Jumat, 20 Desember 2013

Swirl Colourful


Kita akan membuat warna-warni dan tampan swirl dengan hanya beberapa langkah!

1. Mulailah dengan membuat dokumen 800 * 600. Sekarang pergi ke (filter - render - clouds) sehingga Anda berakhir dengan sesuatu seperti ini.
specialeffectf1
2. Sekarang pergi ke (filter - pixelate - mezzotint) dan pilih stroke pendek dalam drop-down menu th!
specialeffectf2
3. Tambahkan filter lain (filter - blur - blur radial) dan menggunakan pengaturan berikut, lakukan ini dua kali! Pada screenshot kedua Anda dapat melihat hasil dari langkah ketiga ini!
specialeffectf3
specialeffectf4
4. Tambahkan berputar (filter - disort - berputar) dengan sudut 120!
specialeffectf5
LusterForever.com - Cool pesona perak dan gelang kulit desain! Benar-benar mengagumkan gelang sterling silver .
5. Ini terlihat membosankan sekarang, tetapi Anda harus menduplikasi layer (lapisan - duplikat layer) dan kemudian mengubah blending mode untuk meringankan! Setelah itu menambahkan berputar (filter - disort - berputar) dengan sudut -180 ...
specialeffectf6
6. Sekarang hanya waktu untuk mewarnai mereka 2 lapisan! Jadi pergi ke (image - penyesuaian - hue / saturasi) dan pastikan Anda memeriksa kotak mewarnai! Gunakan 2 screenshot berikut sebagai referensi untuk 2 lapisan! Tapi Anda selalu dapat memilih warna lain yang Anda suka lebih!
specialeffectf7
specialeffectf8
7. Ini adalah apa yang saya berakhir dengan! Kelihatannya aneh tapi itu hanya pusaran warna-warni bagus dan dapat digunakan untuk tanda tangan, header, banner, iklan, dll ...
specialeffectf9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar