Minggu, 24 November 2013

Background Colorful

Buat Cat Latar Belakang Colorful di Photoshop

Dalam tutorial sederhana ini Anda akan belajar cara membuat warna-warni & bersemangat latar belakang cat percikan di Photoshop CS4.
latar belakang cat warna-warni

men-download latar belakang cat warna-warni
Didownload: 3888 kali
Untuk tutorial ini Anda akan perlu untuk men-download satu set yang indah high-res kuas cat dari BitBox.com . Terima kasih Bitbox untuk membuat ini sikat awesome! Klik di sini untuk men-download kuas untuk Photoshop CS1 +.

Instalasi:

  1. Download file dan unzip.
  2. Salin file (BB_watercolor_II.abr) ke folder Photoshop / Presets / brushes Anda.
  3. Dalam Anda palet Photoshop Brushes (Window / brushes), klik pada tanda panah di kanan atas dan klik "Load Brushes."
  4. Arahkan sampai Anda menemukan file tersebut dan memuatnya (Photoshop / Presets / brushes / BB_watercolor_II.abr). Anda harus melihatnya dalam panel kuas seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
sikat
Tutorial ini sangat sederhana. Setelah Anda men-download kuas, menggunakan alat kuas, memilih warna dan kuas di lapisan yang berbeda yang berbeda dan membuat cat cat air warna-warni latar belakang yang indah. Bersenang-senang dengan kuas ini dan menciptakan sesuatu yang menakjubkan!
Mulailah dengan membuat dokumen 2000 x 2000 px baru. Lihat rincian di bawah ini.

Langkah-langkah utama yang perlu Anda ikuti adalah sebagai berikut:
  1. Buat layer terpisah untuk setiap sapuan kuas, sehingga Anda dapat menghapus stroke Anda tidak perlu kemudian
  2. Pilih warna yang berbeda dan sikat yang berbeda sehingga Anda mendapatkan yang indah latar belakang berwarna-warni gaya cat
Saya telah mengambil screenshot untuk menunjukkan Anda langkah demi langkah bagaimana saya mendapat hasil yang Anda lihat di atas. Saya yakin Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik semakin Anda bermain-main dengan kuas. Hanya bersenang-senang dan membuat efek latar belakang warna-warni cat percikan awesome!
Di bawah ini screenshot menunjukkan warna saya telah memilih dan sikat yang dipilih dengan hasil akhir di kanvas. Anda dapat melihat, sebagai warna menggabungkan mereka menjadi lebih cerah dan terang. Jika Anda ingin warna menjadi lebih gelap, Anda hanya dapat menerapkan stroke yang sama dua kali dan Anda akan mendapatkan warna yang lebih cerah. Saya telah menyimpan kuas ukuran default sehingga mereka mengambil sebagian besar dari kanvas. Setiap lapisan pada dasarnya adalah satu klik brush tool.




Di sini saya telah mengubah Swatches untuk Warna Safe Web dan warna yang dipilih dari sana.

Catatan: Saya kemudian dihapus ini nanti. Hal ini berguna untuk menjaga setiap stroke dan warna dalam lapisan yang berbeda sehingga jika Anda tidak suka nanti Anda dapat dengan mudah menghapusnya.





Akhirnya saya menambahkan beberapa stroke lebih dalam warna yang sama untuk memberikan beberapa highlights dan overlay dan saya dihapus satu lapisan dan di sini adalah hasil akhir dari latar belakang cat percikan warna-warni!
Anda juga dapat melakukan percobaan dengan air brush dan tepi basah di bawah bentuk ujung kuas pada panel kuas untuk mendapatkan variasi dari efek cat.
Harap Anda menikmati tutorial ini dan mendapatkan beberapa ide-ide besar untuk merancang latar belakang cat berwarna-warni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar