Sabtu, 23 November 2013

Kartun Beruang

Kartun Beruang - Corel CorelDraw 10 Tutorial


Kartun beruang di atas adalah proyek yang cukup sederhana dan cepat.
1
Buka gambar kosong baru. Gambarlah sebuah lingkaran di kanvas dengan garis garis rambut. Klik mengisi warna pilihan Anda. Dari mengatur menu klik Convert to Curves. Klik kanan pada node atas dan pilih Add. Klik kanan pada node kiri dan pilih Add. Pindahkan node sekitar untuk mendapatkan bentuk yang mirip dengan di bawah ini. Gambarlah lingkaran lain di kanvas dan mengisinya dengan warna yang kontras. Gunakan alat pisau untuk memotong bagian atas 1/4 off dari lingkaran baru.
Ini melengkapi batang tubuh.
2
Buat wajah mirip dengan di bawah menggunakan alat lingkaran dan alat bezier. Alis dan garis mulut adalah garis bezier. Mata dan hidung highlights adalah alat lingkaran dimodifikasi dengan mengedit satu node setelah mengkonversi ke kurva dan kemudian pemampatan mereka dengan bagian atas atau bawah tarik handle ditarik naik atau turun tergantung pada mana yang Anda gunakan.
3
Lengan berada di bawah dan mereka diciptakan sebagai salah satu bagian, ditempatkan di belakang batang tubuh. Gunakan tool bentuk dan membuat bentuk mirip dengan di bawah.
4
Gunakan alat untuk membuat lingkaran pad perut.
5
Untuk rambut di kepalanya dan lutut berbulu, menggambar oval dan menggunakan alat pisau memotong garis bergerigi sehingga Anda memiliki sepotong mirip dengan yang di bawah.
6
Tangan bawah dari perpustakaan tanganku. Halaman Anda dapat melihat tutorial dari Tutorial> CorelDraw> CorelDraw Basic Kartun Tangan di sini di majalah untuk belajar bagaimana untuk membuat mereka. Saya menyalin mereka dari perpustakaan tanganku dan mengisinya dengan warna beruang tubuh.
7
Gunakan alat bentuk untuk membuat bentuk seperti bentuk senjata. Pergi ke menu dan mengatur Convert to Curves. Menambahkan node yang diperlukan dan mendorong mereka sekitar untuk mendapatkan bentuk yang mirip dengan di bawah ini. Anda juga akan melihat di bawah ini yang saya ukurannya potongan tepi bergerigi dan mereka akan ditempatkan di bagian lutut beruang.
8
Kaki adalah oval dengan garis-garis bezier untuk jari kaki. Menggunakan teknik yang sama untuk membentuk oval seperti di atas.
9
Buat lingkaran untuk telinga dan mengirimkannya ke belakang. Bila Anda semua dilakukan perakitan potongan Anda harus memiliki beruang mirip dengan di bawah.
Saya tidak bisa mengatakan cukup dan saya akan mengatakannya untuk setiap kartun tutorial. Memecah karakter yang Anda ingin membuat menjadi bentuk dasar itu. Untuk beruang hanya ada dua bentuk dasar dan garis bezier.
Tip: Ketika menempatkan semua potongan Anda akan melihat * bergabung * baris. Saya menggunakan alat lingkaran tanpa garis dengan warna fill yang sama seperti aku menutupi. Saya kemudian meregangkan lingkaran agar sesuai melalui saluran yang saya inginkan untuk menutupi. Beberapa tempat saya menggunakan teknik ini pada beruang berada di pergelangan tangan, bahu, dan pergelangan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar