Sabtu, 23 November 2013

Animasi GIF

GIF animasi memungkinkan desainer untuk menyuntikkan gerakan ke grafis halaman web atau avatar. Menggunakan Photoshop CS3 Extended-dan sekarang Photoshop CS6-Anda dapat membuat dan mengedit klip video dan mengubahnya menjadi animasi GIF tanpa masalah! Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya untuk versi terbaru dari Photoshop, dan versi sebelumnya dari Photoshop CS Diperpanjang.


  Metode 1 dari 2: Photoshop CS6

  1. 1
    Peluncuran Photoshop. Untuk membuat animasi dengan Photoshop, Anda akan perlu untuk memiliki minimal Photoshop CS3 Extended. Versi Photohop dimulai dengan CS6 termasuk animasi di semua versi.
  2. 2
    Buka video. Dari menu File, pilih Import> Video Frames to Layers ...
    • Pilih file film. Sadarilah bahwa Photoshop hanya akan mengimpor maksimal 500 frame. Jika file film yang Anda pilih adalah lebih lama dari itu, Anda akan perlu untuk memotongnya.
  3. 3
    Menyesuaikan pengaturan impor. Dalam Video Impor ke jendela Layers, membuat penyesuaian yang diperlukan.
    • Rentang Impor
    • "Dari Awal Untuk Akhir" adalah yang paling mudah. Photoshop akan mencoba untuk mengimpor setiap frame film. Jika ada lebih dari 500 frame, film yang akan dipotong pada saat itu.
    • "Dipilih Rentang Only" memungkinkan Anda memilih masuk dan keluar poin menggunakan kontrol di bagian bawah. Gunakan ibu jari gulir untuk cepat melihat melalui film, dan tarik bookends di bawah ini yang mengatur berbagai frame untuk mengimpor.
    • "Batas Untuk Setiap [n] Frames" akan memotong frame Anda dengan setidaknya setengah, dengan mengorbankan animasi choppier.
    • "Membuat Bingkai Animasi" memungkinkan kedua konversi film ke dalam lapisan, dan mengubah lapisan menjadi animasi. Tidak memilih itu masih akan mengimpor film ke dalam lapisan, tetapi tidak kemudian membuat animasi. Untuk tutorial ini, kita akan meninggalkan itu yang dipilih.
    • Ketika Anda mengatur, klik OK untuk mengimpor film Anda. Ini akan memakan waktu beberapa detik, maka Anda akan melihat semua frame individu dalam menu Layer, dan setiap frame individu tersebar di seluruh timeline.
  4. 4
    Terapkan penyesuaian. Anda dapat menggunakan lapisan penyesuaian Photoshop untuk menambahkan efek, koreksi warna, kecerahan dan kontras, dan banyak lagi. Lapisan penyesuaian yang, secara default, diterapkan untuk semua lapisan di bawah mereka.
    • Anda dapat menerapkan berbagai macam built-in penyesuaian. Anda juga dapat menambahkan lapisan baru menggunakan overlay untuk mengubah karakter dari video, atau lapisan dasar baru untuk menambahkan latar belakang.
    • Sebagai contoh, Anda bisa memiliki video pendek dari seseorang hanya berdiri di sana melihat-lihat. Pada lapisan terendah, Anda bisa menambahkan gambar kota-atau negara-untuk menempatkan mereka dalam lingkungan khususnya. Anda kemudian bisa menambahkan lapisan penyesuaian di atas segalanya, untuk memberikan nada sepia. Anda bahkan bisa menciptakan tampilan koran animasi di film Harry Potter.
  5. 5
    Mengedit lapisan individu. Klik pada bingkai di jendela Timeline, dan menemukan lapisan yang cocok. Secara default, nomor frame adalah sama dengan nama layer, yaitu, bingkai 18 dapat ditemukan pada Layer 18.
    • Anda dapat memodifikasi setiap lapisan individu, baik untuk menambahkan efek, atau membersihkan gangguan, atau apa pun yang menarik Anda. Jika Anda melakukan hal ini selama beberapa frame, Anda bahkan dapat menghidupkan efek Anda.
    • Misalnya, jika Anda menambahkan suar lensa ke satu frame, di frame berikutnya Anda bisa mengetik Control-Alt-F (Command-Option-F pada Mac) untuk membuka filter yang sama. Mengurangi efek sebesar 10%, kemudian pindah ke frame berikutnya dan ulangi proses. Lanjutkan sampai Anda telah mengurangi efek ke 0, dan akan terlihat seperti flare lensa animasi.
  6. 6
    Simpan animasi GIF. Dari menu File, pilih Save untuk Web ... Ini akan memungkinkan Anda mengatur ukuran dan output pilihan untuk GIF, yang diperlukan agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

  Metode 2 dari 2: Photoshop CS3, 4, dan 5 Diperpanjang

  1. 1
    Membuat dokumen. Masukan setiap frame dari animasi pada lapisan yang berbeda.
    • Bergantian, membuka video yang ada. Dari menu File, pilih Import> Video Frames to Layers ...
  2. 2
    Pilih lapisan untuk digunakan dalam animasi dari jendela Layers.
    • Catatan: Untuk memilih kelompok lapisan, pilih layer di bagian atas grup. Kemudian tahan tombol shift dan klik pada lapisan bawah. Ini akan menyoroti setiap lapisan di antara keduanya.
  3. 3
    Buka jendela Animation. Dari menu Window, pilih Animation. Ketika jendela Animation terbuka, seharusnya terlihat seperti foto di bawah ini. Jika tidak, itu berarti dibuka dalam tampilan Timeline.

  4. 4
    Ubah ke Bingkai Animasi. Klik pada "flyout" menu di sudut kanan atas jendela Animation dan pilih "Convert to Frame Animation."
    • Buat frame untuk setiap lapisan individu. Klik tombol "flyout" menu pada jendela Animation dan pilih "Make Frames Dari Layers."
    • Catatan: Semua lapisan tidak harus dipilih. Untuk memilih beberapa lapisan, gunakan tombol lapisan copy di kanan bawah dari palet animasi untuk menambahkan lapisan.
  5. 5
    Memodifikasi setiap frame seperti yang diinginkan. Pilih frame pada jendela Animation dan mengubahnya seperti yang diinginkan di jendela Photoshop utama.
    • Catatan: Untuk menambah atau menghapus grafik dari lapisan lain untuk bingkai apapun, pilih bingkai dan di palet layer. Klik tombol "mata" untuk mengaktifkan visibilitas untuk itu lapisan on atau off.
  6. 6
    Klik pada kepala panah di bawah setiap frame untuk menampilkan menu waktu. Pilih tampilan waktu untuk setiap frame.

  7. 7
    Simpan GIF Anda. Dari menu File, pilih "Save for Web dan Devices" dan pilih GIF dari menu drop-down.
    • Untuk menyimpan sebagai film, pilih Export> Render Video dari menu File untuk mengekspor dokumen sebagai sebuah film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar