan
Datang bersama-sama sekarang!
Langkah 9.
Saya menggunakan kuas garis putus-putus di Photoshop untuk menambahkan beberapa baris lagi. Saya kemudian menerapkan pola bertitik dari Illustrator, yang dapat ditemukan dalam Pola> Graphics Basic> Basic Graphics_Dots.
Dotted Brush Pengaturan Photoshop
Pola Illustrator dan Pengaturan
Dan setelah menambahkan beberapa pola dan sikat:
Pola Ditambahkan ke kanvas
Langkah 10.
Saya kemudian menambahkan beberapa tebal kuas garis diagonal saya membuat sebelumnya. Jika Anda tidak memiliki ini, Anda dapat merasa bebas untuk menggunakan tambang:
Diagonal Garis Brush
Langkah 11.
Menggunakan teknik yang sama ke Langkah 2, menggambar bentuk acak dengan Alat Kuas (B) dan Warp(Shift + R) itu. Saya memberikannya stroke hitam 1px, dan mengisinya putih. Tempelkan ini ke dalam kanvas Photoshop Anda. Saya melakukan langkah ini dua kali.
Bentuk acak dengan Terapan Stroke
Bentuk Lebih Acak Ditambahkan
Langkah 12.
Saya kemudian mengulangi Langkah 11, tetapi dihapus stroke hitam dan memenuhi seluruh bentuk dengan warna hitam. Saya menerapkan drop shadow hitam untuk bentuk di Photoshop. Anda dapat melakukan ini dua kali jika Anda pikir itu membutuhkannya.
Terapkan Drop Shadow ke Black Shape
(Klik untuk ukuran penuh)
Langkah 13.
Buat beberapa kuas yang unik kemudian menambahkannya ke dokumen Anda. Ini adalah beberapa kuas Saya merancang sebelumnya:
Unik Illustrator Brushes
Lebih Unik BrushesUnik Brush Shape
Langkah 14.
Membuat bentuk salib di Photoshop, mendefinisikannya sebagai kuas (Edit> Define Brush Preset), kemudian mengubah pengaturan sikat Anda (Window> Brushes) menurut saya:
Palang Brush
(Klik gambar untuk di atas versi yang lebih besar)
Brush Pengaturan 1
Brush Pengaturan 2
Brush Pengaturan 3
Brush Pengaturan 4
Aplikasikan sikat ini ke berbagai wilayah kanvas Anda. Saya mulai dengan menggunakan kuas dengan warna oranye cerah (# ee9c27) dan kemudian putih. Masukan ini "plus" lapisan di bagian bawah.
Langkah 15.
Sekarang, kembali di Illustrator menggambar 4 persegi panjang, masing-masing memiliki warna yang berbeda. Tinggalkan kesenjangan antara masing-masing. Tidak peduli seberapa luas mereka, tapi membuat mereka tentang 20px tinggi.
Berbeda-Colored Rectangle Bentuk
Langkah 16.
Klik "Brush Baru", dan membuat bentuk baru ke dalam Brush Art, klik "OK" dengan semua pengaturan default.
New Brush Art
Langkah 17.
Menggunakan sikat baru, menggambar path dengan baik Pen Tool (P) atau Paintbrush Alat (B).
Jalur Baru dengan Kuas Terapan
Langkah 18.
Paste bentuk pelangi Anda ke Photoshop. Aku disisipkan ke layer di dekat bagian bawah. Saya juga disesuaikan Hue sedikit, untuk membuat warna bekerja lebih baik.
Langkah 19.
Buat layer baru di Photoshop di atas segalanya. Mengatur modus lapisan untuk Meringankan.Menggunakan besar, sikat lembut (saya menggunakan 198px satu), gumpalan menerapkan beberapa acak ke kanvas Anda. Saya menggunakan emas / warna kuning, dan kemudian beberapa lagi di hotpink.
Langkah 20.
Anda harus menyelesaikan dengan menambahkan beberapa typo. Saya menambahkan beberapa teks acak menggunakan font: Bifurk dan Cloister Hitam , yang keduanya font gratis. Saya bergabung lapisan, tajam mereka, dan voila!
Abstrak Banner Akhir Versi
Terima kasih untuk membaca tutorial ini semua orang, dan saya harap Anda menikmatinya! Sayangnya file PSD untuk tutorial ini tidak akan didownload. Hanya ingat untuk mendapatkan kreatif dan menambahkan langkah-langkah Anda sendiri saat mengikuti tutorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar