Sabtu, 21 Desember 2013

Gambar abstrak


Menciptakan efek yang indah dan luar biasa dengan beberapa langkah sederhana. Mengapa Anda tidak mencobanya?
Api
Bagian satu:
Buka dokumen photoshop baru dan membuat ukuran 900 x 900. Kemudian klik pada tampilan dan pilihtampilan pixel yang sebenarnya dari menu drop down.
Klik pada gradient tool gradien dan menciptakan gradien di bawah ini. Saya menggunakan # 081d48 di sebelah kiri dan # 075f9d di sebelah kanan.
gradien01
Saya kemudian tarik keluar gradien di ruang kerja dengan warna terang di atas. Dengan itu buat layer baru.
newlaye
Sekarang pilih alat kuas dan memilih sikat udara lembut seperti pengaturan Anda.
semak
Dengan sikat yang dipilih, mengubah pengaturan ke Presets Brush ditunjukkan di bawah ini. Untuk mendapatkan pilihan itu, klik pada sikat dan di task bar atas Anda akan melihat ikon ini brush3 klik di atasnya dan Anda akan melihat pengaturan di bawah ini.
dinamis
Bentuk Pengaturan Dynamics
menyebarkan
Pengaturan Hamburan
Menggunakan pengaturan bush dijelaskan, dan pada layer baru membuat bola bercahaya ditunjukkan di bawah ini.
gambar
Gandakan layer ini sehingga Anda akan memiliki dua lapisan dengan bola. Sekarang menggunakan alat transformasi gratis freetra untuk beralih bola ke arah lain. Hal ini dapat dilakukan dengan menambahkan (-) tanda untuk lebar bola.
34
Pindahkan bola ke sisi lain dari ruang kerja (sisi kanan). Pastikan bahwa bola memiliki tampilan simetris untuk itu. Seharusnya terlihat seperti contoh kasar dari sayap ketika Anda selesai.
Menggabungkan dua lapisan dengan bola bersama-sama (Anda dapat menekan ctrl & E untuk melakukan hal ini.)
Sekarang duplikat layer dengan bola lagi dan klik pada layer asli dengan bola. Pindah untuk menyaring> blur kemudian Gaussian blur. Oleskan kabur sekitar 3.9.
12
Menggabungkan dua lapisan dengan bola sekali lagi. Sekarang duplikat ini untuk terakhir kalinya (ctrl & J). Klik pada aslinya (harus lapisan bawah bola) dan pilih Smudge Tool sombong . Gunakan sikat yang halus dengan ukuran 40 dan kekuatan 25.
3245
Dan noda kiri dan kanan atas dari bola. Ini akan memberi mereka terlihat runcing. Menggunakan gambar sebagai referensi.
smeffec
Buat layer baru, sekarang menggunakan sikat ini Klik di sini untuk mendownloadnya. Menambahkannya ke ruang kerja Anda. Gandakan layer dan menempatkan mereka berdua di tempat di mana Anda suka.
Aku menempatkan mereka di tengah-tengah bola untuk membuatnya terlihat seperti partikel cahaya.Anda dapat mencoba hal yang sama jika Anda ingin, jangan ragu untuk melakukan apa yang Anda inginkan sekalipun. Klik pada sikat abstrak asli Anda ditempatkan pada kanvas dan menggunakan alat blur lagi untuk membuatnya sedikit lebih halus. Anda Hanya tarik lebih abstrak untuk menghilangkan bagian mabuk. Anda harus menggunakan sikat lembut untuk melakukan hal ini, gunakan 19 sebagai jumlah kekuatan.
erase_s
Menggabungkan dua lapisan sikat abstrak bersama-sama. Sekarang menggunakan alat menghapus erase_tuntuk menghapus setiap tepi Anda sayang € ™ t inginkan.
Gunakan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar sebagai referensi.
erase_t01
Menghapus ini
Sekarang pergi ke layer dan memilih penyesuaian layer baru dari menu drop-down dan akhirnya pilih keseimbangan warna. Pilih violet sebagai warna Anda. Anda akan melihat pertengahan nada, bayangan, dan highlights. Hanya menerapkan pengaturan masing-masing untuk masing-masing. Gunakan gambar di bagian bawah sebagai referensi.
bayangan
Bayangan
midtone
Midtone
highlig
Menyoroti
Api
Klik pada gambar untuk melihat gambar yang lebih baik
Setelah Anda menyelesaikan campuran ini (menggabungkan) semua lapisan bersama-sama, yang meliputi latar belakang dan abstrak.
Duplikat layer ini dan mengatur lapisan atas ke Cahaya keras untuk langkah terakhir.
hardlig
Itu saja. Anda sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar