Senin, 16 Desember 2013

membuat wallpaper desain menggunakan Alchemy

Hallo dan hari ini kita akan membuat wallpaper desain menggunakan Alchemy sebagai pembangkit kami bentuk kekacauan dan Photoshop untuk penyesuaian dan mewarnai. 

Jadi mari kita mulai tutorial kita dari menciptakan beberapa bentuk kacau di Alchemy. 

Langkah 1: Alchemy Alchemy Berikut ini adalah layar utama dengan wilayah kerja. Ini adalah sangat menyenangkan untuk menggunakan aplikasi, saya sarankan Anda untuk mencobanya. Anda dapat men-download beta 007 on http://al.chemy.org/download 

Chaos Alat

Dalam - CREATE - Anda dapat menemukan jenis bentuk yang Anda ingin membuat. Cobalah setiap jenis bentuk untuk merasakan perbedaannya. Sub panel menunjukkan semua pengaturan dari setiap bentuk - Anda juga dapat mengubah setiap pengaturan. 

Chaos Alat



Chaos Alat

Misalnya saya melakukan bentuk ini menggunakan jenis bentuk. Perhatikan bahwa jika Anda ingin menggunakan bentuk di Photoshop di masa mendatang pilihan terbaik akan menyimpan (ekspor) seperti PNG dengan latar belakang transparan. 

Chaos Alat



Chaos Alat

Seperti yang Anda lihat semua bentuk reaksi yang berbeda - misalnya bentuk spike ini dibuat dengan menggunakan Lepaskan Shapes. 

Chaos Alat

Dengan Type bentuk, gaya line - mengatur linier dan Menggantikan efek yang Anda dapat membuat bentuk cukup menarik. 

Chaos Alat



Chaos Alat



Chaos Alat

Jadi ingatlah untuk menyimpan semua bentuk sebagai PNGs dengan latar belakang transparan.Perhatikan bahwa segala bentuk saya dibuat bersama dengan kuas akan berada di folder file dukungan untuk tutorial ini. Ini adalah untuk bagian kami bermain dengan Alchemy, sekarang saatnya untuk jatuh ke Photoshop. 

Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah untuk membuat dokumen - Isi dokumen dengan kontras warna kuning ini rendah. 

Chaos Alat

Mulailah untuk drop-down bentuk: masing-masing untuk lapisan yang terpisah. 

Chaos Alat

Bentuk 2 dijatuhkan ke lapisan yang di bawah bentuk 1 lapisan. 

Chaos Alat

Bentuk 3 memiliki warna yang berbeda juga dan dijatuhkan di balik semua bentuk. ini adalah bentuk yang ada di gambar 05. 

Chaos Alat

Bentuk garis dapat dijatuhkan untuk setiap lapisan yang Anda inginkan - karena garis tidak doo banyak kekacauan. 

Chaos Alat

Flip untuk memeriksa komposisi dan drop bentuk berikutnya kita akan gunakan di sini - bentuk yang diciptakan oleh Lepaskan Shapes. 

Chaos Alat



Chaos Alat

Kemudian
menjatuhkan bentuk lain - ini sebenarnya shape2 (yang coklat) dengan warna yang berbeda. Saya mengubah warna menggunakan gaya Layer. 

Chaos Alat

Buat layer baru di suatu tempat di tengah-tengah seluruh lapisan stack. Mengatur mode Blending lapisan ke Overlay. 

Chaos Alat

Pilih lembut bermata standar Photoshop kuas. Mengatur jitter mengalir ke sekitar 3-7%. Pilih warna yang Anda ingin mengekspos - artinya jika Anda ingin membawa lebih kontras dengan kuning mengambil kuning. Menempel gamma kuning oranye. 

Paparan warna: 

Chaos Alat

Lihat layer tersebut bentuk Line - klik dua kali pada layer untuk memasukkan gaya lapisan. Gunakan drop shadow. 

Chaos Alat

Saya juga memiliki sikat ini - yang seperti sikat tempat darah - sebut saja Spot sikat. Buat layer bawah lapisan overlay (layer dengan warna) dan menggunakan sikat Spot hanya sekali atau 2. Sebagai lapisan Overlay tetap atas ke lapisan. Kami akan menggunakan efek warna yang akan mempengaruhi semua lapisan di bawahnya. 

Chaos Alat

Sikat berikutnya saya akan gunakan adalah sikat Whirl. Berikut adalah konfigurasi - beberapa pengaturan. Anda akan memiliki sikat sebagai dukungan file dan tes untuk diri sendiri. 

Chaos Alat

Berikut adalah tindakan sikat. Saya juga dilakukan dan overlay dengan warna yang melekat pada sikat lembut. 

Chaos Alat

Lihat arah sikat di sini. 

Chaos Alat

Ok, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk menempatkan beberapa teks di sana. Berikut adalah teks - adalah kata CHAOS ALAT. Salah satu yang CHAOS memiliki beberapa efek pada itu, saya sudah melakukan yang menggunakan lapisan gaya. Bevel dan emboss: 

Chaos Alat

Bayangan batin. 

Chaos Alat

Semakin rendah garis ALAT dari depan - berwarna oranye. 

Pilih semua bentuk 2 - salah satu yang cokelat di awal. Buat layer baru di atas, tetapi lebih rendah dari teks. Gunakan Techno sikat bulat dalam pemilihan. 

Chaos Alat

Langkah terakhir adalah dengan menggunakan sikat ini sangat dalam arah ini. Buat lapisan bawah semua. Seperti itu tetap di bawah lapisan overlay warna efek warna mempengaruhi juga. 

Chaos Alat

Dan ... ini menyimpulkan tutorial kami pada desain wallpaper. Harap Anda menemukan sesuatu yang baru untuk Anda. 

Alchemy - Chaos Alat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar