Sabtu, 07 Desember 2013

Photoshop Tutorial: Membuat Indah Surreal Malam Photo Manipulasi




Dalam Tutorial ini saya akan menunjukkan dan memandu Anda melalui semua langkah cermat untuk membuat manipulasi foto surealis malam.

Saya menggunakan Adobe Photoshop CS5 untuk membuat gambar tapi versi sebelumnya lain dari
Software ini juga dapat digunakan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Tutorial mungkin tampak panjang tetapi dapat diselesaikan dengan baik dalam waktu 1-2 jam. Saya telah mencoba untuk menggambarkan setiap detail kecil yang mungkin. Saya telah memberikan langkah-langkah yang sangat bijaksana dan titik juga disediakan gambar dengan masing-masing dan setiap langkah untuk lebih mudah dan lebih cepat memahami.

Kesulitan-Menengah

Untuk melihat hasil akhir resolusi tinggi dari gambar Anda dapat pergi SINI .


Hasil akhir:
Buat Indah Surreal Foto Manipulasi Malam Final Image



Langkah 1

ini gambar-gambar yang saya gunakan untuk membuat gambar ini.


Langkah 2

Kami memulai dengan membuat file baru. PSD dari 2292px 1620px lebar dan tinggi, 72 dpi. Setelah itu kita bawa dalam Sumber 3 (window) dan ekstrak jendela dengan pen tool seperti yang ditunjukkan.

Langkah 3

Sekarang kita copy lapisan yang sama 3 kali dan skala itu sesuai dengan dimensi dari file PSD. Kita buat yaitu 2292px 1620px lebar dan panjang. Kemudian kita pilih semua lapisan bersama-sama dan menggabungkan mereka dan nama lapisan WINDOW.

Langkah 4

Pada langkah ini dengan berbagai alat seleksi yang disediakan oleh Adobe Photoshop kita pilih putih ditandai bagian, menyalinnya [Ctrl + C], paste [Ctrl + V] di lapisan yang berbeda dan mengatur mereka seperti yang ditunjukkan. Kemudian kita menggabungkan semua lapisan dan nama lapisan UPPER WALL. Lapisan WALL UPPER akan ditempatkan di bawah lapisan WINDOW.

Langkah 5

Sekarang kita akan menyelesaikan UPPER WALL dan mengisi ruang kosong dengan clone stamp tool [pengaturan yang diberikan di bawah dalam gambar].Untuk itu kami tahan tombol Alt dan mengambil sampel dari bagian-bagian yang kita disisipkan pada Langkah 4 dan mengisi bagian yang kosong atau kosong.Gambar akan terlihat sebagai berikut:

Langkah 6

Kemudian kita mengambil Burn Tool [pengaturan yang diberikan di bawah dalam gambar] dan menggelapkan bagian-bagian dari lapisan WALL UPPERseperti yang ditunjukkan di bawah ini. Area yang ditandai dengan warna putih harus lebih gelap dari daerah yang ditandai dengan warna kuning.

Langkah 7

Sekarang kita membuat layer baru di atas lapisan WALL UPPER dan cat dengan lembut sikat bulat [pengaturan yang diberikan di bawah ini dalam gambar] dengan warna hitam [# 000000]. Kami nama lapisan ini UPPER WALL HITAM PAINT. Hal ini kami lakukan karena bagian atas dinding dalam gelap gulita jauh dari cahaya bulan.

Langkah 8

Setelah Langkah 7 gambar kita akan terlihat seperti ini.

Langkah 9

Sekarang kita membawa Sumber 4 (lantai). Pilih area yang ditandai hitam dengan alat pena dan copy paste pada layer baru. Kami nama lapisan FLOOR ini.

Langkah 10

Selanjutnya kita menempatkan lapisan FLOOR bawah semua lapisan dibuat di Langkah 2-8 dan posisi itu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.Selanjutnya kita mengambil [pengaturan yang diberikan di bawah ini dalam gambar] Dodge Tool dan menerapkannya pada daerah yang ditandai dengan warna hitam.

Langkah 11

Kemudian kami membawa Sumber kami 6 (Stone Wall) dan pilih bentuk persegi (seperti ditandai pada gambar di bawah) dan Copy dan Paste beberapa kali. Kita sekarang mengatur semua lapisan berdampingan untuk membuat dinding yang panjang seperti yang ditunjukkan. Kemudian kita menggabungkan semua lapisan dan nama itu STONE WALL.

Langkah 12

Setelah dinding batu kami sudah siap, kami menempatkan lapisan ini di bawah lapisan FLOOR dan posisi itu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.Kemudian dengan pen tool kita pilih bagian atas dinding batu [sejajar dengan lantai tepi] dan menghilangkan atau menghapus [bagian seperti tertera di bawah].

Langkah 13

Dalam langkah ini kita membuat tepi dinding batu. Untuk ini kita pergi ke lapisan WINDOW dan pilih tepi jendela seperti yang ditunjukkan. Kemudian kita Copy dan Paste beberapa kali dan kemudian menggabungkan mereka ke bawah untuk membuat rim panjang. Kami nama lapisan ini BATU WALL RIM. Lapisan ini akan ditempatkan di atas lapisan STONE WALL.

Langkah 14

Sekarang kita menempatkan rim dibuat pada Langkah 13 sepanjang tepi atas dinding batu. Saya menggunakan opsi Puppet Warp Adobe Photoshop CS5 untuk warp sepanjang tepi tetapi Anda dapat warp menggunakan Free Transform [Ctrl + T] pilihan.

Langkah 15

Sekarang pada langkah ini kita melakukan pekerjaan menggabungkan semua lapisan ini dengan baik. Untuk itu kita mengambil putaran sikat lembut [pengaturan yang diberikan di bawah dalam gambar] dan cat di daerah putih seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Langkah 16

Kami membawa image Sumber kami berikutnya yaitu Sumber 12 (Sky). Karena tidak langit malam kami pasti harus membuatnya lebih gelap.

Langkah 17

Untuk membuat langit langit malam kami membuat beberapa tingkat dan kurva penyesuaian [pengaturan yang diberikan di bawah dalam gambar] yang kita lakukan dengan pergi ke Image-> Adjustment-> Levels, Curves.

Langkah 18

Dalam langkah ini kita telah menggambarkan sebelum dan setelah efek ke langit karena tingkat dan kurva penyesuaian. Kami nama lapisan SKY ini.

Langkah 19

Pada langkah ini kita membuat Black [# 000000] Warna lapisan penyesuaian Fill di atas lapisan langit dan dipotong dua lapisan bersama-sama seperti yang ditunjukkan.

Langkah 20

Sekarang bahwa langit kita siap kita menempatkan lapisan SKY ini di bawah semua lapisan lain dan posisi itu seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 21

Di sini kita membawa Sumber kami 7 (bulan) dan setelah itu kita ikuti langkah-langkah seperti yang dijelaskan pada gambar di bawah.

Langkah 22

Kemudian kita menempatkan lapisan bulan ini tepat di atas lapisan SKY tapi di bawah semua lapisan lain dan posisi ke kiri seperti yang ditunjukkan. Kami nama lapisan MOON ini.

Langkah 23

Di sini kita menambahkan beberapa efek pencahayaan ke awan disebabkan karena cahaya bulan. Proses untuk melakukan yang dijelaskan pada gambar berikut.Kami Namai layer ini dengan keputihan DARK CLOUD.

Langkah 24

Sekarang pada langkah ini kita akan melukis gulma pada bagian dinding atas gambar. Untuk itu kita mengambil Sumber kami 8 (Tanaman brushes) dan cat tanaman dengan 100% Opacity seperti yang ditunjukkan. Warna-warna yang akan kita gunakan disebutkan dalam gambar di bawah ini. Kami akan menempatkan lapisan ini di atas lapisan WALL UPPER. Kami akan nama ini lapisan PAINTED TANAMAN-TOP.

Langkah 25

Selanjutnya kita membawa Sumber kami 11 (Vine Weeds). Kami membuat beberapa (sekitar 4) salinan lapisan ini dan posisi tanaman seperti terlihat pada gambar di bawah. Kami menggabungkan semua lapisan bersama-sama dan nama itu Gulma VINE. Urutan lapisan disebutkan pada gambar di bawah.

Langkah 26

Selanjutnya kita akan membawa sumber kami 5 (Lady) dan ekstrak wanita keluar dari sumber gambar dengan alat seleksi cepat seperti yang ditunjukkan. Kami nama lapisan LADY ini.

Langkah 27

Dalam langkah ini saya telah menunjukkan Langkah demi Langkah proses tentang bagaimana saya membuat rambut dari LADY panjang. Semua instruksi yang disebutkan di bawah ini dalam gambar. Kami nama lapisan ini HAIR EXTENSION 1, 2 dan 3 masing-masing dan HAIR-tercoreng KIRI FRINGE dan HAIR-tercoreng FRINGE KANAN. Kami menempatkan lapisan di atas lapisan LADY.

Langkah 28

Sekarang sebagai LADY kami siap kita membawa lapisan LADY bersama dengan ekstensi dan pinggiran ke dalam gambar utama kami dan tempatkan seperti yang ditunjukkan.

Langkah 29

Dalam langkah ini kita pilih 3 tanaman dan 1 pohon seperti yang ditunjukkan di bawah ini dari Sumber 1 dan 10. Kami pilih pohon (No. 3) dari Sumber 10 dantanaman (No. 1, 2 dan 4) dari Source1.

Kami bernama lapisan ini sebagai berikut: -

Plant 1 -> BALCONY PLANT-RIGHT
Plant 2 -> INSIDE WALL PLANT-KIRI
Pohon 3 -> BIG TREE LUAR
Tanaman 4 -> BALCONY PLANT-KIRI

Langkah 30

Dengan demikian kita posisi tanaman dan pohon yang dipilih pada Langkah 29 seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Posisi mereka telah ditandai dengan nomor masing-masing.

Langkah 31

Sekarang kita mengambil kami Sumber 2 (pitcher) dan Sumber 9 (kucing). Kami ekstrak dua sumber menggunakan alat seleksi cepat dan melakukan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Kami nama dua lapisan ini PITCHER dan CAT.

Langkah 32

Dalam langkah ini saya telah menunjukkan posisi PITCHER dan CAT dalam gambar kita.

Langkah 33

Ini adalah langkah yang paling penting dari semua. Pada langkah ini kita melukis bayangan dan highlight. Saya telah ditarik bayangan dan highlight dari setiap objek dalam lapisan yang terpisah dan nama mereka sesuai. Ingat lapisan bayangan harus di bawah lapisan objek dan lapisan sorot harus di atas lapisan objek kami.Untuk melukis bayangan dan highlights kita mengambil LEMBUT ROUND SIKAT [color hitam] dengan pengaturan sebagai berikut: - Blend mode-Normal, Opacity [25-30%] dan Isi [70%] dan cat bayangan di area yang ditandai dengan warna kuning serta hitam [untuk wanita].

Langkah 34

Jika lukisan bayangan Anda adalah jenis off apa yang saya lakukan, maka sekarang gambar kita akan terlihat seperti ini.

Langkah 35

Sekarang pada langkah ini kita menerapkan alat menghindar pada daerah yang ditandai dengan warna kuning dan hitam. Jika Anda melihat semua bagian ini ditandai adalah tempat di mana cahaya bulan kami jatuh.

Pengaturan Dodge Tool adalah sebagai berikut:

Lembut Kuas Bulat [50px]
Range-> Midtones
Exposure-> 30%
Lindungi Nada [Ticked]

Anda juga dapat menerapkan sedikit alat menghindar pada mata CAT.

Langkah 36

Setelah kami selesai menerapkan alat menghindar gambar kita akan terlihat seperti ini.

Langkah 37

Dalam langkah ini kita gelap pitcher dan dicat air. Gambar di bawah menunjukkan proses: -

Langkah 38

Sekarang kita menambahkan beberapa detail lebih lanjut ke gambar kita. Karena merupakan bangunan tua sudut batu tidak bisa begitu halus. Jadi kita membuat tepi agak kasar dengan beberapa gundukan dan tepi yang rusak.
Untuk ini kita menambahkan lapisan masker untuk lapisan WINDOW kami dan dengan sikat bulat bermata keras dalam Opacity-> 100% kami cat dengan warna hitam. Jangan membuat tepi terlalu kasar atau terlalu dalam. Hanya kekasaran halus dan mendalam seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah akan sempurna. Pada gambar di bawah ini saya telah menunjukkan merinci hanya 1 window. Kami melakukan ini untuk semua 3 jendela.

Langkah 39

Sekarang kita masuk ke detail lebih lanjut. Kami membuat layer baru di atas layer window dan beri nama CRACKS. Sekarang dengan sikat bulat keras [1-2px] [color black] kita menarik retak sangat hati-hati. Kami bervariasi opacity seperti yang kita menarik, sekitar opacity standar yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini yaitu 70%. Saya telah menunjukkan retakan ini untuk satu jendela. Kami melakukan ini untuk semua 3 jendela di 3 lapisan yang berbeda.

Langkah 40

Sekarang di atas semua lapisan kita menambahkan lapisan penyesuaian Warna Solid dengan warna dan pengaturan seperti yang diberikan di bawah ini:

Langkah 41

Sekarang di atas lapisan yang kami buat pada langkah 40 kita menambahkan lapisan penyesuaian warna lain padat dengan warna dan pengaturan seperti yang diberikan di bawah ini:

Langkah 42

Sekarang di atas lapisan yang kami buat pada langkah 41 kita menambahkan lapisan penyesuaian Color Balance dengan setting seperti yang diberikan di bawah ini:

Langkah 43

Dan akhirnya untuk menyelesaikan gambar yang kita menambahkan lapisan penyesuaian Hue dan Saturasi di atas lapisan dibuat di langkah 42 dengan pengaturan seperti yang diberikan di bawah ini:

Langkah 44

Untuk keuntungan Anda dan kenyamanan dalam langkah ini saya telah menunjukkan urutan lapisan harus diatur satu demi satu.

Langkah 45

Terima kasih untuk menonton tutorial ini. Harapan setiap langkah yang jelas dan mudah diikuti.
Setelah semua upaya ini, gambar Anda harus menyerupai hasil akhir saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar